Popularitas Menurun Drastis Pokemon Go Akan Mati

Popularitas Pokemon Go kian menurun, apakah game tadi akan meninggal? Itulah pernyataan yang diungkapkan oleh sebagian orang tentang Pokemon Go waktu ini. Setujukah kalian dengan pernyataan tadi? Kalau aku sendiri kurang begitu putusan bulat sepenuhnya. Oleh karenanya, kita akan sedikit membahas fenomena yg dialami Pokemon Go ketika ini.

Pokemon Go memang sebagai game yang mewabah diseluruh dunia, ketika awal rilis, kepopulerannya jua melesat sangat cepat dan langsung menduduki daftar teratas pelaksanaan paling terkenal di Google Play Store. Banyak orang diseluruh global memainkannya, baik itu Gamer maupun bukan, penggemar Pokemon atau hanya ngikut demam isu.
Kalau Pokemon Go dikatakan menjadi game yang sedang sekarat dan menurun Popularitasnya, aku sangat sepakat akan hal tadi. Saya pula merasakan sendiri bahwa pemainnya sangat berkurang. Hal ini jua didukung oleh data statistik pengguna Pokemon Go tiap harinya mulai awal rilis sampai bulan agustus.
Banyak faktor yang mengakibatkan Pokemon Go kehilangan poly pemain, akan tetapi poly berdasarkan mereka memiliki alasan yang hampir sama. Banyak diantaranya berhenti bermain Pokemon Go lantaran bosan, poly yg main curang serta sebagainya.
Akan tetapi, bila dibilang game ini akan mati atau terdapat yg bilang masih jaman main Pokemon Go? Itu sangat tidak sempurna. Developer Pokemon Go tentunya tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi.


Apa yang harus dilakukan Developer buat mempertinggi popularitas Pokemon Go kembali?

Beberapa hal yg harus segera dilakukan sang Niantic agar Pokemon Go tetap eksis.
  • Memperkuat sistem keamanan Pokemon Go agar tidak mudah dibobol sang cheater.
  • Mempercepat update Pokemon Go.
  • Menambahkan fitur/pokemon generasi selanjutnya agar pemain punya alasan buat memainkan Pokemon Go pulang.

Beberapa update yang sangat paling dinanti oleh para pemain.
  1. Pokemon Generasi Kedua.
  2. Trading Pokemon
  3. PVP atau battle sesama trainer.
  4. Pokemon Legendaris.
  5. Dan lain-lain

Kesimpulan

Pokemon Go tidaklah meninggal, game ini hanya sedang sekarat waktu ini. Mungkin waktu ini pemain yang memainkannya sangat menurun drastis. Akan tetapi bila Niantic melakukan update fitur terbaru yang membuat pemain tertarik memainkannya lagi, Pokemon Go akan pulang booming. Begitu juga kebalikannya, bila nir terdapat yg baru, kepopulerannya akan redup dan balik ditinggalkan. Kebijakan Developer pada mengembangkan Pokemon Go mempunyai peranan yg sangat sentral disini.
Baca juga: Niantic Membunuh Pokemon Go Secara Perlahan

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION