Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Ketiga

Kali ini saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Ketiga. Apabila engkau belum membaca Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua sebelumnya, saya sarankan untuk membacanya terlebih dahulu. Pada minggu ini, kamu akan mengetahui kebenaran dari Easter Ruins dan 3 Spirit yang tinggal di Pulau Heartflame. Selain itu, kamu pula akan mendapatkan sesuatu menurut Masami.

Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Ketiga


15-20 Summer
Lakukan apapun yg ingin engkau lakukan, akan tetapi setidaknya engkau wajib melakukan kegiatan dibawah ini.
  • Menonton Channel TV Cooking Life buat belajar menciptakan masakan Grilling Advanced, dimana kamu mampu menciptakan Grilled Fish serta Steak.
  • Melakukan aktivitas berkebun dan mengurus peternakan.
  • Memanen buah liar yg siap dipanen di musim summer, misalnya: Mock Strawberry, Fig, serta lain-lain.

21 Summer
Setelah menyelesaikan kegiatan berkebun serta mengurus fauna peliharaan, pergilah ke tempat tinggal Dr. Hope untuk perbaikkan. Tak usang berselang, Masami tiba dan menyampaikan poly hal.
Dia membicarakan mengenai adanya 3 Spirit yang tinggal di pulau Heartflame. Ketiga Spirit itu merupakan Water Spirit, Fire Spirit, serta Nature Spirit. Salah satu spirit yg sanggup menciptakan Gunung berapi meletus adalah Fire Spirit.
Hal ini dikarenakan poly penduduk Volcano Town yang menggunakan alat-alat canggih (Pelopornya Marco Bank Corporation) buat mempermudah pekerjaan tanpa memperhatikan dampak tidak baik yang ditimbulkannya kepada lingkungan sekitar.
Diakhir dialog, Masami memberimu sebuah benda yang dijaganya selama semenjak lama yaitu Red Jewel. Jadi, kini engkau mempunyai 4 butir Red Jewel karena sebelumnya engkau sudah mendapatkan tiga buah dalam Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Pertama.
Mungkin kalian bingung siapa sih sebenarnya Masami, kok punya Red Jewel serta ngomongin semua itu? Nggak usah risi Dr. Hope akan menjelaskannya kepadamu.
Setelah Masami Pergi, Dr. Hope mengungkapkan bahwa Masami merupakan keliru satu keturunan orisinil orang Easter. Dr. Hope jua menceritakan tentang masa kemudian dari Orang Easter dan Volcano. Dia berkata bahwa orang Easter bernar-sahih ingin mengalahkan musuhnya yaitu orang Volcano.
Mereka mencuri Water Chest milik Water Spirit dari Mermaid Tower, dengan asa sanggup menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan orang Volcano. Tapi, hal tersebut mengakibatkan kemarahan menurut ketiga Spirit.
Mereka (ketiga Spirit) menyegel hampir semua bagian pulau Heartflame (ini adalah alasan kenapa terdapat banyak pintu yg tersegel), sehingga menyebabkan poly Penduduk Easter mangkat (Kamu akan tahu waktu menjelajahi Easter Ruins di Minggu keempat).
Jadi, buat meredakan kemarahan Fire Spirit engkau memerlukan bantuan berdasarkan Water Spirit. Namun, kamu wajib mengembalikan Water Chest yg pernah dicuri oleh orang-orang Easter pada Water Spirit.
Setelah peristiwa ini, pribadi kembalilah ke Easter Ruins untuk mengambil Red Jewel di Item Box. Kemudian, pasanglah 4 Red Jewel yg sudah kamu dapatkan di altar di ladangmu. Setelah itu, tidurlah lantaran tidak ada lagi yang mampu kamu lakukan untuk hari ini.
Itulah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Ketiga, memang dua minggu belakangan ini belum terdapat sesuatu yang menarik. Tapi, buat minggu selanjutnya kita akan menjelajahi Easter Ruins buat menemukan Water Chest.
Baca Kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Keempat

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION