DOWNLOAD GRATIS ADOBE PREMIERE PRO CS4 FULL VERSION



Download Gratis Adobe Premiere Pro CS4 Full VersionAdobe Premiere Pro CS4 adalah Software video editor yang berbasis timelineyang sangat terkenal di semua global termasuk pada Indonesia. Software inidikembangkan sang Adobe Sistem serta dipublikasikan oleh Adobe Creative Cloud.software ini pertama kali pada release dalam tahun 2007 lalu buat Sistem OperasiMicrosoft Windows dan Mac. Dengan aplikasi ini, kalian dapat dengan gampang untukmengedit majemuk video sesuai dengan keinginan anda, misalnya menambahkantransisi, menambahkan BGM, meng cut video, menambahkan beragam imbas serta masihbanyak lagi.

Adobe Premiere Pro CS4 hadir dengan beragam fitur,peningkatan serta majemuk pemugaran bug dalam seri sebelumnya seperti, fiturdukungan Next-Generation Tapeless Camera, fitur Batch encoding yangmemungkinkan anda buat mengcoding file yg jumlahnya lebih menurut satusekaligus sebagai akibatnya dapat berhemat waktu yg anda miliki, fitur Speech Searchyang bisa anda gunakan buat mencari dialog eksklusif dalam video anda, danmasih poly lagi fitur lainnya yang dapat anda rasakan pada seri yang satuini.

Untuk perkara spesifikasi, Adobe Premiere Pro CS4hadir dengan spesifikasi yang terbilang ringan. Hanya dengan MultiCoreProcessor serta RAM dua GB anda sudah mampu menjalankan aplikasi ini dengan lancardan bagi kalian pengunjung setia website Craft JT, kalian dapatmengunduh aplikasi ini secara perdeo tanpa porto sepeser pun. Bagi anda yangtertarik untuk memakai Adobe Premiere Pro CS4, silahkan anda sanggup DownloadGratis Adobe Premiere Pro CS4 Full Version pada link yg sudah disediakan.

Download Gratis Adobe Premiere Pro CS4 Full Version


SINGLE LINK (1.53 GB)

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract arsip yang sudah anda download menggunakanwinrar, lalu bukalah folder yg sudah anda Extract.
3. Jalankan arsip yang bernama “Host Modifier for AllProduct Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama“Setup.exe”.
5. Pilih “I want to install and use Adobe PremierePro CS4 on a trial basis”, lalu klik “Next”.
6. Klik “Accept”, lalu klik “Install” serta tunggulahsampai proses Instalasi selesai.
7. Apabila sudah selesai, silahkan buka softwarenya.
8. Pilih “I have a serial number for this product”,kemudian pastekan salah satu “Serial Number” yg terdapat di bawah ini, lalu klik“Next”.
Serial Number:1132-1033-0380-3409-5427-63341132-1686-5385-1891-1718-6945

11. Selesai ^_^
12. Silahkan buka softwarenya.
Note:Blokir perangkat lunak nya memakai Windows Firewallsupaya akitvasi nya sebagai permanen

System Requirements
  • Processor: dua GHz atau lebih cepat buat DV, tiga.4 GHzuntuk HDV; dual 2.8 GHz buat HD.
  • Sistem Operasi: Windows® XP SP2 (SP3 yg direkomendasikan), Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, EnterpriseSP1 (Support 32-Bit Windows XP, 32-Bit & 64-Bit Windows Vista)
  • Memory: 2 GB RAM
  • Hard Disk: 10 GB ruang Hard Disk kosong untukInstalasi, Ruang kosong tambahan yang dibutuhkan ketika instalasi (nir bisadipasang di perangkat penyimpanan berbasis Flash / USB).
  • Resolution: 1280 x 900 display dengan OpenGL dua.0yang kompatibel dengan video card
  • RPM: Didedikasikan 7200 RPM hard drive untukpengeditan DV serta HDV; Penyimpanan disk array bergaris (RAID 0) buat HD;Subsistem disk SCSI disukai.
  • Untuk alur kerja Sekolah Dasar / HD, Adobe-certified card untukCapture dan Export ke tape.
  • OHCI yg kompatibel menggunakan IEEE 1394 port untukCapture DV & HDV, Eksport ke tape dan mengirimkan ke perangkat DV.

Semoga Bermanfaat..

Source: Ipeenk.downloader

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION