Update Game Rilis Info Lengkap Harvest Moon Skytree Village

Harvest Moon: Skytree Village adalah satu berdasarkan sekian banyak game berdasarkan Natsume yg paling ditunggu rilisnya. Sebelumnya, kita sudah sedikit mengetahui mengenai seri Harvest Moon tersebut berdasarkan Trailer singkat buat ajang bergengsi yaitu E3. Tetapi dalam bulan Oktober ini, Natsume pulang merilis sebuah Trailer Terbaru Harvest Moon: Skytree Village. Hal ini lantaran tuntutan para penggemar yg masih bertanya-tanya tentang seri Harvest Moon tadi.
Buat kalian yang baru mengetahui tentang Harvest Moon ini, baca dulu postingan aku sebelumnya yang berjudul Natsume Luncurkan Trailer Harvest Moon: Skytree Village. Sedikit informasi tentang game ini telah aku jelaskan disana.
Dari Trailer modern tersebut, kalian niscaya akan paham beberapa fitur unggulan menurut Harvest Moon Skytree Village. Selain itu, hal tadi jua melengkapi keterangan yang sebelumnya telah kita bahas. Kalau kalian masih belum mengetahui serta masih sangat bertanya-tanya, berikut merupakan Info Lengkap Harvest Moon: Skytree Village sejauh ini.

Fitur Unggulan Harvest Moon: Skytree Village

  • New Art Style and Design
  • Bisa bermain sebagai pria atau perempuan
  • Bisa Menikah
  • Bisa Memiliki Anak
  • Misi Menyelamatkan Desa Skytree
  • Memancing
  • Ada karakter baru yg tidak sinkron dari seri Harvest Moon sebelumnya
  • Hewan peliharaan baru yaitu Keledai Poitou
  • Upgrade Bangunan
  • Sistem bertani dan bercocok tanam terbaru
  • Dan masih banyak lagi.

Sedikit penjelasan apa-apa saja yg mampu kalian lakukan di Harvest Moon Skytree Village.

1. Menikah

Yup, nggak lengkap cita rasanya jika Harvest Moon nir sanggup nikah, lantaran fitur ini merupakan yg paling dicari oleh para Harvester. Nah kalian juga sanggup menikah di seri Harvest Moon ini dengan beberapa calon wanita jika kalian menggunakan karakter Pria atau calon laki-laki bila kalian memakai karakter perempuan .
Berikut merupakan nama wanita yang sanggup dinikahi:
  • Melanie
  • Jeanie
  • Elise
Berikut adalah nama laki-laki yang sanggup dinikahi:
  • Dean
  • Gabriel
  • Cyril

2. Bisa Punya Anak

Nah kalian bisa memiliki anak ketika sudah menikah nanti, akan namun aku kurang paham betul kalian bisa memiliki berapa anak. Tapi mungkin kalian hanya sanggup mempunyai dua anak saja seperti Harvest Moon: Seeds of Memories.
3. Bertani dan Bercocok Tanam

Bertani serta bercocok tanam pasti menjadi ciri keliru satu ciri spesial Harvest Moon. Dalam Harvest Moon Skytree Village, Ketika melakukan aktivitas misalnya bercocok tanam, kalian bisa memanen, mencangkul, atau menyiram flora hanya menggunakan satu command. Akan namun, kalian diharuskan mengupgrade alat terlebih dahulu.

4. Upgrade Bangunan secara instan

Ketika membentuk dan mengupgrade rumah, kita nir lagi harus menunggu. Karena saat ingin melakukan hal tadi, kita bisa melakukannya tanpa donasi penduduk desa. Cukup beli saja bangunan yg ingin dibangun pada penduduk bernama Doc, serta kamu akan menerima sebuah miniatur bangunan yang akan menjadi bangunan yang sebenarnya secara instan apabila dipakai.
5. Memancing Menggunakan Rakit

Memancing di Harvest Moon Skytree Village sangat menarik, hal ini tidak sinkron menurut seri lainnya. Kita bisa memakai rakit buat memancing ditengah-tengah sungai, tidak lagi hanya pada pinggirannya sebuah kolam atau sungai saja.

6. Membuat Kolam dan Sungai Sendiri

Pemain mampu menciptakan Kolam atau sungai sinkron impian. Kita sanggup menciptakan perluasan jalur air menurut air terjun menggunakan cangkul yg mampu diupgrade.
Untuk detail silahkan lihat trailer modern Harvest Moon: Skytree Village yang dirilis sang Natsume dibawah ini.
Mungkin Masih poly lagi aktivitas yang mampu kita lakukan pada Harvest Moon: Skytree Village yg mungkin belum diinformasikan seluruhnya sang Natsume. Harvest Moon: Skytree Village akan dirilis pada Amerika Utara dalam lepas 8 November 2018 dalam platform Nintendo 3DS. Apabila kalian tertarik memainkannya, kalian wajib sedikit bersabar sebentar lagi. Estimasi Harga menurut game ini sendiri berkisar 29,99$.

Update 8-11-2016: Harvest Moon: Skytree Village telah rilis.
Nah itulah Info Lengkap Harvest Moon: Skytree Village yg sudah kita dapatkan sejauh ini, semoga artikel ini mampu memberi sedikit gambaran tentang seri Harvest Moon ini nantinya. Sekian, Terima Kasih.
Sumber: Facebook Natsume

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION