Trik Not/Hati Hewan Menjadi Maksimal Dalam 8 Menit di HM SoM

Dari judul diatas artikel Trik Meningkatkan Note/Hati Hewan Ternak Menjadi Maksimal Hanya Dalam 8 Menit di Harvest Moon: Seeds of Memories ini terdengar sangat fenomenal.
Sebenarnya trik ini memanfaatkan keliru satu Bug yg terdapat pada HM SoM. Sebenarnya bagaimanakah penjelasan dari Trik yang memanfaatkan bug ini ?.
Trik ini saya dapatkan berdasarkan keliru satu member pada group Harvest Moon: Seeds of Memories Indonesia dan selesainya saya coba sendiri, hasilnya sangat menarik.
Namun, trik ini tidak 100% menguntungkan, lantaran apabila hati hewan kita telah maksimal , maka kita nir mempunyai tujuan atas hewan ternak tersebut.
Lalu apa keuntungan Trik / Bug ini ?. Yang paling besar adalah Kita sanggup mendapatkan Supreme, Miracle, atau bahkan Ultimate item output dari hewan kita misalnya misalnya Miracle Egg dan jua Ultimate Milk.

Penjelasan Trik Meningkatkan Note / Hati Hewan di HM SoM

Seperti yang aku katakan tersebut bahwa trik ini memanfaatkan keliru satu bug yang ada di Harvest Moon: Seeds of Memories. Bug tersebut merupakan Save / Load.
Jadi nanti fauna ternak kita akan lapar terus menerus serta kita akan memberinya makan terus menerus. Alhasil Note / Hati Hewan Ternak kita akan semakin tinggi secara drastis. ( Berlaku buat Anjing dan Bobcat pula ).

Cara Meningkatkan Note / Hati Hewan ke Maksimal di HM SoM

Perlu diingat bahwa semakin akbar kandangmu, maka trik ini akan semakin cepat ( Note akan bertambah secara signifikan ) yg pula berarti apabila Jumlah hewan ternakmu mencapai maksimal , maka kamu hanya perlu mencobanya 1x. Berikut ini adalah langkah menaikkan Note / Hati hewan sebagai aporisma pada 8 Menit pada HM SoM :
  1. Buatlah karakter baru, jika engkau sekarang memakai laki-laki , maka buatlah karakter wanita serta kebalikannya.
  2. Buka karakter utamamu, serta datanglah ke kandang sapi & kudamu.
  3. Lihat serta ingat berapa jumlah note / hati hewanmu.
  4. Berilah mereka makan misalnya biasa.
  5. Tunggulah hingga mereka seluruh selesai makan ( Sampai kuliner habis ).
  6. Save selesainya seluruh hewan terselesaikan makan.
  7. Load karakter kedua ( karakter baru ).
  8. Load lagi karakter utama milikmu.
  9. Lihatlah di daftar maka Note / Hati hewanmu akan bertambah.
Jika Note / Hati fauna bertambah sedikit, maka lakukan lagi trik diatas. Ingat !! Penambahan note tidak selalu signifkan, kadang banyak terkadang sedikit.
Namun waktu aku coba menggunakan Karakter yang memiliki Hewan Ternak Maksimal ( Anjing, Bobcat, 5 Ayam, Dan 7 Kuda Sapi serta Domba ), penambahan Note sangat signifikan hanya membutuhkan 1x percobaan sampai seluruh Note fauna aku menjadi maksimal .

Oke itu saja Trik Meningkatkan Note / Hati Hewan Menjadi Maksimal Hanya Dalam 8 Menit pada Harvest Moon: Seeds of Memories. Sekali lagi trik ini aku dapat menurut galat satu member di Group Harvest Moon: Seeds of Memories Indonesia dan saya pernah bilang bahwa bergabung di class Harvest Moon itu sangat menguntungkan lantaran kita sanggup mendapatkan warta yang sangat berguna.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION