DOWNLOAD GRATIS ADOBE XD CC 2019 TERBARU FULL VERSION

Download Gratis Adobe XD CC 2018 Terbaru FullVersion Adobe XD CC 2018 merupakan aplikasi yang digunakan buat UX/UIDesigner yaitu menciptakan Design spesifik buat pelaksanaan Mobile / Smartphone. AdobeXD Sendiri resmi dirilis pada lepas 18 Oktober 2017. Adobe XD ini merupakanaplikasi Prototype yg sangat berguna sekali bagi para Designer Mobile. Jikaanda tertarik buat mencobanya, silahkan anda mampu Download Gratis Adobe XD CC2018 Terbaru Full Version pada link yg telah disediakan.

Download Gratis Adobe XD CC 2018 Terbaru FullVersion


SINGLE LINK (648 MB)

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet &Antivirusnya.
2. Extract filenya menggunakan winrar, lalubukalah folder yg sudah anda Extract.
3. Jalankan file Installer yg bernama“Setup.exe” dan tunggulah sampai proses Instalasi terselesaikan.
4. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulusoftwarenya.
5. Buka folder “JAMU”, lalu copy filenya,kemudian pastekan pada Direktori Folder yg terdapat pada bawah ini.
Ex:C:ProgramFilesWindowsAppsAdobe.cc.xd_1.0.12.19_x64__adky2gkssdxte
6. Replace / Ovewrite.
7. Silahkan buka softwarenya.
8. Selesai ^_^
Note:+ apabila pada langkah angka 5, anda nir bisamembuka folder WindowsApps, silahkan tonton video berikut ini => //www.youtube.com/watch?V=MgKVeE_Z6Qw+ Blokir software nya menggunakan WindowsFirewall agar akitvasi nya sebagai permanen
Features:
Interactive prototypes
Beralih berdasarkan desain ke mode prototipe dengansekali klik, dan hubungkan artboards buat mengkomunikasikan flow dan paths ofmultiscreen apps. Hubungkan elemen desain menurut satu artboard ke yang lain,termasuk Repeat Grid cells. Tambahkan interaksi dengan kontrol visual intuitifuntuk menguji dan memvalidasi pengalaman.

Publish prototypes for feedback
Buat tautan web yang dapat dibagikan untukmendapatkan umpan kembali (Feedback) mengenai desain Anda, atau sematkan merekapada Behance atau page web. Reviewer dan dapat berkomentar pribadi padaprototypes Anda dan bagian-bagian eksklusif menurut desain Anda. Anda akan diberitahu waktu memberikan komentar, serta mereka dapat menyegarkan peramban merekauntuk melihat perubahan Anda.

Fast, versatile artboards
Apakah Anda bekerja dengan satu artboard atauseratus, Adobe XD memberi Anda kinerja cepat yang sama. Desain buat berbagailayar serta perangkat. Pan serta zoom tanpa jarak saat. Pilih berdasarkan ukuran presetatau tentukan sendiri, serta salin antar artboards tanpa kehilangan penempatanelemen desain Anda.

Repeat Grid
Pilih item dalam desain Anda, misalnya daftarkontak atau galeri foto, dan tirulah secara horisontal atau vertikal sebanyakyang Anda inginkan, semua styles serta spacing Anda tetap utuh. Perbarui elemensekali dan perubahan Anda akan diperbarui pada mana saja.

Cross-platform support
Adobe XD secara native mendukung Windows 10(Universal Windows Platform) serta Mac, menggunakan pelaksanaan mobile pendamping untukAndroid serta iOS.

Assets panel
Buat warna dan character styles mudahtersedia buat dipakai kembali menggunakan menambahkannya ke Assets panel(sebelumnya Symbols panel), yg secara otomatis menyertakan simbol. Edit warnaatau character style apa pun pada panel dan perubahannya akan tercermin diseluruh dokumen Anda.

Reimagined symbols
Hemat saat menggunakan simbol, elemen desain yangdapat dipakai balik yg menghilangkan kebutuhan buat menemukan danmengedit setiap instance aset di semua dokumen. Perbarui satu dan mereka akanmemperbarui di mana saja, atau memilih buat mengubah model khusus. Simboldapat berupa vector graphics, raster images, juga text objects, dan jugadapat dipakai menjadi objek dalam Repeat Grids.

Creative Cloud Libraries
Dengan integrasi Creative Cloud Libraries,Anda bisa mengakses serta menerapkan raster images, colors dan character stylesyang dibuat pada Photoshop CC, Illustrator CC, dan pelaksanaan Creative Cloudlainnya menurut pada Adobe XD, dan menggunakannya kembali di manapun dalamdokumen Anda.

Contextual Property Inspector
Bekerja di ruang yang tidak berantakan berkatcontext-aware Property Inspector, yg hanya menampilkan pilihan untuk objekyang telah Anda pilih. Modifikasi properti seperti color and thickness, fillcolors, shadows, blurs, opacity, dab rotation, dan pilihan akses untukalignment, dimensions, serta Repeat Grid.

Smart canvas navigation
Mudah memperbesar area desain tertentu, ataumembuat pilihan pada artboard dan memakai pintasan (shortcut) untukmemperbesar. Pan atau zoom menggunakan mouse, touchpad, atau shortcut keyboard. Dandapatkan performa indah meski Anda mempunyai ratusan artboards.

Contextual layers
Tetap teratur dan fokus sembari mengeloladesain yang rumit berkat pendekatan kontekstual terhadap layers. Adobe XDmenyoroti hanya layers yg terkait dengan artboard yg sedang Anda kerjakan,sehingga Anda dapat menggunakan cepat dan gampang menemukan yang Anda butuhkan.

Layout guidance tools
Menggambar menggunakan mulus, reuse, and remixdesign elements memakai snap-to grids dan layout tools intuitif lainnyayang membantu Anda membuat pengukuran relatif antara shapes, class, lock,align, serta distribute design elements, dan banyak lagi.

Blur effects
Quickly blur objek tertentu atau seluruhlatar belakang untuk mengubah titik penekanan desain Anda, berikan kedalaman dandimensi.

Versatile linear gradients
Buat linear gradients yg indah denganmenggunakan kontrol visual sederhana tetapi tepat pada Color Picker. Anda jugabisa mengimpor gradients dari Photoshop CC dan Illustrator CC.

Modern Pen tool
Gambarlah shapes dan paths dengan mudahdengan Pen tool. Gunakan custom paths, add or remove anchor points, mudahmemanipulasi lines, serta beralih antara curved serta angled paths, semuanya denganalat yg sama.

Boolean group editing

Buat serta bereksperimen menggunakan bentuk kompleksdengan menggabungkan groups of objects yg menggunakan operatornon-destructive Boolean.

Typography styling
Style text dengan kontrol yg tepat untukmeningkatkan pengalaman pengguna. Praktis menyesuaikan elemen ketik seperti font,typeface, size, alignment, character spacing, dan line spacing. Ubah tampilanteks Anda dengan cara yg sama seperti Anda membarui elemen lain pada Adobe XDseperti opacity, fill, background and blur effects, serta borders.

Streamlined color control
Pilih warna dengan memasukkan nilai pastinyaatau dengan merogoh sampel menurut pada atau luar XD menggunakan Eyedropper. Buatdan simpan color swatches, dan pakai Shortcuts buat kode hexadecimal diColor Picker.

UI resources
Desain dan prototipe yang cepat untukperangkat Apple IOS, Google Material Design, dan Microsoft Windows yangmenggunakan komponen antarmuka pengguna berkualitas tinggi.

Copy and paste from other design apps
Bawa artwork ke Adobe XD dari Photoshop CCdan Illustrator CC.

In-context iOS and Android previews
Pratinjau desain Anda serta semua interaksipada perangkat sebenarnya yang Anda targetkan. Buat perubahan dalam desktop dankemudian uji dalam perangkat Anda buat kesetiaan serta kegunaan.

Hotspot hinting
Secara otomatis menyoroti hotspot dalamprototype Anda sebagai akibatnya pengguna dapat melihat area mana yg interaktif dandapat diklik.

Prototype management
Buat beberapa URL dari file yg sama untukberbagi aneka macam versi prototypes Anda. Bagikan jumlah prototypes yang tidak terbatas,dan akses dan hapus menggunakan mudah berdasarkan akun Cloud Creative Anda.

Export artwork, assets, and artboards
Ekspor gambar serta desain pada format PNG danSVG, yang bisa Anda konfigurasi buat iOS, Android, web, atau setelan khususAnda sendiri. Ekspor semua elemen artboard atau individu. Dan bagikan asetdan artboards menggunakan mengekspornya sebagai file PDF individual atau sebagaisatu arsip PDF.

Multi-language support
Bahasa yg didukung mencakup bahasa Inggris,Perancis, Jerman, Jepang, dan Korea.

Email notifications for comments
Dapatkan notifikasi email saat para pemangkukepentingan memberi komentar dalam prototip web Anda. Email bisa dikirim secaraindividu atau dipanggang pada kompendium harian.


Semoga Bermanfaat..

Source : Ipeenk.downloader

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION