Wallpaper Poni Pocophone F1 Hide The Notch

Seperti yang sudah aku ketik dalam artikel sebelumnya, keberadaan notch atau poni dalam smartphone Android keluaran terkini memang susah buat dihindari. Lha gimana lagi? Trennya seperti itu sob, meski buat sebagian orang dirasa mengganggu, smartphone yg ponian pula dipercaya lebih kekinian dan terkesan mahal bagi banyak orang (iya, kesannya saja, hape 1 jutaan sekarang sudah mulai poly yang berponi).

Kalau untuk aku sih mau pake poni atau nir mari aja, not a big deal. Walau begitu, jika disuruh memilih aku pilih yang tanpa poni saja. Kok ambil Pocophone F1? Ya lantaran waktu ini belum terdapat varian Pocophone yg tanpa poni sob 😁
Memang apa masalahnya pakai hape yg berponi? Berhubung "poni" adalah hal yang baru di dunia perponselan Android, maka belum banyak pelaksanaan serta game yg mampu mengadaptasi eksistensi poni di layar Android. Umumnya, antarmuka aplikasi/game (yg berjalan fullscreen secara default) tersebut akan terpotong sang si poni, sehingga bisa memengaruhi pengalaman penggunaan ponsel secara keseluruhan.
Tapi tidak perlu panik sob, seiring berjalannya saat (jika poni tetap sebagai tren), para developer niscaya akan mengupdate pelaksanaan/game protesis mereka agar lebih poni-friendly. Selain itu, poni sanggup disamarkan kok lewat pengaturan yg tersedia pada Android. Alternatifnya, kita jua mampu menggunakan wallpaper spesifik yang berguna buat menyembunyikan poni.
Iya, dalam suatu ketika seseorang anggota gerombolan Pocophone F1 pada Telegram memberikan sebuah wallpaper unik warna kuning lengkap dengan aktualisasi diri muka dan poninya. Seperti ini sob wallpapernya (foto ini pernah aku bagikan di gerombolan Fb Pocophone F1).

Lebih lanjut, wallpaper tersebut ternyata dari berdasarkan keliru satu thread pada forum MIUI (yang berjudul Mi 8 Official 'Hide The Notch' Wallpaper. Download It Now!). Dipakai pada Pocophone F1 juga ngepas sob waktu saya coba, cuma poninya terlalu lebar (selebar poni Mi 8) serta berpotensi bentrok menggunakan ikon pada status bar hape Poco-poco.
Dengan bantuan laptop serta GIMP, saya mengedit wallpaper tersebut sedemikian rupa sampai berukuran poninya sesuai menggunakan ukuran poni Pocophone F1. Tidak hanya itu sob, elemen grafis wallpaper ini mampu dibilang lebih smooth secara keseluruhan (HD). Ekspresi wajahnya juga telah diadaptasi menggunakan emoji Facebook Reaction "Haha", dan sengaja aku bagi lagi sebagai beberapa varian rona supaya lebih banyak pilihan.

Nah, bagaimana sob? Tertarik dengan wallpaper kreatif semacam itu? Pengen menutupi notch di hape Anda? Atau berniat memanjangkan poni Pocophone F1? Silakan eksklusif unduh wallpapernya melalui link di akhir artikel ini.
Oiya, cuma mau bilang bila wallpaper ini bukan protesis aku , sahih, saya pada sini cuma ngedit saja biar lebih klop dengan Pocophone F1. Link downloadnya aku bagi dua sob, satu menurut Mediafire serta satunya lagi menurut GDrive.
Khusus GDrive saya menggunakan link ouo.io buat mencari recehan 😆, namun apabila Anda kurang berkenan menggunakan hal itu, silakan pilih link Mediafire untuk mengunduh kumpulan wallpaper poni tersebut secara pribadi. Selamat mencoba 😊
Download Wallpaper Poni Pocophone F1 "Hide The Notch" - Google Drive MediaFire

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION