Update Pokemon Go 0.61.0 dan 0.31.0 Lemot Abis Buat Main Gym

Setelah sebelumnya ada Update Pokemon Go 0.59.1 serta 1.29.1 sekaligus membawa Shiny Pokemon serta event Pokemom Go Water Festival. Kali ini, Pokemon Go bawa Update terkini versi 0.6.01 buat Android dan 1.31.0 untuk IOS. Akan tetapi, dalam update kali ini nir terdapat penambahan yang begitu menarik minat pemain. Berikut adalah penerangan lengkap...

Update Pokemon Go Versi 0.61.0 serta 1.31.0


1. Pokemon Go Support Bahasa Mandarin
Sebelumnya Pokemon hanya support beberapa bahasa saja, akan tetapi dalam update kali ini ada penambahan bahasa baru yaitu Bahasa China atau lebih dikenal menggunakan bahasa Mandarin. Klo Indonesia kapan min? Ntah lah mungkin beberapa tahun kedepan, haha. 

2. Update Tampilan Login
Tampilan awal waktu login kini bergambar Stelix yg keluar dari tanah dan pada sampingnya terdapat Trainer perempuan . Sebelumnya gambarnya adalah Bayi Pokemon yang melihat kembang barah.
3. Perbaikan Beberapa Bug
Pada update Pokemon Go 0.59.1, ada beberapa bug yg membuat pemain merasa tidak nyaman. Akan tetapi pada update kali ini sudah diperbaiki. Hanya saja, Pihak pengembang tidak memberi penerangan yang detail terkait hal ini.
4. Perbaikan Teks Kecil
Selain hal diatas beberapa hal yg saya rasakan saat login Pokemon Go adalah loading-nya lebih cepat daripada versi sebelumya. Akan namun yg sebagai perkara adalah lemot abis! Waktu coba main Gym.
Untuk naikin Prestige Gym sesama tim jadi susah banget. Ntah ini hanya saya saja yang mengalaminya atau pemain lain pula kena. Pasti masalahnya bhineka bergantung koneksi dan HP yang digunakan.
Itulah informasi singkat mengenai Update Terbaru Pokemon Go 0.61.0 serta 1.31.0. Segera Download update-annya di Google Playstore apabila tidak ingin dipaksa update sang Niantic, hehe. Sekian, Terima kasih
Baca jua: Penjelasan Shiny Pokemon pada Pokemon Go

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION