Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Autumn Minggu Ketiga

Kembali lagi dalam Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life, kali ini aku akan membahas apa-apa saja yg akan terjadi pada demam isu Autumn minggu ketiga. Sebelum lanjut, bacalah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Autumn Minggu Kedua terlebih dahulu buat mengikuti artikel ini.

Pada minggu ini sebenarnya nir terdapat yang spesial , lebih tepatnya menjadi pemerjelas artikel sebelumnya saja.

Walkthrough Harvest Moon Innocent: Life Autumn Minggu Ketiga


15 Autumn
Jamur Porcini mulai tumbuh pada Mushroom Forest hari ini lantaran saya baru berbicara dengan Nana dalam tanggal 14. Ya meskipun masih mini -mini . Tapi itu telah cukup buat memenuhi permintaan Nana yang meminta 100g fungi Porcini.
Jadi tugas kamu hari ini merupakan memanen fungi Porcini tersebut. Ciri-karakteristik menurut fungi Porcini sendiri yaitu berwarna merah kecoklatan.
Jangan lupa jua buat memanen pohon Persimmon yang sudah berbuah.
Jika telah mendapatkan 100g Porcini, berikan eksklusif ke Nana. Dia akan berbicara misalnya ini:
Nana: Life! Kau mendapatkan beberapa Jamur Porcini untukku! Terima kasih. Selanjutnya, Aku hanya perlu membawanya. Aku niscaya bisa memenangkan Kontes Memasak Jamur kini .
Jika kamu bertanya kepadanya lagi, dia akan mengungkapkan hal ini:
Nana: apabila aku nir menciptakan Salisbury Steak khas, Dorothy hanya akan memenangkan Kontes Memasak Jamur lagi.
Nana: Aku pikir dia koki yg lebih baik daripada aku , secara holistik.
16 - 20 Autumn
Lakukanlah kegiatan berkebun serta mengurus ternak seperti biasa. Jika engkau belum dapet upgrade robot Forte, maka gunakanlah hari-hari ini buat mencari Plain Ore sebesar-banyaknya. Kemudian bawa Plain Ore tadi ketika perbaikkanmu.
21 Autumn
Pergilah ke rumah Dr. Hope untuk perbaikkan. Dia akan memberitahumu bahwa minggu depan akan diadakan Kontes Memasak Jamur, Namun beliau nir bisa hadir dalam program tersebut. Entah kenapa tidak dijelaskan alasannya.
Begini perkataannya:
Dr. Hope: Kontes Memasak Jamur diadakan minggu depan. Aku risi saya nir mampu hadir, tapi pergilah serta rasakan sendiri (acaranya).
Oh ya, jika engkau punya relatif Plain Ore, Dr. Hope akan memberi tambahan opsi baru ke robot Forte.
Itulah Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Autumn Minggu Ketiga. Semoga bermanfaat. Sekian, terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION