Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Kedua

Halo sobat Harvester, kali ini saya akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua. Apabila kamu belum membaca Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Pertama sebelumnya, aku sarankan buat membaca terlebih dahulu buat mengikuti artikel kali ini. Pada minggu ini, engkau akan mendapatkan hewan peliharaan baru dari Gayak, apa itu? Berikut adalah...

Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Kedua


8-13 Summer
Sebenarnya engkau sanggup melakukan aktivitas yang engkau inginkan pada hari-hari ini. Tapi, berikut ini merupakan hal-hal penting yang setidaknya harus kamu lakukan.
  • Melakukan kegiatan berkebun serta mengurus peternakan.
  • Menonton Channel TV Cooking Life untuk belajar menciptakan masakan Grilling, dimana engkau mampu menciptakan Omelet dan Salisbury Steak.
  • Memanen tanaman liar yang telah berbuah buat menerima uang, contohnya: Jamur, Pisang, Rambutan, dan lain-lain.

14 Summer
Setelah melakukan kegiatan berkebun dan mengurus fauna peliharaan, datanglah ke tempat tinggal Dr. Hope. Setelah perbaikan terselesaikan, Dr. Hope akan bertanya padamu, apakah engkau dengar keterangan? Anjing milik Gayak (Chocola) melahirkan beberapa ekor anak anjing. Dia mengungkapkan bahwa dia berniat memberimu salah satu anak anjing itu Jika engkau senang.
Tak usang berselang, Gayak akan datang berkunjung ke tempat tinggal Dr. Hope. Dia menyampaikan bahwa Chocola melahirkan anak anjing dan memang benar bahwa dia akan memberimu salah satu anak anjing itu.

Dia memberinya nama "Chocobi", akan tetapi kamu bisa menentukan menerimanya atau menggantinya sesuai keinginganmu. Anak anjing tadi akan dikirim sang Gayak ke kamarmu.

Anjing pada Harvest Moon: Innocent Life

Mengurus anjing pada Harvest Moon: Innocent Life terbilang sangat gampang lantaran kamu nir perlu memberinya makan setiap harinya.

Selain itu, kamu pula tidak perlu buat menyebarkan tempat tinggal untuknya karena sudah disediakan semenjak awal. Kamu hanya perlu membersihkan kotorannya di ladangmu setiap hari. Itupun sanggup dilakukan sang Robot Forte.
Tapi sangat disayangkan, Anjing dalam seri Harvest Moon ini tidak memiliki fungsi sama sekali, sama seperti kucing. Kamu juga nir bisa mengangkatnya atau membawanya keluar buat diajak jalan-jalan.
Itulah Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Summer Minggu Kedua, buat kelanjutannya akan saya jelaskan dalam postingan berikutnya. Sekian, Terima kasih.
Baca Kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Ketiga

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION