Tips Merawat Hewan Ternak Harvest Moon Back To Nature

Banyak menurut mereka yang baru memainkan harvest moon: back to nature merasa kesulitan dalam merawat hewan ternaknya di tahun pertamanya, bahkan juga terdapat yg kesulitan sampai pada tahun keduanya. Ini menciptakan saya tertarik buat menulis mengenai hal tadi.
Masalah yang paling fundamental dan banyak pada keluhkan tentang merawat hewan ternak disini merupakan masalah pakan. Banyak menurut mereka yang kesulitan pada memberi pakan hewan ternak dikarenakan tidak cukupnya uang buat membeli pakan tadi, dimana uang menjadi sumber masalahnya disini. Diketahui jikalau hewan ternak wajib menerima pakannya setiap hari atau jika nir hewan akan sakit bahkan mangkat . Tapi apa kamu tau bila ada alternatif buat menerima pakan tanpa harus membelinya pada toko serta bisa didapatkan menggunakan harga yg lebih murah serta terdapat pula yg sanggup dihasilkan dengan cuma-cuma. Berikut ini tips merawat fauna berdasarkan saya.
Kuda



Pada ketika spring tahun pertama, waktu engkau melewati yodel ranch, engkau akan dimintai tolong sang Barley buat merawat dan menjaga kudanya. Cara merawatnya mudah saja, yg perlu kamu lakukan hanyalah menyikat dan bermain dengannya saja. Kamu sanggup membeli sikat pada blacksmith, saibara. Menyikat kuda bisa menambahkan +2 poin kasih sayang dan engkau bisa +2 poin kasih sayang lagi menggunakan bermain beserta kuda dengan cara bersiul padanya hingga kuda merespon. Tidak peduli berapa banyak kamu menyikat dan bersiul kepada kuda, poin kasih sayang hanya akan bertambah sekali dalam sehari. Jumlah afeksi yang bisa di dapatkan berdasarkan kuda berjumlah maksimum 255 poin serta buat setiap 25 poinnya akan sebagai sebuah hati yg sanggup di lihat pada menu start. Berbicaralah dengan kuda setiap hari, meski ini nir menambahkan poin kasih sayang akan tetapi ini menciptakan kuda merasa senang dan tidak kesepian. Kamu tidak perlu memberi kuda pakan karena dalam permainan ini tidak terdapat satu pun toko yg menjual pakan kuda.

Biarkanlah kuda bermain di perkebunanmu supaya beliau bisa berlari kesana-kemari karenanya akan membuatnya jauh lebih bahagia daripada wajib berada didalam sangkar seharian. Pada malam hari masukkan kembali kuda ke pada kandang karena apabila tidak, gonggongan anjing liar di malam hari bisa membuat kuda takut serta -1 poin kasih sayang. Masukkan juga kuda kedalam sangkar saat turun hujan, salju, angin topan, ataupun badai salju, karena bila nir akan -lima poin afeksi. Mengabaikan kuda seharian akan -1 poin kasih sayang, menyerang kuda dua kali menggunakan alat -1 poin kasih sayang.


Ketika kuda sudah besar , kuda sanggup dinaiki buat berjalan-jalan pada area perkebunanmu dan juga kuda akan memiliki kantong bin disisi kiri dan kanannya, membuat engkau nir perlu repot-repot bulak-balik ke loka bin untuk menjual hasil panenmu. Kamu pula bisa mengikuti lomba balap kuda ditahun-tahun berikutnya.

Jika kudamu tidak memiliki total 8 hati pada akhir tahun, maka Barley akan tiba dan mengambilnya. Dia menganggap bila kamu nir sahih-benar berfokus merawat dan menjaga kuda tersebut.

Dan untuk engkau yang belum mempunyai kuda sama sekali padahal spring tahun pertama sudah terlewat dan jua buat kamu yang kudanya telah terlanjur diambil pulang oleh Barley, engkau masih sanggup menerima serta mengembalikan kuda tersebut. Caranya adalah dengan menanam bibit rumput minimal 4pcs dikebunmu dan nanti apabila sudah tumbuh Barley akan datang dan memberikanmu kuda poni baru, kuda yg masih kecil.

Jika sebelumnya kamu telah memiliki ladang rumput yg luas baru kemudian Barley merogoh kudamu, engkau hanya perlu menambahkan minimal 4pcs bibit rumput lagi dikebunmu buat menerima kuda baru.

Ayam


Pastikan kamu mempunyai hewan ternak ayam terlebih dulu sebelum membeli sapi serta domba, karena perawatan ayam lebih gampang serta tidak ada indera yang wajib dipakai untuknya. Kamu sanggup membeli ayam di Poultry Farm seharga 1.500g per ekor. Kamu juga mampu mendapatkannya secara cuma-cuma disini.
Ayam memiliki poin kasih sayang tersembunyi sebesar maksimum 255 poin serta buat setiap 25 poinnya akan sebagai sebuah hati yg mampu pada lihat pada menu start. Memberikan ayam pakan akan +10 poin kasih sayang. Kamu mampu membeli pakan ayam pada Poultry Farm seharga 10g per pcs atau engkau mampu menciptakan pakan ayam sendiri dengan cara melemparkan jagung ke kincir air yang berada pada samping kandang ayam, 1 unit jagung yg kamu lemparkan ke kincir air akan diubah sebagai 10 unit pakan ayam. Saya nir menyarankan engkau buat memberi pakan memakai dua cara tersebut di tahun pertama ini, mengapa, karenanya membutuhkan uang yang tidak sedikit sedangkan pada tahun pertama ini engkau wajib berusaha mengumpulkan uang guna tahun-tahun berikutnya, jadi yang perlu engkau lakukakan adalah dengan cara membiarkan ayam berada di luar, di perkebunanmu, kemudian berikan pembatas menggunakan kayu ataupun batu seperti gambar pada atas, maka ayam akan mencari pakannya sendiri tanpa perlu engkau beri pakan. Menggunakan kayu ataupun batu menjadi pembatas mempunyai kekurang masing-masing, pertama kayu, kayu hanya sanggup tahan beberapa hari saja sampai akhirnya dimakan rayap serta engkau harus menggantinya mau tidak mau, kenapa, karena jika nir diganti anjing liar bisa menakuti ayammu di malam harinya serta ini akan -10 poin afeksi serta apabila poin afeksi benar-sahih sebagai 0 maka ayam akan meninggal seperti halnya ayam Popuri dan ayam Rick yang mati di serang anjing liar. Menggunakan batu, nir seperti kayu yg bisa pada makan rayap, batu tidak. Hanya saja pembatas batu tidak sanggup menunda agresi anjing liar, dengan istilah lain bila kamu menggunakan batu buat pembatas akan menciptakan ayammu kehilangan -10 poin afeksi setiap malam harinya. Jadi memakai kayu merupakan pilihan yang sempurna disini. Jangan lupa buat melihat tv ramalan cuaca setiap hari, jika keesokan harinya hujan, salju, angin topan, ataupun badai, segera tambahkan pulang ayam ke pada kandang lantaran apabila tidak akan -25 poin afeksi.
Jika ayam mu sudah mulai bertelur, jangan eksklusif kamu jual begitu saja apalagi memakannya mentah-mentah. Masukkan telur tersebut ke dalam inkubator dan sesudah tiga hari, itu akan menetas. Setelah 9 hari lagi anak ayam yg tadi menetas akan sebagai ayam dewasa dan mulai membentuk telur. Lakukan hal ini sampai engkau memiliki lima ekor ayam dan barulah jual telur-telur hasil ayam tersebut ke dalam bin untuk menambah penghasilanmu.
Sapi

Pastikan buat mempunyai 1 ekor sapi terlebih dahulu. Kamu mampu membeli sapi di Yodel Ranch seharga 6.000g per ekor.
Sapi memiliki taraf kasih sayang sebesar maksimum 255 poin dan buat setiap 25 poinnya akan sebagai sebuah hati yang sanggup pada lihat pada menu start. Berbicara dengan sapi akan +3 poin kasih sayang, memberinya pakan rumput pada luar +dua poin afeksi, dan memberikannya pakan ternak +1 poin kasih sayang. Menyikat dan memerah susu sapi tidak menambahkan poin afeksi, akan tetapi ini membuat sapi senang .
Sebelum membeli sapi, pastikan engkau sudah memiliki beberapa petak tanah yang ditanami rumput serta sudah tumbuh lebat. Rumput disini akan dipakai sebagai pakan sapi. Jika engkau telah memiliki beberapa petak tanah yg ditanami rumput maka yg perlu kamu lakukakan hanya membiarkan sapi berada di loka yang masih ada rumput tersebut serta memberikannya pembatas menggunakan kayu maupun batu seperti gambar pada atas. Penjelasan mengenai pembatas yang memakai kayu ataupun batu sama seperti yang saya jelaskan pada bagian ternak ayam. Masukkan balik sapi ke pada sangkar ketika cuaca hujan, salju, angin topan, ataupun badai lantaran jika tidak akan -25 poin kasih sayang. Diakhir ekspresi dominan gugur, sebelum memasuki demam isu salju, masukkan semua sapi ke dalam sangkar dan belilah pakan ternak secukupnya buat satu ekspresi dominan.
Jika sapi sudah besar , belilah indera perah susu di blacksmith. Perahlah susu sapi tersebut lalu jual ke dalam bin dan ini akan menambah penghasilanmu. Sedikit demi sedikit cobalah buat memperluas petak tanah yg ditanami rumput serta belilah ramuan hamil sapi di Yodel Ranch apabila dari mu sudah waktunya buat merawat 2, tiga, atau lebih ekor sapi. Saat sapi sedang hamil maka susu nir bisa di perah.

Domba
Penjelasan domba sama misalnya penerangan sapi. Yang membedakan hanyalah sebelum engkau membeli domba, pastikan engkau telah mempunyai gunting terlebih dulu. Kamu bisa membeli gunting pada blacksmith. Gunting disini digunakan buat mencukur wol pada domba. Jual wol tadi ke dalam bin buat menambah penghasilanmu. Bulu dombo yg habis dicukur akan tumbuh pulang pada ketika 7 hari apabila engkau memberinya pakan secara rutin.
*jangan lupa buat memasukkan kembali hewan ternak ke dalam kandang ketika cuaca buruk, apabila memang kamu malas melakukannya maka abaikan saja, namun hati hewan ternak akan berkurang 1. Apabila fauna ternak belum sama sekali memiliki hati maka sangat di haruskan buat memasukkannya pulang ke dalam kandang lantaran apabila tidak hewan akan sakit bahkan tewas.
*sedikit-sedikit usahakan buat memperluas ladang rumput pada kebunmu buat perkembangan sapi serta domba yang lebih baik.
*nir perlu membeli kayu buat dijadikan pembatas, dapatkan saja menggunakan cuma-cuma, caranya dengan membelah cabang kayu yg terdapat dikebun menggunakan kapak, 1 cabang kayu yg di kapak membuat 1 btg kayu, serta apabila kamu membelah bongol kayu akan membuat 6 batang kayu. Masih ada 9 bongol kayu yg mampu kamu tebang setiap harinya, 2 di waterfall, 4 di woodcutter;s house, dan tiga di base of mother's hill.
*jika kamu sudah memiliki cukup uang dan kayu segeralah buat mengupgrade kandang hewan ternak agar bisa menambah jumlah hewan ternak.
*tips saya nir akan berhasil jika kamu nir menambang buat menerima uang setiap harinya. Jual semua yang mampu kamu peroleh dari alam buat menambah penghasilanmu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION