Tips untuk Offlaner DOTA 2 agar Bisa Menahan Posisi Lane dengan Baik


Offlane adalah posisi ke tiga dalam Dota, tak jarang jua diklaim menjadi pos tiga. Offlaner merupakan role yg berat karena terkadang kita harus berhadapan dengan 2 sampai 3 hero musuh sekaligus. Saat menjadi offlaner kita diwanjibkan buat bertahan hayati sebisa mungkin sembari tetap farming serta menggangu carry versus. Sudah merasa malas merogoh role offlaner? Yuk simak Tips buat Offlaner DOTA 2 agar Bisa Menahan Posisi Lane menggunakan Baik dari omahgaming berikut.


1. Perhatikan Posisi Lane
Saat memasuki awal game lakukan block creep. Usahakan 4 creep yang muncul di awal-awal kalian block serta tanggal creep range agar darah creep range berkurang lebih dulu ketika di lane nanti serta mampu kalian mendeniednya. Blocking creep ini memang cukup sulit dilakukan karena kadang kita galat memperkirakan jalur creep. Perlu latihan yg banyak sampai kita bisa melakukannya menggunakan lancar. Lantaran kemampuan block creep ini sangat bermanfaat baik kalian berada di lane manapun.

2. Maju ke Arah Laning Phase Carry Tier 3
Cara ini memerlukan hero yg memiliki kemampuan bertahan hayati tinggi karena kita wajib melakukan pulling atau handle creep di tier 3 carry. Tujuan menurut maju ke laning phase carry tier tiga ini merupakan supaya nir ketinggalan dan bisa mengejar level musuh saat berhadapan dengan carry musuh yg didampingi dua support yg berat. Lakukan handle creep selama 3 dtk di wilayah tier tiga serta segera tp ke tower. Pastikan TP ada di slot serta tidak sedang dalam cooldown. Jika tidak konfiden sanggup siapkan stout shield serta healing slave buat berjaga-jaga. Jika versus yg kalian hadapi di lane nir berat cukup lakukan farming seperti biasa saja.

3. Bermain Aman
Jika nir berani melkukan cara di nomor dua lantaran takut akan mangkat sia-sia. Maka kalian bisa bermain dengan memakai taktik bersembunyi. Masuk ke pada hutan bila sanggup permanen perhatikan area kurang lebih agar tidak terciduk sang support lawan serta lakukan spam skill ke arah creep hingga kalian mendapatkan level 6. Usahakan selain menganai creep skill juga tentang carry lawan.

4. Backup team/Lakukan Gank
Yap, melakukan gank adalah alternatif buat menmbah gold juga exp. Apabila terjadi war di dekat lane kalian segera backup dan pasang badan buat menjadi tank bagi carry juga support. Sebagai offlaner kalian mampu meminta tolong kepada support buat menculik initiator menurut musuh serta menjadi offlaner lakukan inisasi menggunakan menculik hero yang mengganggu atau berbahaya buat tim.

5. Ambil Bounty rune sembari Stack Creep
Setiap 2 menit bounty rune akan timbul dan daripada hanya merogoh lalu pulang ke lane tanpa melakukan apa-apa, terdapat baiknya mengambil bounty rune sembari melakukan stack creep.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION