Mengubah Tampilan Android Menjadi Ubuntu Phone

Menurut warta dari Canonical (perusahaan di kembali Ubuntu), ponsel menggunakan sistem operasi Ubuntu Phone akan dirilis bulan Oktober tahun ini. Sistem operasinya sendiri, rencananya akan dirilis buat para pengembang dalam 21 Februari mendatang - namun Anda nir perlu menunggu terlalu lama buat sekedar menikmati beberapa fitur dari Ubuntu Phone di ponsel Android Anda.


Bila Anda pernah melihat video demo Ubuntu Phone, tentu Anda sudah nir asing lagi dengan peluncur aplikasi yg terdapat di samping kiri layar pada gambar pada atas. Peluncur aplikasi khas Ubuntu Phone tadi kini hadir pada Android menggunakan nama Unity Launcher.

Unity Launcher bukanlah pengganti launcher yang sedang Anda pakai, melainkan hanya menambahkan fungsi layaknya peluncur aplikasi dalam Ubuntu Phone. Jadi Anda bisa menggunakan Unity Launcher beserta launcher favorit Anda.


Saat pertama kali digunakan, Anda perlu mengatur swipe area (area buat memunculkan Unity Launcher dengan tap atau swipe), Anda dapat mengatur posisi, panjang, serta lebar swipe area sesuai impian Anda. Setelah itu, Anda bisa menambahkan aplikasi serta shortcut favorit Anda dalam Unity Launcher melalui setting atau tap ikon Add.


Uniknya, Unity Launcher ini dapat digunakan menurut mana saja. Misalnya ketika Anda sedang mencari pelaksanaan di Google Play Store, cukup swipe atau tap area yang telah Anda atur sebelumnya buat memunculkan Unity Launcher, kemudian luncurkan aplikasi yang Anda inginkan.
Agar tampilan Ubuntu Phone pada ponsel Android Anda semakin keren, pakai jua Ubuntu Phone Live Wallpaper yang memiliki tampilan khas welcome screen Ubuntu Phone.

Secara keseluruhan, Unity Launcher berjalan menggunakan mulus tanpa lag, sebagai akibatnya craft jt proses multitasking pada ponsel Android Anda. Sayangnya, untuk menikmati semua fitur Unity Launcher, Anda harus merogoh kocek $1,99 US, akan tetapi buat sekedar mencobanya, Anda dapat mengunduh Unity Launcher dengan gratis.

Download Unity Launcher buat Android Free (Gratis)
Download Unity Launcher buat Android ($1,99 US)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION