Update Terbaru Harvest Moon Seeds of Memories

Setelah sekian usang kabarnya tidak terdengar lagi, kini Harvest Moon: Seeds of Memories memberi kejutan menggunakan membawa update terbarunya. Seperti yg sudah pernah kita katakan dalam banyak postingan sebelumnya, bahwa Harvest Moon: Seeds of Memories selaku game android pasti ada update-nya. Tergantung kebijakan dari Natsume selaku pihak pengembang buat merealisasikannya atau tidak.

Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories

Pada update kali ini, ada beberapa penambahan fitur baru dalam game. Berikut merupakan rinciannya...

1. Adanya Fitur Baru Bernama "Collection"
Fitur ini adalah sebuah opsi menu yg memungkinkan kamu buat melihat beberapa tanaman yg sudah atau belum pernah kamu panen sebelumnya. Kamu pula bisa mendapatkan petunjuk cara menumbuhkannya berdasarkan fitur Collection ini. Selain tanaman , engkau juga sanggup melihat ikan yg belum atau telah pernah engkau tangkap sebelumnya.

2. Adanya Hewan Peliharaan Baru
Ada penambahan variasi hewan pada Harvest Moon Seeds of Memories. Pada update kali ini, kamu mampu membeli Brown Cow, Cotton Sheep, serta Brown Chicken. Datanglah ke Toko milik Hunter untuk membelinya.
3. Sekarang Kamu Bisa Menjual Hewan Peliharaan
Sebelumnya, Harvest Moon: Seeds of Memories tidak memungkinkan pemain buat menjual fauna peliharaan. Hal ini juga menjadi keliru satu kritikan berdasarkan game tersebut. Tapi pada update kali ini, engkau bisa menjual hewan peliharaan yg sudah terlanjur engkau beli. Cukup Datanglah ke Toko milik Hunter serta bicaralah padanya.
4. Ada Penambahan Resep Baru
Beberapa resep baru ditambahkan untuk menciptakan makanan di Harvest Moon: Seeds of Memories. Tapi kita sendiri belum tau rincian resepnya apa saja.
Selain update diatas, pihak Natsume jua mengadakan bonus akhir tahun untuk Harvest Moon: Seeds of Memories. Jadi mulai hari ini hingga tanggal 31 Desember, Pembelian Harvest Moon: Seeds of Memories pada Google Play Store atau App Store akan mendapatkan diskon 50% menurut harga awal.
Jika kamu mencari Link Download Update Harvest Moon: Seeds of Memories ini, sayang sekali tampaknya masih belum banyak tersebar pada website nir resmi. Ya mungkin engkau harus bersabar lebih usang lantaran wajar saja update ini baru dirilis kemarin.
Itulah Update Terbaru Harvest Moon: Seeds of Memories, jadi sekarang kita memahami bahwa Harvest Moon: Seeds of Memories masih mampu sebagai game yg lebih baik lagi, terbukti bahwa Natsume masih melakukan update dalam seri Harvest Moon ini. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION