Update Pokemon Go 0.41.2 dan 1.11.2

Setelah update Pokemon Go versi 0.39.1 yang hanya sedikit menambahkan fitur baru. Kini Update Pokemon Go berlanjut ke versi 0.41.dua buat Android dan 1.11.dua buat IOS akan menaruh pembaruan beberapa fitur Pokemon Go. Kabar modern ini muncul dari situs resmi Pokemon yaitu Pokemongolive.com. Saat ini mereka sedang pada proses update Pokemon Go 0.41.2 dan 0.11.dua, mereka jua memberikan bocoran apa-apa saja yg akan dirilis besok. Sebelumnya telah kita informasikan beberapa hal baru yg akan tiba di-update selanjutnya. Jadi kita tidak akan terlalu menyebutkan panjang lebar.

Update Terbaru Pokemon Go Versi 0.41.dua serta 0.11.2


1. Fitur terbaru 'Catch Bonus'

Pemain memungkinkan mendapatkan insentif apabila menangkap lebih Banyak Pokemon satu tipe.
Baca Selengkapnya: Fitur 'Capture Bonus' Mudahkan menangkap Pokemon di Pokemon Go
2. Training Gym Sesama Tim Semakin Mudah

Untuk update selanjutnya, kalian bisa membawa 6 Pokemon buat menaikkan level Gym sesama tim. Tidak hanya itu, CP Pokemon pula menyesuaikan dengan Pokemon yg kita bawa untuk melawannya.
Baca Selengkapnya: Menaikkan Level Gym pada Pokemon Go akan semakin Mudah

3. Jarak Saat Menetaskan Telur Akan Selalu pada Update

Jarak yg ditempuh ketika sedang berjalan Menetaskan telur Pokemon akan selalu diperbarui tanpa kita wajib membuka screen atau layar telur Pokemon serta incubator.

4. Pengurangan Waktu Animasi Evolusi

Keputusan cantik bagi Niantic untuk mengurangi waktu animasi ketika kita sedang melakukan evolusi karena memang terlalu lama . Malah lebih baik lagi bila Trainer diberi keleluasaan buat mampu men-skip animasi tersebut.
Tapi ya, hanya pengurangan waktu saja sudah indah. Hal Ini memungkinkan pemain bisa menaikkan level lebih cepat lantaran kita mampu mengevolusi lebih poly Pokemon menurut sebelumnya. Jadi, bila kalian punya Lucky Egg, jangan dipakai sekarang, pakai saja sehabis update nanti.

5. Perbaikkan Beberapa Masalah Audio

6. Perbaikkan kecil
Nah itulah Update Pokemon Go 0.41.dua dan 1.11.2, untuk ketika Ini kalian belum mampu men-download-nya pada Google Playstore, mungkin baru akan terdapat sesudah beberapa hari kedepan. Tapi bila download di website lain seperti Apkmirror sekarang sudah tersedia. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION