Traffic Modus Indonesia V3 Euro Truck Simulator 2 Terbaru

Traffic Modus Indonesia V3 Euro Truck Simulator dua - Sebelumnya saya telah pernah share mod traffic bike ojek online tapi sayang kalo traffic khas indonesianya cuma motor doang hehhe kalian harus mendownload traffic ain agar terlihat seperti lalu lintas indonesia.
Tapi damai sob jangan pusing-pusing mencari mod traffuc indonesia buat game ets2, mulai berdasarkan versi 1.23 ketas engkau cukup mengunduh mod traffic yg akan saya share ini, Yap kali ini saya akan share mod traffic indonesia yang didalamnya terdapat aneka macam macam kendaraan indonesia.

Nama mod traffic indonesianya merupakan Traffic Modus Indonesia V3 Euro Truck Simulator 2, mod ini ada banyak kendaraan beroda empat misalnya mobil sayur, kendaraan beroda empat dump truk, kendaraan beroda empat colt diesel, kendaraan beroda empat pickup, motor viar yg roda 3, dan lucunya traffic modus v3 terkini ini ada traffic motor jualan bakso bakar keliling wwkwkwk seru bukan?
Mod Traffic Modus Indonesia V3 adalah mod terkeren dan terlengkap setahu saya, mungkin terdapat mod lain yang serupa aku kurang paham. Baiklah berikut link download mod traffic modus v3 buat ets2.
Mod By : ES Project
Nama MOD : TMIV3 LastVersion
Bisa dipakai dalam Ets2 V1.23-V1.30
Fanspage Traffic Modus v3
Mod Traffic Modus v3 ini berpassword jadi kalian wajib pecahkan sendiri, caranya mudah download mod KeyPass berikut adalah lalu install dan mainkan ets2 engkau , password ada pada mod tunggangan Keypass jadi kalian cari trafficc keypassnya nah passwordnya ada disitu.
KeyPass.scs
Tidak ketemu? Yaelah ada dijalan pantengin aja, hahha ok baiklah lantaran banyak yg mengeluhkan password saya kasih deh.
Pass : Barang siapa bersungguh-sungguh maka akan mendapatkanya
Link Donload Mod Traffic Modus Indonesia V3 Euro Truck Simulator 2
Traffic Modus Indonesia v3

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION