Tips Merawat Hewan Ternak Harvest Moon Back To Nature




Melihat dan mendengar poly sekali harvester muda yg kesulitan pada merawat fauna ternak ditahun pertamanya menciptakan aku ingin menulis ulasan beberapa saran yang mungkin mampu harvester terapkan dalam hal buat merawat hewan ternak.

Begitu poly keluhan mengenai merawat fauna ternak ditahun pertama ini, terutama masalah pakan. Banyak harvester yg kesulitan dalam menaruh pakan ke hewan ternak dikarnakan nir cukupnya uang buat membeli pakan tersebut, sedangkan jika hewan ternak tidak diberi pakan maka hewan ternak akan sakit dan tidak menutup kemungkinan hewan tadi akan mangkat .

Lalu bagaimana cara merawat hewan ternak yg baik dan sahih, apakah harus menunggu poly uang dulu baru membeli hewan ternak? Jika itu yang harvester lakukan kemungkinan harvester baru akan memiliki hewan ternak ditahun ke-4, itupun jika harvester rajin menambang dan menjual barang lainnya. Kenapa saya menyampaikan hal demikian? Karna keperluan harvester itu poly, nir hanya buat membeli fauna ternak. Contoh, menurut mengupgrade bangunan peternakan, tempat tinggal yang lebih besar , tempat tinggal kaca, pembelian tools, belum lagi keperluan lainnya, dan masih poly lagi. Sedangkan jika harvester membeli fauna ternak terlebih dahulu, maka apa yg dihasilkan dari hewan ternak itu sendiri misalnya telur menurut ayam, susu menurut sapi, dan bulu menurut domba akan sangat membantu harvester pada faktor pemasukkan keuangan setiap bulannya menggunakan cara menjual apa yg didapatkan fauna ternak tersebut. Dan hal ini sanggup dijadikan cara lain dalam menghasilkan uang, mungkin jua bisa dikatakan pemasukkan harvester akan sebagai lebih poly 2kali lipat, mungkin juga 3 atau bahkan 4kali lipat, tergantung harvester rajin menambang atau tidak. Dan harvester jadi mampu lebih cepat pada hal perkembangan perkebunan, baik menurut segi pembangunannya (upgrade build) maupun perawatan kebun.  Apakah masih kepikiran buat menunggu poly uang baru beli fauna ternak? Aku rasa nir.

Berikut ini adalah beberapa tips yg mungkin bisa saya bagikan kepada harvesters muda sekalian dalam hal merawat hewan ternak. Langsung saja, silahkan disimak :

KUDA




Pastikan harvester sudah memiliki kuda, cara mendapatkannya bisa dibaca DISINI. Cara merawatnya pun sangat mudah, harvester hanya perlu mengajaknya bicara dan menyikatnya setiap hari. Alat sikat bisa harvester beli pada Blacksmith. Untuk pakannya sendiri harvester tidak perlu pusing-pusing memikirkannya, karna pada game harvest moon back to nature ini tidak terdapat yg menjual pakan kuda. Dengan kata lain, yang perlu harvester lakukan buat merawatnya hanyalah menggunakan berbicara padanya serta menyikatinya secara teratur. Tarolah kuda diluar sangkar, supaya beliau dapat berlari kesana kemari, dan itu membuatnya lebih senang lagi. Lalu apa yang bisa dijual berdasarkan hasil merawat kuda ini? Nir terdapat sama sekali. Mungkin harvester akan berfikir "Capek ngerawatnya, tapi nihil penghasilannya, mending ga usah ngerawat itu kuda!". Tapi hening, biarpun kuda ini tidak membentuk sesuatu buat dijual, tetapi menggunakan kuda ini lah harvester nanti sanggup ikut berpartisipasi pada festival balap kuda. Caranya merupakan menggunakan merawat kuda tersebut sampai tumbuh dewasa, serta jika telah dewasa, maka kuda tadi akan mampu harvester tunggangi buat berkeliling diarea perkebunan. Tidak hanya itu, ketika kuda sudah dewasa dia akan memiliki kotak kantung bin dalam sisi kanan dan kirinya. Jadi harvester nir perlu lagi repot-repot bolak-kembali ke kotak bin buat menjual sesuatu.

AYAM


Pastikan harvester mempunyai hewan ternak ayam terlebih dahulu sebelum sapi dan domba, mengapa? Karna perawatan ayam lebih mudah serta nir ada indera khusus buat merawatnya. Pastikan untuk memelihara 1 ayam terlebih dahulu. Ayam ini sendiri bisa dibeli pada Poultry Farm, sanggup jua dihasilkan secara cuma-cuma dengan cara baca DISINI. Cara merawat ayam ini mampu terbilang relatif mudah, yg perlu harvester lakukan hanyalah memberikan ayam diarea perkebunan dengan memberinya pagar menggunakan batu seperti gambar diatas. Pakannya bagaimana? Tidak perlu khawatir, harvester nir perlu lagi buat menaruh ayam pakan dikarnakan mereka mencari pakannya sendiri ditanah. Dan yang perlu harvester lakukan hanyalah mengangkat serta memberikan (membanting) ayam tadi setiap hari supaya hati mereka full serta kualitas telur yg didapatkan semakin bagus. Apabila ayam sudah membentuk telur, jangan pribadi dijual begitu saja. Tarolah telur tersebut keatas indikator yg berada didalam kandang ayam, maka beberapa hari lalu telur tersebut akan menetas. Lakukan hal tersebut sampai harvester memiliki 5 ayam, barulah setelah nya buat menjual telur-telur yang dihasilkan ayam tadi. Cara menjualnya dengan memasukkan telur kedalam bin.


SAPI




Sebelum membeli sapi pastikan harvester telah memiliki alat sikat, alat ini mampu harvester beli pada Blacksmith. Kegunaan indera ini sendiri merupakan buat menyikat sapi supaya sapi menjadi senang , serta hati mereka akan sebagai cepat full. Pastikan untuk memelihara 1 sapi terlebih dahulu, sapi ini sendiri bisa dibeli di Yodel Ranch. Cara merawat sapi ini mampu terbilang relatif gampang, hanya saja terdapat beberapa hal yg membuatnya sedikit relatif bikin capek, yaitu sebelum harvester membeli sapi, pastikan harvester sudah memiliki beberapa bidang tanah yang ditanami dengan rumput. Rumput disini bermanfaat sebagai pakan sapi. Apabila harvester telah mempunyai beberapa bagian tanah yang ditanami rumput, maka harvester hanya perlu menaruh sapi diarea perkebunan yang ada rumputnya tersebut menggunakan memberinya pagar menggunakan batu seperti gambar diatas. Dan yang perlu harvester lakukan buat merawatnya hanyalah menggunakan berbicara padanya serta menyikatinya setiap hari. Apabila sapi telah akbar, belilah alat perah sapi pada Blacksmith dan belilah magic potion pada Yodel Ranch. Alat perah disini bermanfaat untuk memerah susu yg dimiliki oleh sapi tesebut, sedangkan magic potion disini berguna buat menciptakan sapi sebagai hamil. Siram sapi yg telah besar tersebut menggunakan magic potion, maka sapi tadi akan hamil, serta beberapa hari kemudian akan melahirkan anak sapi. Lakukan hal tadi hingga harvester mempunyai 5 sapi. Dan perah lah susu sapi yang sudah akbar tadi buat dijual. Setiap sapi yg telah besar hanya mampu diperah susunya sebanyak 1kali/hari. Untuk sapi yg sedang hamil sama sekali nir mampu diperah susunya.


DOMBA


Sebelum membeli domba pastikan harvester telah mempunyai indera sikat serta gunting, alat ini sanggup harvester beli di Blacksmith. Kegunaan indera sikat ini sendiri merupakan untuk menyikat domba agar domba sebagai senang , dan hati mereka akan menjadi cepat full, sedangkan gunting disini bermanfaat untuk mencukur bulu domba tersebut, serta bulu domba ini mampu harvester jual kedalam bin. Pastikan buat memelihara 1 domba terlebih dahulu, domba ini sendiri mampu dibeli di Yodel Ranch. Cara merawat domba ini mampu terbilang cukup gampang, hanya saja ada beberapa hal yang membuatnya sedikit agak bikin capek, yaitu sebelum harvester membeli domba, pastikan harvester telah memiliki beberapa bidang tanah yg ditanami menggunakan rumput. Rumput disini berguna menjadi pakan sapi. Apabila harvester sudah memiliki beberapa bagian tanah yg ditanami rumput, maka harvester hanya perlu menaruh domba diarea perkebunan yg ada rumputnya tersebut menggunakan memberinya pagar menggunakan batu misalnya gambar diatas. Dan yang perlu harvester lakukan buat merawatnya hanyalah menggunakan berbicara padanya serta menyikatinya setiap hari. Apabila domba telah akbar, belilah magic potion di Yodel Ranch. Magic potion disini bermanfaat buat menciptakan domba menjadi hamil. Siram domba yang sudah besar tersebut menggunakan magic potion, maka domba tersebut akan hamil, dan beberapa hari lalu akan melahirkan anak domba. Lakukan hal tadi hingga harvester mempunyai 5 domba. Bulu domba bisa dicukur sebanyak 1kali selama lebih kurang 10hari.


Untuk lebih memudahkan nya lagi, saat harvester sudah mempunyai ayam, serta hewan ternak lainnya, mintalah donasi pada 7 kurcaci buat mengurus fauna ternak. Dan, pastikan buat memberikan pulang hewan ternak kedalam sangkar ketika hujan. Karna hujan sanggup membuat hati hewan sebagai turun. Namun bila harvester merasa malas untuk melakukannya, biarkan saja fauna ternak permanen berada diluar sangkar, tidak apa-apa. Hanya saja, hati nya akan berkurang 1. Jika hewan ternak belum sama sekali mempunyai hati, sangat dianjurkan buat menaruhnya balik kedalam kandang. Karna apabila tidak, mampu mengakibatkan fauna ternak sakit. Dan bila hewan ternak sudah sakit, mau nir mau harvester wajib membelikannya obat agar fauna tersebut nir mati. Obat nya sendiri bisa dibeli ditempat harvester membeli fauna yg sakit tadi.


Jika harvester sudah mempunyai relatif uang dan kayu, segeralah buat mengupgrade sangkar fauna ternak tadi agar harvester mampu menambah jumlah fauna ternak yang dipelihara.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION