Update Terbaru Pokemon Go

Lagi-lagi pihak pengembang Pokemon Go melakukan pembaruan terhadap aplikasinya di Google Playstore serta App store. Setelah sebelumnya telah update versi 0.31.0, kini masih ada versi terbaru lagi yaitu 0.33.0 buat Android, sedangkan 1.3.0 buat IOS. Untuk Update Terbaru Pokemon Go kali ini, pihak pengembang menambahkan sedikit fitur, opsi baru, serta Perbaikkan pada game.

Penjelasan Lengkap Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.33.0/1.3.0


1. Sekarang kalian sanggup berganti Nickname
Niantic kini memberimu kesempatan buat merubah Nickname yang kalian pakai waktu ini. Tapi kalian hanya sanggup merubah Nickname satu kali saja selama bermain Pokemon Go. Jadi, gunakan kesempatan tersebut menggunakan bijak.
Untuk merubah Nickname dalam Pokemon Go, kalian relatif tekan gambar Pokeball dibawah yg terletak dibawah layar, tekan gambar gear(settings) yang terletak di bagian atas kanan layar, kemudian pilih Change Nickname.
2. Penggantian Tampilan serta Nama Fitur Nearby Menjadi Sightings

Jika engkau perhatikan fitur yang dulunya bernama Nearby, sekarang nama tadi telah berganti menjadi Sightings. Ada penambahan background-nya juga dalam Pokemon yang ada dalam fitur ini, contohnya rumput. Akan tetapi, jejak kaki buat tracking Pokemon masih tidak ada. Saya sendiri, masih belum paham benar kelebihan fitur ini sekarang daripada sebelumnya. Pastinya, saat ini aku belum mencicipi laba dari fitur tersebut. Sepertinya pihak Niantic masih berusaha memperbaiki fitur ini menjadi lebih baik lagi.
3. Perbaikan Bug Nice, Great, serta Exellent Throw

Ketika kita melempar Pokeball meskipun telah sempurna dalam posisi Nice, Great, atau Exellent Throw, kadang tulisannya nir ada serta kita nir menerima Exp. Nah masalah tersebut sudah diatasi sang pihak pengembang dalam update terbaru kali ini, dimana Lemparan yang dilakukan lebih seksama dalam memunculkan hal-hal diatas.

4. Perbaikkan Masalah Fitur Battery Saver Mode dalam IOS

Fitur Battery Saver Mode sebelumnya tidak mampu dipakai dalam platform IOS, akan tetapi sekarang telah bisa digunakan lagi seperti biasa.
5. Penambahan Gambaran Visual Pemimpin Tiap Tim

Saat Level 5 keatas, kalian dapat menentukan tim Valor, Instinct, serta Mystic. Nah sebelumnya gambar dari pemimpin tim tersebut nir diperlihatkan dengan kentara atau disamarkan, tetapi sekarang sudah diperlihatkan gambar visualnya dengan jelas.
6. Penambahan Pesan/Dialog Kepada Trainer

Jika kalian bermain Pokemon Go dengan mengendarai kendaraan menggunakan sepeda motor atau kendaraan beroda empat dan melebihi batas kecepatan yang dipengaruhi, akan muncul pesan/pengingat yg memastikan bahwa kalian sedang mengemudi atau tidak.
Kalian wajib mengkonfirmasi pesan tadi bila ingin melanjutkan bermain Pokemon. Ini tandanya, kini kalian tidak sanggup bebas main Pokemon Go, terutama saat ingin menetaskan telur serta memutar Pokestop waktu sedang mengendarai kendaraan. Saya rasa Niantic mulai menerapkan sistem Safety First dalam game-nya, akibat banyaknya pemberitaan adanya kecelakaan akibat bermain Pokemon Go saat berkendara.

7. Peningkatan Akurasi saat melakukan lemparan berbelok(Curve Ball)
8. Perbaikkan Fitur Achievement yg menerangkan ikon yg salah
9. Perbaikkan Teks kecil
Nah itulah Update Terbaru Pokemon Go 9 Agustus 2018, kami akan terus memberikan informasi update terbaru Pokemon Go dalam artikel selanjutnya. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION