Turnamen DotA 2 Major Selanjutnya Akan Diadakan di Manila Filipina

Saat ini babak kualifikasi Shanghai Major sudah terselesaikan dilaksanakan, poly tim dari berbagai belahan global mengikutinya, serta banyak berdasarkan mereka yg lolos serta nir sedikit pula yg gagal maju ke babak selanjutnya. Dari 8 tim berdasarkan belahan penjuru dunia yang sudah lolos akan bergabung menggunakan tim yang telah diundang secara eksklusif ke Shanghai Major tanpa kualifikasi.
Babak group Shanghai Major akan diumumkan dalam 25 februari 2018, dan pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan dalam 2-6 Maret pada Mercedes Benz Arena. Banyak drama yg terjadi saat babak kualifikasi, khususnya regional Asia Tenggara (SEA) yang pula banyak menyeret nama Indonesia dikancah Internasional.
Meskipun Turnamen The Shanghai Major belum selesai, serta masih ramai diberbincangkan banyak kalangan, khususnya pecinta game Dota2. Valve pulang memberi kejutan dengan memberi bocoran tempat diadakannya Turnamen Dota2 selanjutnya yaitu Manila, Filipina dan diberi nama The Manila Major. Turnamen tersebut akan diadakan dalam awal juni 2018 ini.

Mengapa DotA dua Major akan diselenggarakan pada Manila, Filipina ?

Terdapat beberapa hal yg mungkin sebagai alasan mengapa Manila dijadikan sebagi loka Turnamen DotA dua Major selanjutnya, sehabis Frankfrut dan Shanghai. Berikut ini merupakan alasannya adalah :
  1. Manila, Filipina adalah pusat Dota2 serta galat satu kota metropolitan akbar pada South East Asia ( SEA ), sudah terdapat beberapa Turnamen besar yg diadakan disana.
  2. Prestasi gemilang GIGABYTE.mineSKI waktu Frankfrut Major mungkin menciptakan mata dunia tertuju pada Filipina.
  3. Tersedianya banyak sekali kebutuhan buat mengadakan Turnamen seperti : ( Komputer High Spec, Tempat diadakan turnamen, serta lain-lain ).
Mungkin lantaran alasan diataslah Valve menunjuk kota Manila menjadi tempat pelaksaan The Major selanjutnya. Dan perlu diperhatikan bahwa alasan diatas merupakan opini penulis bukan pribadi dilontarkan oleh pihak Valve.
Jadi tenang saja bagi kamu penggemar game Dota2, namun belum mempunyai kesempatan mengikuti Turnamen Dota 2 Shanghai Major, mungkin kali ini merupakan kesempatanmu buat sanggup mengikuti Turnamen Dota2 terbesar ke 2 yang diadakan pada Manila Filipina juni mendatang. Persiapkan dengan matang Tim mu sebelum tiba saatnya Turnamen tersebut diadakan, supaya nir terjadi kembali drama-drama misalnya yang terjadi dalam Turnamen Dota2 Shanghai Major sebelumnya.
Sumber : blog.dota2.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION