Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Keempat

Halo sobat Harvester, kali ini Craft JT bakal melanjutkan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu keempat. Iya, saya tau telah relatif usang saya nggak melanjutkannya, saya minta maaf karena udah buat kamu nungguin lama .
Oke pulang ke pembahasan, bila kalian belum membaca Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Ketiga sebelumnya, saya sarankan kamu buat membacanya terlebih dahulu untuk mengikuti artikel kali ini.

Pada Walkthrough kali ini, kita akan menjelajahi Easter Ruins buat nememukan Water Chest yang dicuri oleh penduduk easter terdahulu. Apa aja keseruan lainnya? Yuk cekidot...

Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Keempat


22 Summer
Setelah kamu memasang 4 Jewel merah di altar, pintu berwarna merah akan terbuka. Salah satunya pintu yang terletak di lantai paling bawah Easter Ruins.
Setelah kamu melakukan kegiatan berkebun dan mengurus ternak seperti biasa, segera jelajahi pintu tadi untuk nememukan seluruh peti harta karun, tidak terkecuali Water Chest.
Di pada ruangan tersebut, engkau pula akan memukan tulang-belulang insan hampir disepanjang jalan. Itu adalah tulang-belulang penduduk easter terdahulu yang terjebak pada pada sana hingga ajal menjemput mereka.
Di sana terdapat tiga lantai serta ada beberapa pintu orange yang masih tersegel, setiap lantai mempunyai peti harta karun yang tersembunyi. Jadi, temukan seluruh dan jangan hingga terdapat yang ketinggalan satupun.
Berikut adalah barang-barang yg harus kamu temukan:
  • Angel ribbon (Berikan kepada Jessica atau Emma)
  • Easter Hammer (Palu lv.dua)
  • 2 Orange Jewel
  • 3 Red Jewel
  • 1 Green Jewel
  • 2 Purple Jewel
  • 999 G
  • Water Chest
Karena nggak ada Map-nya, jadi sedikit menyulitkan saya buat memberitahu lokasi peti harta karunnya lewat gambar. Mungkin akan saya buatkan video-nya saja pada lain ketika. Jadi ad interim, saya kasih tau lokasi kasarnya saja dulu.
Lt. 1: 1 Orange Jewel dan Easter Hammer
Lt. 2: dua Purple Jewel dan 3 Red Jewel
Lt. 3: 1 Orange Jewel, 1 Green Jewel, 999 G, Angel ribbon, serta Water Chest
Catatan: Jika belum mendapatkan seluruh barang di atas jangan keluar dulu!!
23 Summer
Oke, dari sini saya anggap engkau sudah mendapatkan Water Chest. Selanjutnya, berikan Water Chest itu kepada Hermit, sebagai gantinya, beliau akan memberimu Forest Chest.
Pergilah ke Southwest Bank of Mermaid Lake (dari tempat tinggal Hermit ke arah kiri) buat bertemu Mermaid. Tekan segitiga di pinggir-pinggir danau buat membuatnya muncul. Dia akan membantumu buat menghilangkan kabut yang menutupi jalan menuju Giant Forest.
Setelah itu, pergilah ke Giant Forest. Kamu akan mendapatkan Moonsoon Watering Can dan bertemu menggunakan 2 Nature Sprite (The Nature Sprite of Knowledge dan Friendship). Bicaralah dengan mereka. Mereka akan membicakan tentang Nature Sprite ketiga (The Nature Sprite of Memory) yang hilang.
Tugas kamu nantinya adalah menemukan nature sprite ketiga ini. Oh ya, buat saat ini, peti harta karun di Giant Forest tidak bisa dibuka karena masih tersegel sang kekuatan misterius.
Jika kamu ingin mendapatkan petunjuk selanjutnya, temui Hermit lagi. Dia akan memberi kabar tambahan terkait sprite ketiga ini. Setelah itu, beliau akan menunggumu di Mermaid Tower.
Untuk ad interim saat, kembalilah ke Easter Ruins buat istirahat. Jangan lupa buat menonton channel TV Cooking Life buat belajar membuat kuliner Oven Baked Dishes, dimana engkau mampu membuat roast beef, macaroni and cheese, dan pizza.
24-27 Summer
Lakukanlah kegiatan berkebun serta mengurus ternak seperti biasa. Selain itu, engkau harus melakukan aktivitas yg bisa membuatmu memakai peralatan lv.dua serta tiga, khususnya Moonsoon Watering Can buat persiapan misi yg akan datang.
28 Summer
Setelah melakukan aktivitas berkebun serta mengurus ternak, pergilah ke rumah Dr. Hope buat perbaikkan. Dr. Hope akan memberitahumu bahwa sudah terjadi kecelakaan pada proyek konstruksi Marco Bank Corporation pada Goa dekat sekolah. Insiden tersebut menyebabkan timbulnya asap yg menyebar kemana-mana pada pada Goa.
Bicaralah dengan Vita, beliau akan memberitahumu bahwa Gallion datang buat meminta saran Dr. Hope sesudah peristiwa tadi terjadi. Dr. Hope menyarankan buat menanam beberapa tanaman herbal pada pada Goa, akan namun nir terdapat seseorang pun yg mampu cukup dekat buat melakukannya, itu karena asap di dalam Goa.
Jika engkau tertarik untuk membantu, beliau (Vita) memintamu buat bertemu dan bicara menggunakan Gallion. Kamu sanggup menemukannya di rumahnya (belakang toko million) atau Bar. Dia (Gallion) akan memintamu buat menanam Lavender atau Rosemary buat menghilangkan asap akibat kecelakaan konstruksi tersebut.
Kamu harus menanam 25 bibit Rosemary atau 25 bibit Lavender atau kombinasi keduanya pokoknya jumlahnya 25 bibit di pada Goa. Untuk mendapatkan bibit tanaman tersebut, engkau mampu membelinya di Shop-a-Million Vending Machine.
Sekedar tips tambahan menurut saya, usahakan kamu menanam Rosemary lantaran tumbuhnya lebih cepat. Belilah lebih dari 25 bibit, buat jaga-jaga lantaran bisa saja bibit yang engkau tanam tersapu sang badai.
Kamu juga membutuhkan Earth Power Sand buat menanam tumbuhan tadi. Ini bisa dibeli di toko milik Million. Selain itu, masukkan Strange Moss supaya tanah flora tersebut permanen basah pada beberapa hari sehabis disirami. Jadi, kamu nggak perlu bolak-balik setiap hari buat menyirami, relatif datang 2 hari sekali saja.
Setelah menanam, terserah engkau mau melakukan kegiatan apa, buat Walkthrough minggu ini, saya rasa cukup sampai di sini.
Marco akan menemuimu pada luar Goa bila seluruh bibit tumbuhan yang kamu tanam telah tumbuh dewasa dan menghilangkan semua asap pada pada Goa.

Baca kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kelima

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION