Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Autumn Minggu Kedua

Halo sobat Harvester, kali ini, aku akan melanjutkan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Autumn Minggu Kedua. Jika kamu belum membaca Walkthrough Harvest Moon Innocent Life Autumn Minggu Pertama, silahkan baca dulu sebelum lanjut membaca artikel ini.
Pada minggu ini engkau akan menerima permintaan dari Nana dan mendapatkan petunjuk apa yg akan terjadi kedepannya.

Walkthrough Harvest Moon: Innocent Autumn Minggu Kedua


8 - 13 Autumn
Lakukan kegiatan berkebun serta mengurus ternak seperti biasa. Panenlah apel di alam liar karena mulai hari ini pohonnya sudah berbuah.
14 Autumn
Setelah perbaikkan, Dr. Hope memberitahumu bahwa akan diadakan Kontes Memasak Jamur (Mushroom Cooking Contest) serta Dia mendengar liputan bahwa Nana ingin menanyakan sesuatu kepadamu.
Sebenarnya dalam hari ini kamu jua akan diberitahu mengenai upgrade robot Forte sang Dr. Hope. Intinya apabila kamu membawakannya Plain Ore, Dr. Hope akan mengupgrade robot Forte untukmu. Kamu bisa mendapatkan Plain Ore ini menurut menghancurkan batu-batuan ketika bereksplorasi.
Namun bila engkau telah menerima upgrade robot Forte perdeo dari Marco, Dr. Hope nir akan membicarakannya kepadamu.
Teks percakapannya misalnya ini:
Dr. Hope: Ngomong-ngomong, Kontes Memasak Jamur akan diadakan sementara waktu lagi. Autumn merupakan ekspresi dominan fungi, kau tau. Aku dengar Nana punya sesuatu yang beliau ingin tanyakan kepadamu.
Dr. Hope: Dan aku akan menggunakan senang hati menambah beberapa pilihan baru (upgrade) ke robot Forte sementara waktu lagi. Jika kau tidak keberatan.
Dr. Hope: Tapi akan sangat membantu bila kau mampu mengumpulkan beberapa Plain Ore untukku. Mari lihat, aku rasa itu akan membutuhkan segini banyak:
Carry: 30 buah
Quick: 55 buah
Power: 80 buah
Charge: 120 buah
Dr. Hope: apabila kamu bisa relatif bawakan saya Ore tersebut, saat engkau datang buat perbaikanmu, saya akan menambahkan upgrade-nya.
Pada dasarnya, itu diperuntukkan bagi kamu yang gagal membantu Marco membersihkan asap di pada Goa dekat sekolah saja.
Setelah kejadian ini, langsung temuilah Nana. Kamu mampu menemuinya waktu dia mengajar seni musik pada sekolah sesudah jam 10 siang.
Nana akan memberitahumu bahwa dia ingin sekali memenangkan kontes mengolah jamur, buat itu, dia meminta bantuanmu.
Dia memintamu buat membawakannya fungi Porcini, engkau mampu mendapatkannya di Mushroom Forest. Mushroom Forest yang dekat East Lake bukan yg dekat Mermaid Lake.
Teks percakapannya misalnya ini:
Nana: Life! Kau tiba pada waktu yang sempurna. Ada sesuatu yang ingin saya tanyakan kepadamu.
Nana: Aku sangat ingin memenangkan Festival Memasak Jamur tahun ini. Tapi saya tidak sanggup melakukannya dengan masakanku yang biasa.
Nana: Jadi saya penasaran apakah kau tidak keberatan memberikanku beberapa fungi Porcini. Mereka (Porcini) seharusnya tumbuh dalam musimnya besok (Autumn).
Nana: Aku akan pastikan buat memberimu bantuan gratis kecil-kecilan bila kau melakukannya untukku.
Nana: Cukup tambahkan Porcini itu pada Scale Pack-mu dan pastikan kau membawanya kemari. Mari lihat...aku rasa 100g seharusnya telah cukup.
Jamur Porcini akan mulai tumbuh keesokkan harinya. Namun engkau wajib menunggu beberapa hari apabila ingin Porcini-nya tumbuh lebih besar .
Setelah engkau mendapatkan Porcini, temuilah Nana buat memberikan Porcini tersebut. Setelah Kontes Memasak Jamur berakhir (Nana menang), engkau akan menerima hibah berdasarkan Max.
Itulah Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Autumn Minggu Kedua, buat episode kali saya cukupkan sampai pada sini. Terima kasih.
Baca kelanjutannya: Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Autumn Minggu Ketiga

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION