Tips Menjadi Jungler dalam Arena of Valor


Jungler adalah suatu peran dalam game Arena of Valor dimana kita diberi keleluasaan buat membersihkan monster-monster hutan dengan cepat sehingga sanggup mencari celah buat merogoh objektif. Dengan diperbolehkan merogoh might buff (red buff) serta sage buff (blue buff) kita harus bisa memanfaatkannya buat menjalaskan tugas menggunakan baik misalnya gank musuh atau push tower versus. Jangan terlalu usang berada pada jungle (gila jungle), selain membuat tim kesusahan, mereka pula akan merasa kesal karena junglernya nir sanggup melakukan tugas dengan baik.

Rata-rata hero yg cocok buat ditempatkan pada jungle merupakan hero assasin karena selain memiliki output damage yang besar assasin memiliki gerak yang tinggi sebagai akibatnya bisa cepat2 membantu tim. Selain assasin banyak juga hero bertipe warrior yg sanggup sebagai jungler seperti Ryoma, Airi, Zuka, Lubu, dll. Hero warrior tanpa mana sanggup dijadikan sebagai jungler apabila kalian ingin menggunakan gaya permainan memperkaya midlaner, menggunakan memberikan blue buff ke midlaner kalian.

Lalu bagaimana jika archer mengambil kiprah jungle? Setelah terdapat update item jungle baru yg memberikan buff berupa peningkatan attack speed maka kesempatan archer sebagai jungler balik terbuka. Dengan kondisi bila carry primer kalian merupakan acrher maka selalu jagalah archer kalian karena kebanyakan archer hanya memiliki skill escape sedikit bahkan tidak memiliki sama sekali.

Memulai Jungle
Untuk jungle kita sanggup memulai berdasarkan red buff terlebih dahulu atau blue buff tergantung menurut objektif yg kta incar. Dalam pembahasan ini kita akan membahas dua objektif yg bisa dipilih yaitu lane dark slayer dan lane abyysal dragon.

1. Lane Dark Slayer
Setelah merampungkan hutan kita mampu pribadi melakukan gank ke lane Dark slayer beserta observer. Lane dark slayer ini umumnya hanya diisi oleh 1 hero sebagai akibatnya lebih mudah buat melakukan gank. Jika berhasil membunuh lawan dalam lane ini kita bisa melanjutkan buat push tower serta mengambil spirit sentinel pada dekat lane dark slayer. Apabila nir berhasil maka jangan memaksa buat masuk ke tower (dive) terlalu lama , segera balik dan ambil spirit sentinel buat menambah jumlah gold tim.

2. Lane Abyssal Dragon
Cara yg dilakukan hampir sama misalnya lane dark slayer, selesaikan hutan serta gank ke lane abyysal dragon. Ingat buat melakukan gank ke lane ini harus sangat berhati-hati karena dalam lane ini tak jarang sekali terjadi war dalam awal-awal game. Apabila kita kalah pada war pada lane abyysal hasilnya akan relatif fatal lantaran kita akan kehilangan abyysal dragon dan tower pada lane abyysal.

Jika kalian sebagai jungler jangan lupa buat membawa talent punish dan membeli item jungle minimal hingga item jungle tier 2.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION