Kenapa Haters Pokemon Go Sangat Banyak

Sudah hampir tiga bulan sejak pertama kali Pokemon Go rilis pada Indonesia, dalam waktu itu jua sudah poly hal yang terjadi pada game tersebut. Banyak orang memainkannya, tetapi pula poly yang membencinya. Malah, makin hari Haters Pokemon Go semakin poly saja. Ada banyak sekali alasan yg menyebabkan hal ini terjadi, buat itu kita akan mengulasnya lebih pada.

4 Penyebab Haters Pokemon Go Sangat Banyak

Berikut merupakan alasan paling generik yg mungkin menyebabkan hal tadi terjadi.

1. Pokemon Go dianggap sebagai game yang berbahaya

Sejak pertama kali rilis, susah banyak sekali pemberitaan yg tidak mengenakan tentang Pokemon Go. Fenomena misalnya itu baru pertama kali aku lihat sepanjang sejarah sebuah game. Bahkan, hampir tiap hari aku melihat beritanya. Mulai berdasarkan kecelakaan, penghilangan nyawa, pencurian(baik gadget atau informasi) karena bermain Pokemon Go.
Di Indonesia sendiri, pemerintah saja sampai heboh buat mengeluarkan peraturan baru buat melarang bermain Pokemon Go dibeberapa loka tertentu lantaran dianggap sanggup membahayakan kerahasiaannya.

2. Pemain Pokemon Go dianggap mengganggu

Orang yg nir pernah bermain Pokemon Go selalu memandang pemain Pokemon Go sebelah mata. Pemain Pokemon Go dianggap aneh lantaran selalu melihat layar smartphone dan mencari hal yang nir konkret.
Ketika aku dan sahabat-sahabat masih aktif bermain Pokemon Go, saya juga merasakan dan mendengar omongan negatif beberapa orang terhadap kita. Pemain Pokemon Go dianggap anti sosial serta mengganggu sang karenanya Pokemon Go jua dibenci karena mengakibatkan hal ini.


3. Pemain membenci Kebijakan Niantic

Banyak menurut mereka yang dulunya penggemar Pokemon Go berbalik sebagai Haters karena menggangap kebijakan yg dimuntahkan oleh Niantic tidak adil. Misalnya saja terdapat orang yg ingin bermain Pokemon Go akan namun HP-nya nir support, tidak terdapat Pokestop/Gym didaerahnya, atau datang-tiba terkena Banned tanpa pemberitahuan.
Baca sengkapnya: Niantic Pembunuhan Pokemon Go Secara Perlahan
Mungkin aku pula akan kesal bila berada diposisi mereka, tapi itu bukan berarti bisa berakibat saya Haters Pokemon Go. Kalau saya sih mikirnya, Ya udah sih ngapain jadi Haters, ini cuma sebatas game buat mencari kesenangan semata. Masih banyak game yang lebih seru buat dimainkan daripada Pokemon Go.

4. Pokemon Go menggeser Popularitas game lain

Jika game yang kalian senang tiba-tiba sepi pemainnya lantaran ada game baru yg tidak begitu kalian suka niscaya kalian akan mulai membenci game baru tersebut. Misalnya saja beberapa pemain Clash of Clans atau Clash Royale yg membenci Pokemon Go.

Penutup

Ini waktunya bagi kalian buat berhenti membenci secara berlebihan Pokemon Go. Saat ini, Kepopuleran Pokemon Go sudah kian menurun, akan tetapi masih ada saja yg mengembangkan kebencian akan game ini.
Jika kalian nir menyukai Pokemon Go, relatif diam atau tinggalkan saja game tadi. Hargailah pemain yg masih memainkannya sampai waktu ini, apalagi yg main murni. Saya benar-benar salut sama mereka, tekad mereka patut diapresiasi. 

Terlepas menurut hal diatas, Haters maupun penggemar Pokemon Go sama-sama memiliki peranan dalam suksesnya Pokemon Go hingga waktu ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION