Update Pokemon Go 0.43.3 dan 1.13.3

Niantic pulang mengumumkan update terkini Pokemon Go versi 0.43.tiga buat android serta 1.13.tiga buat IOS. Sayangnya, Pada update tersebut belum terdapat penambahan fitur yang sangat krusial. Berikut adalah fakta menurut pihak pengembang tentang apa-apa saja fitur terbarunya.

Jika kamu ketinggalan update lainnya? Baca dulu:

Update terbaru Pokemon Go versi 0.43.3/0.13.3


1. Penampilan Telur Pokemon

Dokter Willow menemukan bahwa telur pokemon mempunyai penampilan yang berbeda-beda bergantung jarak yang diharapkan buat menetaskannya.
Dari kabar yg diberikan pihak pengembang diatas, kemungkinan akbar nantinya design atau penampakan telur Pokemon akan berbeda-beda. Tidak seperti ketika ini yang kelihatannya sama saja, baik itu telur dua km, 5 km, atau 10 km.
Tapi kita masih belum tau pasti perbedaannya seperti apa sebelum melihatnya pribadi selesainya update.
Update: kami menerima informasi bahwa perbedaannya hanya pada corak warna. Dimana telur dua km permanen berwarna hijau, 5 km orange, dan 10 km berwarna ungu.

2. Penambahan Ikon Tipe Pokemon

Pihak pengembang menambahkan ikon setiap tipe pokemon yg berbeda kedalam layar keterangan.
Intinya Niantic berusaha buat mempercantik tampilan Pokemon Go serta Mempermudah Trainer buat mengetahui tipe Pokemon yg berhasil ditangkapnya.

3. Indikator Baterai Rendah Pokemon Go Plus

Indikator baterai rendah ditambahkan buat membuat penggunaan Pokemon Go Plus lebih baik.
Sepertinya fitur ini bukan menciptakan baterai Pokemon Go Plus tidak cepat habis, melainkan hanya fitur buat memberi tau penggunanya waktu baterai Pokemon Go Plus akan habis. Mungkin hanya penambahan isyarat lampu saja.

4. Perbaikan teks kecil.

Akan namun buat saai ini Update Pokemon Go versi 0.43.0 dan 1.13.3 masih belum sanggup engkau download di Google Play Store maupun website lain. Mungkin baru akan terdapat beberapa jam atau beberapa hari kedepan.

Itu saja fakta buat ketika ini, kita akan terus memberikan berita terkait update Pokemon Go selanjutnya. Sekian, terima kasih sudah mampir buat membaca.
Sumber: Pokemongolive

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION