Penjelasan Skill Senjata Dynasty Warriors 6 Tipe Elemen dan Efek


Dalam permainan Dynasty Warriors 6 terdapat beberapa tipe senjata menggunakan elemen, skill, serta pengaruh yang berbeda yg akan memberikan manfaat tambahan dalam senjata. Senjata mampu didapatkan waktu mengalahkan seorang perwira musuh, mereka mungkin akan menjatuhkan drop item, berupa senjata.


Di sini saya akan mengungkapkan tentang manfaat skill yang masih ada dalam senjata pada permainan Dynasty Warriors 6.


TIPE SENJATA

Ada 3 jenis senjata, yaitu Skill, Standard, serta Strength:


-Skill: Kekuatan senjata lemah. Kelebihan: Pada saat Ranbu Rank bertambah, kecepatan agresi senjata akan bertambah.

-Standard: Kekuatan senjata homogen-rata. Kelebihan: Pada waktu Ranbu Rank bertambah, jangkauan agresi senjata akan bertambah.
-Strength: Kekuatan senjata bertenaga. Kelebihan: Pada waktu Ranbu Rank bertambah, kekuatan serangan senjata akan bertambah serta memberikan damage yg besar pada musuh.

ELEMEN AFINITAS

Elemen afinitas menaruh senjata keliru satu dari tiga efek elemen, yaitu Fire, Ice, dan Lightning, yg memungkinkan engkau memberikan imbas kepada musuh yg terkena serangan dengan membakar, membekukannya, atau menyetrumnya dengan petir atau stun.


-Fire: Efek agresi kadang-kadang. Ketika engkau menyerang musuh memakai senjata dengan elemen barah, mereka akan terbakar selama beberapa detik, dan terus memberikan damage selama itu.

-Ice: Efek serangan kadang-kadang. Ketika kamu menyerang musuh memakai senjata dengan elemen es, mereka akan membeku di loka selama beberapa dtk, serta akan menaruh damage sedikit lebih besar apabila kamu menyerangnya dalam waktu dibekukan.
-Lightning: Efek serangan kadang-kadang. Ketika engkau menyerang musuh menggunakan senjata menggunakan elemen petir, mereka akan terkena sambaran petir serta menjadikan stun, dimana musuh tidak sanggup beranjak buat beberapa dtk lantaran tegangan sekaligus memberikan sedikit damage, memungkinkan kamu buat secara terbuka menyerangnya.

EFEK

Efek adalah atribut spesifik yang akan menaruh senjata pengaruh tambahan. Kamu mampu memiliki sampai lima dampak buat satu senjata.


-Air Wave: Gelombang Udara, saat kamu menyerang musuh maka akan keluar gelombang udara yg keluar secara rambang (arahnya) yg memberikan damage kepada musuh bila mengenainya.

-Arrow Sight: Penglihatan Panah, serangan pada ketika memakai senjata akan membelokkan arah anak panah yang mengarah kepadamu. Serangan anak panah tidak mempan kepadamu.
-Balance: Keseimbangan, persentase awal darah, life point atau health point (hp) apabila sebelumnya 50% hijau serta 50% merah, menggunakan ini akan sebagai 75% hijau dan 25% merah. Pertahan lebih semakin tinggi, dan serangan pula akan semakin tinggi.
-Berserk: Mengamuk, menaikkan serangan, termasuk kecepatan serta kekuatan pada memberi damage terhadap musuh, namun menciptakan pertahanan menurun.
-Concentration: Konsentrasi, memperkuat Musou Attack (serangan, ilmu atau jurus pamungkas) tetapi mengurangi durasinya.
-Flash: Musuh biasa bisa dikalahkan dalam satu agresi, serta akan memberikan damage yg besar kepada Guard Captain, Jenderal, Wakil Jenderal, serta Raja.
-Leech: Memungkinkan merogoh darah, life point, atau health point (hp) ketika menyerang musuh, menjadikannya milikmu.
-Mystic Seal: Segel Mistik, menaikkan serangan pengaruh menurut Elemen Afinitas, memungkinkan memberikan pengaruh agresi elemen terjadi lebih tak jarang.
-Renbu Spirit: Semangat, chains atau durasi renbu bertahan lebih usang.
-True Musou: Jurus Pamungkas Sejatinya, saat melakukan Musou Attack (agresi, ilmu atau jurus pamungkas) akan sebagai True Musou Attack (serangan, ilmu, atau jurus pamungkas yang sejatinya).

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION