Tips Untuk Menang di Map Sanhok PUBG Mobile


Bagi player PlayerUnknown’s Battlegrounds yang telah memainkan PUBG versi PC mungkin sudah tidak asing lagi dengan Map Sanhok. Namun dalam versi mobilenya Sanhok merupakan map terkini yang belum usang di update. Dibandingkan dengan Map Miramar atau Erangel area yang dimiliki Map Sanhok merupakan yang paling mini . Dengan berukuran sebesar 4km x 4km ini mengakibatkan permainan lebih seru karena durasi permainan menjadi lebih singkat serta makin sering bertemu oleh lawan.

Untuk kalian yang masih asing dengan map sanhok ini telah omahgaming rangkumkan beberapa tips buat bisa memenangkan Chicken Dinner di Map Sanhok:
1. Carilah Assault Rifle QBS
Senjata Assault Rifle QBZ dengan peluru 5.56 mm merupakan senjata yg paling digemari dan bertenaga pada segala medan Map Sanhok. Dalam Map Sanhok tidak terdapat senjata jenis SCAR-L serta digantikan oleh QBZ yang relatif gampang buat ditemukan. QBZ sebagai senjata favorit bukan tanpa alasan, lantaran recoil senjata ini rendah hal ini menciptakan tembakan kita menjadi lebih stabil dan lebih gampang buat mengenai target.

2. Perhatikan Safe Zone
Baik itu di map manapun, memperhatikan waktu perubahan safe zone merupakan point krusial buat mampu bertahan hayati di game battle royale ini. Seringkali kita mati konyol hanya karena keasikan looting serta tiba-tiba zona kondusif telah mengecil melewati kita, dan apesnya lagi nir terdapat kendaraan pada dekat kita. Sebaliknya apabila kita terlalu cepat berpindah ke safe zone acapkali kali kita terbunuh oleh tipe player yang senang bersembunyi serta menunggu orang lewat.  Bermain di Sanhok sanggup menciptakan kamu asik looting barang sendirian sampai lupa ketika, karena poly barang keren diseluruh lokasi.

2. Kemungkinan Mendapatkan Flare Gun Lebih Tinggi
Presentase buat menerima Flare Gun di Map Sanhol ini relatif tinggi, apalagi pada tempat yang paling poly pasokan senjatanya. Gunakan Flare Gun disaat kalian berada di pada lingkara maka pesawat akan menurunkan supply drop berisi benda yg bagus. Tapi apabila Flare Gun dipakai pada luar bundar, maka kalian hanya akan mendapatkan mobil berdasarkan atas langit. Karena Map Sanhok ini mini berhati-hatilah waktu akan memakai Flare Gun, karena niscaya akan memancing keributan. Siapa sangka bila pada lebih kurang kalian ketika itu sedang terdapat banyak player lain. Tentu saja kalian nir mau sebagai target primer player-player pada kurang lebih karena posisi persembunyian kalian terbongkar dampak Flare Gun.

3. Hati-Hati menggunakan Rerumputan pada Sanhok
Karena rerumputan pada Sanhok ini tinggi, player yg melakukan prone pun mampu pribadi menghilang dan tidak terlihat dari jauh.  Di akhir game saat zona mulai menjadi mini , maka semua pemain akan mulai bersembunyi pada rerumputan yg tinggi ini. Kalian harus berhati-hati di saat-saat ini, karena banyak pemain yang memakai pakaian rona gelap di Sanhok demi mendukung kamuflase mereka. Ditambah lagi bila da player yg menerima Ghillie Suit, kalian harus waspada penuh supaya tidak terbunuh oleh player tadi. Mendapatkan Ghillie Suit menaikkan kesempatan buat menang pada Sanhok.

4. Hindari Area Sawah atau Air yg Terbuka
Usahakan untuk tidak masuk ke area sawah dan air di Sanhok. Saat engkau berjalan di area tadi, suara langkah engkau sangatlah berisik dan membuat musuh mudah menemukan posisi engkau berada. Belum lagi jika engkau berjalan di sawah, pergerakan akan menjadi lebih lambat dibandingkan di area yang kering.

5. Nikmati Pemandangan yang Ada di Map Sanhok
Karena ukuran mapnya kecil, sekali-kali mainlah menggunakan berjalan kaki dan menikmati pemdangan di Map Sanhok yang menyajikan wisata di loka-loka eksotis Asia Tenggara. Selain bangunan pada lokasi khas ini punya poly item buat looting, tempat ini jua cantik buat dijadikan buat merogoh screenshot. Salah satu loka yang harus kalian coba kunjungi adalah Paradise Resort! Lokasi memiliki poly item dan senjata cantik yg mampu kamu looting. Belum lagi loka ini memiliki bangunan akbar ala Thailand yang megah.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION