Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.39.1

Niantic terus berupaya melakukan update terbaru untuk Pokemon Go, tetapi yang terbaru hanya ada beberapa penambahan dan pemugaran mini . Sebelumnya fitur Pokemon Aprasial dan Pokemon Buddy System sudah dibubuhi, tetapi itu seluruh belum sanggup membuat para penggemar game tertarik memainkan Pokemon Go pulang.

Update modern Pokemon Go Versi 0.39.1/1.9.0


1. Penambahan Lokasi Menangkap Pokemon

Salah satu update terkini Pokemon Go ini yaitu kini kamu bisa melihat menggunakan kentara loka dimana mendapatkan Pokemon.
Seperti yg terlihat digambar diatas, mimin menerima Lapras pada Gresik, Jawa timur Indonesia. Ya, lantaran aku tinggal pada Gresik, nggak mungkin saya bisa bisa pokemon diluar Jawa Timur, atau lebih parah lagi luar negeri. Terkecuali aku benar-benar niat cari pokemon disana.
Mungkin update tersebut kurang begitu memiliki pengaruh yg begitu besar , pasalnya bila kalian memakai aplikasi pihak ketiga pun, Niantic juga nir mampu eksklusif membanned ID kalian, terkecuali ID kalian telah ditandai oleh Niantic atau terdapat yang melaporkan.
Akan namun, sekarang saya atau kalian tidak bisa berbohong pada pemain lain, apakah kalian pemain murni atau pemain yg memakai pelaksanaan pihak ketiga. Ya mungkin efeknya hanya malu dan berkurangnya respect pemain lain kepadamu.


2. Support Pokemon Go Plus

Selain hal diatas, kini Pokemon Go telah support Pokemon Go Plus. Kalian mampu bermain Pokemon Go tanpa wajib memegang HP terus-menerus. Cara kerja Pokemon Go plus ini akan aku jelaskan dalam postingan selanjutnya.


3. Grafis yg lebih bagus

Entah ini hanya perasaan saya saja atau gimana, apabila kalian lihat baik-baik, grafis menurut Pokemon Go lebih rupawan menurut versi-versi sebelumnya. Kalau menurut kalian sendiri?


4. Perbaikan Eror dan Bug

Pada versi sebelumnya, tulisan sign out waktu login Pokemon Go terus keluar. Tetapi sekarang telah diperbaiki, meskipun goresan pena permanen muncul, tetapi login sebagai lebih lancar.


5. Akhir menurut HP Root

Kalian telah tau bahwa HP root nir bisa digunakan buat memainkan Pokemon Go, sebelumnya mungkin kalian bisa mengakalinya dengan tidak mengupdate versi pokemon go modern, akan tetapi ketika ini kalian diharuskan untuk memperbarui versi terbaru apabila ingin terus bermain Pokemon Go.
Yah, itulah sedikit kabar serta pendapat aku mengenai update terbaru Pokemon Go versi 0.39.1 Saya harap niantic mempercepat update fitur yg lebih bagus lagi misalnya Trading, PVP, Pokemon Legendaris, atau mungkin Pokemon Generasi selanjutnya supaya game ini tidak terus-menerus dan membosankan. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION