CANDY CRUSH SAGA FOR ANDROID

Penjabaran berdasarkan Candy Crush Saga
Bergabunglah Tiffi dan Mr. Toffee dalam petualangan cantik mereka melaluiKerajaan Permen yg latif. Beralih dan cocokkan jalan Anda melalui ratusanlevel pada petualangan teka-teki yg lezat ini. Bukankah ini game termanisyang pernah ada? Ambillah saga cantik ini sendirian atau bermain denganteman-sahabat untuk melihat siapa yg mampu mendapatkan skor tertinggi!

Candy Crush Saga merupakan gim teka-teki yg manis dan dagi, yangberisi beberapa liputan sosial yang relevan. Setiap pemain harus mencocokkanberbagai jenis permen, serta menciptakan koneksi buat mereka, maka mereka akanmenghilang. Seluruh permainan berisi sampai lebih berdasarkan 200 level buat membukapetualangan permen baru buat setiap pemain.

Permainan ini sangat sederhana dan mudah dimainkan serta buat memulai,namun buat mencapai taraf master masih memiliki kesulitan yg relatif akbar.karena pada permainan Anda harus penekanan dalam bagaimana memindahkan warna permenyang berbeda, serta menghubungkannya beserta buat mencapai tujuan menghilang.

Candy Crush Saga menawarkan berbagai mode permainan yang tidak sama. Modelumum adalah yg paling representatif, yg berisi ratusan level permainan yangberbeda. Anda harus melewati semua level buat melanjutkan ke langkahberikutnya. Dalam hal apapun, Anda bisa menjelajahi bepergian misterius didunia yang penuh menggunakan jeli, permen, dan permen lainnya.

Permainan ini berdasarkan pada tema permen, aturan dasarnya adalahmenghilangkan permen yang berbaris dalam tiga sampai lima. Untuk mendapatkanskor yang lebih tinggi dalam permainan, Anda wajib memberikan permen yg sama dankemudian meledakkannya, efeknya akan tidak sama. Rintangan permainan akan dibukasatu per satu, serta setiap 5 belas tingkat berlalu Anda bisa mengundangteman Facebook buat membuka bepergian yang lebih panjang. Dua puluh rintanganpertama akan dibuka secara pribadi, tetapi, perlu tiket kereta barah(kadang-kadang tiket kapal, atau tiket pesawat) sesudah level ke-35.

-------------------------------

SCREENSHOT dari Candy Crush Saga
















Fitur Candy Crush Saga:

● Kumpulkan gula tetes untuk maju sepanjang jalur gula buat kekagumankhusus!

● Grafis permen lezat yang akan membuat Anda lapar akan lebih banyaklagi

● Unwrap lingkungan yg lezat dan penuhi karakter yang paling manis

● Pemacu mistik yg membantu buat membantu dengan level yang menantang

● Lengkapi level petualang dan buka kado

● Praktis serta menyenangkan untuk dimainkan, menantang buat dikuasai

● Ratusan level manis pada Kerajaan Candy - lebih banyak ditambahkansetiap dua minggu!

● Papan buat menonton teman serta pesaing Anda!

● Menyinkronkan game dengan mudah di antara perangkat dan membuka fiturgame lengkap saat terhubung ke Internet

-------------------------------

Bagaimana Menangkan Candy Crush Saga?

1.buat Power Candies

Permen bergaris menggunakan menambahkan empat permen secara horizontal atauvertikal.

Permen yg dibungkus menggunakan menciptakan 2 kombinasi tiga pertandingandalam satu gerakan tunggal. Seperti alfabet 'T' atau 'L'

Bom rona dengan menyelaraskan empat permen dengan warna yg sama.

2.hemat Power Candiesuntuk Mendapatkan Super Combo

Jangan gunakan permen listrik segera setelah Anda mendapatkannya.gabungkan power-up candies dan dapatkan yg lebih bertenaga.

Gunakan taburan pelangi, donat berkulit merah belia, jelly fishes, permenbergaris, permen terbungkus, dan bom warna dll.

Tukar dua permen bergaris buat membersihkan permen secara horizontaldan vertikal.

Tukar dua permen yg dibungkus untuk membersihkan lima sampai limaledakan permen yg mengelilinginya.

Tukar 2 bom rona buat membersihkan semua permen yang terlihat diarea bermain. Ini yg paling bertenaga.

Tukar permen bergaris menggunakan permen yg dibungkus buat membersihkantiga baris / kolom permen secara horizontal dan vertikal.

Tukar permen bergaris dengan bom warna dan itu sanggup meng-upgrade semuapermen dengan warna yg sama menggunakan permen bergaris.

Tukar permen yg dibungkus menggunakan bom rona dan itu sanggup meng-upgradesemua permen menggunakan warna yang sama dengan permen yg dibungkus.

3.ingat Misi Anda

Ingat misi Anda serta jangan sibuk membuat kombo super.

Misi merupakan:

Memindahkan level. Tingkat Jelly. Ketepatan ketika. Jenjang JurangIngredient. Tingkat Pesanan Permen dll.

4.bayar Perhatian dalam Jeli pada Tepi.

Jeli ini lebih sulit dibersihkan karena posisi mereka jadi selalu ingatuntuk membersihkannya terlebih dahulu serta Anda akan memiliki lebih banyakpeluang buat menang.

DOWNLOAD Candy Crush Saga For Android 

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION