Zill Arena of Valor Item Build & Guide


Zill merupakan assasin yg cukup unik dibandingkan assasin lainnya. Kaunikannya masih ada pada damage yang dihasilkannya. Jika assasin lain kebanyakan memberikan physical damage, Zill jutru memberikan magic damage pada lawannya. Zill juga dibekali menggunakan skill escaping yang bisa membuatnya bertahan di pertarungan. Selain itu serangan skill ultimate yg dimilikinya bisa membuat zill sebagai kebal terhadap agresi juga control effect yang diberikan oleh versus. Bisa dibilang, zill adalah hero yang tidak terhentikan waktu beliau mengeluarkan skill ultimatenya.


Detail Skill Zill:

1. Dustdevil
Dustdevil merupakan skill pasif dari Zill dimana dia bisa menempelkan Marks of the Wind pada sasaran waktu menimbulkan Damage. Dan ketika tiga Stack pada hero musuh telah terkumpul, Movement Speed musuh akan berkurang sebanyak 80% selama 0,25 dtk. Mark berdasarkan Zill ini akan bertahan selama 1 dtk. Saat Attack Normal Zill menimbulkan Damage dalam sasaran yang mempunyai 3 Mark, Cooldown berdasarkan skill Wind Shift akan pada-Reset seketika, dan sasaran  akan menerima tambahan 150(+0) magic damage. Attack Normal Zill menimbulkan tambahan 40 maic damage

2. Wind Blade
Zill melemparkan sabitnya ke depan, menyebabkan 200(+0) magic damage pada seluruh musuh di jalurnya dan mengurangi movement speed musuh yg terkena serangan sebesar 50% selama 1,5 dtk. Sabit tadi akan terbang balik ke arah Zill serta menimbulkan 300(+0) magic damage dalam musuh yg berada pada jalurnya

3. Wind Shift
Skill ini bisa menciptakan zill berpindah secara instant ke arah musuh serta menimbulkan 260(+0) magic damage dalam musuh disekitar. Selain itu skill ini bisa digunakan menjadi skill escaping guna menjauh menurut pertempuran.

4. Tornado
Zill mengubah dirinya sebagai angin topan selama 1,lima dtk dan menyerang musuh yg berada pada sekitarnya sebanyak 5 kali. Serangan zill akan menimbulkan 300(+0) magic damage dan hit berikutnya agresi zill hanya menimbulkan 40% damage.saat berubah sebagai angin topan, zill tidak dapat ditarget ataupun diserang.



Item Build Zill
Item pertama untuk zill merupakan Loki's Curse, karena buat ketika ini meta Zill di Indonesia masih memakai talent punish, selain itu Loki's Curse adalah item jungle yg dikhususkan buat hero dengan magic damage.

Untuk item kedua berupa sepatu, Zill sanggup memakai beberapa opsi sepatu sesuai dengan kondisi pada pertarungan seperti Sonic Boots, Gilded Greaves, Flashy boots, mauupun Enchanted Kicks. Tetapi omahgaming sendiri lebih menentukan buat mengambil Gilded Greaves guna mendapatkan pasif 35% resistance.

Item ketiga merupakan Apocalypse supaya sesudah Zill menggunakan skill, attack normalnya akan mendapatkan insentif damage yg cukup besar .

Untuk item keempat dan seterusnya sebenarnya item yang dipakai nir standar. Lantaran benar-sahih tergantung menggunakan syarat di dalam permainan. Jika kalian cukup kesulitan lantaran serangan musuh yg agresif maka Rhea's Blessing adalah pilihan yg tepat buat mempertinggi kemungkinan bertahan Zill, baru kemudian kalian bisa membuat Hecate's Diadem buat menaikkan damage Zill dan disusul Staff of Nuul buat menembuh pertahanan musuh. Jika kurang senang menggunakan Staff of Nuul, item terakhir dapat diganti menggunakan Holy of Holies.

Guide Menggunakan Zill
Walaupun mempunyai kemampuan untuk kebal menurut agresi, namun Zill sangat rentan buat dikalahkan oleh lawan bila timing kombo yg dipakai nir pas. Apabila kalian menggunakan Zill buat bermain pada lane, sebaiknya buat menumpuk stack pasif Zill terlebih dahulu sampai dua stack menggunakan Wind Blade baru kalian pakai Wind Shift buat mendekati versus serta menyerangnya menggunakan attack normal, dengan begitu cooldown dari Wind Shift akan hilang dan  kalian sanggup menggunakannya pulang untuk menjauhi musuh. Usahakan buat memperkirakan jeda antara HP dan minuman beralkohol antara musuh sebelum memakai Skill Tornado Zill, lantaran ultimate zill ini tidak berpusat pada satu hero saja. Skill tornado ini apabila musuh saling berdekatan maka Zill akan menyerang musuh secara acak serta nir mengincar satu hero. Tetapi jika syarat HP musuh sekarat kalian tidak perlu ragu buat menggunakan skill ultimate Zill.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION