Tips Memenangkan Festival Harvest Moon Back To Nature

Festival merupakan salah satu bagian terpenting pada bermain harvest moon: back to nature. Dimana apabila engkau tiba dan mengikuti festival tersebut, ini akan menciptakan tingkat afeksi penduduk desa terutama para gadis bertambah. Ditambah bila engkau memenangkan festival tadi, tingkat kasih sayang penduduk desa terutama para gadis akan bertambah lebih banyak serta kamu jua akan menerima hadiah atas kemenanganmu pada festival tadi.
Disini saya menunjukkan tips bagaimana cara memenangkan festival harvest moon: back to nature menurut pengalam aku bermain serta tentunya cara ini berhasil.

Festival Balap Kuda: Spring 18

Pertama, pastikan engkau merawat kuda menggunakan baik serta benar, buat membaca lebih lanjut tentang merawat kuda klik disini. Kedua, pastikan kuda sudah memiliki 10 hati maksimum. Ketiga, mungkin banyak berdasarkan kamu yg tidak mengetahui kalau kuda sebenarnya memiliki poin stamina tersembunyi. Pertama kali kuda pada bisa, kuda memiliki poin stamina tersembunyi yg di mulai berdasarkan 0 dan nir akan pernah berkurang. Tugas engkau disini merupakan menambahkan poin stamina kuda tersebut hingga 255 poin maksimum. Caranya merupakan menggunakan menunggangi kuda ketika sudah akbar. Tidak peduli seberapa sering engkau menungganginya pada sehari, stamina kuda hanya mampu naik tiga poin per hari. Dengan istilah lain kamu hanya wajib menunggangi kuda sebanyak satu kali dalam sehari buat menambahkan 3 poin stamina kuda tersebut. Semakin sering kamu menunggangi kuda setiap harinya, maka meningkat stamina kuda didapat, serta meningkat stamina kuda, maka semakin besar peluang kamu buat memenangkan festival balap kuda. Kamu akan mendapatkan poto yg langsung diambil gambarnya oleh Kano dari memenangkan festival balap kuda ini.
untuk membaca lebih lanjut mengenai kuda klik disini.

Festival Memasak: Spring 22


Mudah saja, buat memenangkan festival memasak ini yg perlu kamu lakukan adalah menggunakan membawa Relaxation Tea sebagai menu yg dihidangkan. Dengan relaxation tea ini engkau sudah dipastikan akan menang. Jika engkau belum memiliki relaxation tea ini saya sarankan untuk membawa sajian yg memiliki rasa manis misalnya cake, chocolate cake, chocolate cookie, cookie, serta kuliner anggun lainnya. Makanan manis memiliki peluang yg lebih akbar dibandingkan masakan menggunakan rasa lainnya. Jika kamu tidak punya juga, silahkan membawa hidangan kuliner yang memakai bahan dasar nasi misalnya fried rice, mushroom rice, rice omelet, serta truffle rice. Dari keempat sajian berbahan dasar nasi yg saya sebutkan tersebut, rice omelet memiliki peluang yang lebih akbar buat memenangkan festival. Tidak sebanyak peluang makanan manis, kuliner bahan dasar nasi jua memiliki peluang yang relatif buat memenangkan festival memasak ini. Jika kamu menang, tingkat kasih sayang penduduk desa akan bertambah terutama para gadis. Mereka akan lebih menyukaimu.
baca cara mendapatkan relaxation tea leaves disini.
untuk melihat formasi resep kuliner harvest moon back to nature klik disini.

Festival Berenang: Summer 1

Saya nir bisa bilang bila memenangkan festival yang satu ini merupakan hal yang gampang, melainkan sebaliknya. Mungkin ini adalah festival tersulit buat dimenangkan karena wajib melakukan menggunakan kemampuan diri sendiri dalam membaca timing dan mengatur tempo. Perhatikan baik-baik 😊 😐 😞 gambar pernapasan yang memperlihatkan kapan engkau harus berhenti buat mengambil napas dan kapan buat melanjutkan berenang. Berenanglah hingga gambar pernapasan menampakan rona kuning misalnya ini 😐, jangan berenang sampai gambar pernapasan merah misalnya ini 😞, itu artinya kamu kehabisan napas total serta engkau memerlukan saat yang lebih usang untuk mengambil napas dan ini merupakan kesalahan yg mengakibatkan engkau mengalami kekalahan. Ketika engkau berenang dan gambar penapasan telah sebagai rona kuning 😑, segeralah buat mengambil napas hingga ke syarat normal, dimana gambar pernapasan berwarna hijau 😊, kemudian berenang lagi. Lakukan cara tadi sampai garis akhir, perlahan tapi pasti. Mungkin cara ini akan terlihat misalnya engkau akan kalah diawal-awal, tapi hening, lawanmu pula akan mengalami kehabisan napas di pertengahahan, dan pada ketika itulah kamu akan membalap mereka. Saingan terbesar dalam festival balap renang ini merupakan Kai, maka perhatikan baik-baik gambar pernapasanmu dengan gambar pernapasan milik Kai, serta berusahalah buat nir kalah pada mengatur tempo dan timing pada mempertahankan dan merogoh napas dengannya. Apabila engkau ikut serta serta menang buat pertama kalinya, engkau akan menerima power berry. Setelahnya engkau akan menaikkan afeksi penduduk desa terutama gadis-gadis. Mereka akan lebih menyukaimu.

Festival Ayam: Summer 7

Pastikan kamu merawat ayam menggunakan baik dan sahih, untuk membaca lebih lanjut tentang merawat ayam klik disini. Bawalah ayam yang telah mempunyai 10 hati maksimun buat diikutsertakan. Tunggu ayam musuh berkokok terlebih dahulu sebelum kamu menyuruh ayammu berkokok, tapi jangan sampai ayammu ketakutan. Suruh ayammu berkokok dalam waktu ayam musuh berkokok. Atur jarak dan waktu buat berkokok sebaik mungkin. Jika ayam musuh belum berkokok serta ayammu telah maju-maju kedepan, berusahalah untuk segera membuat ayammu berkokok jangan sampai beliau keluar arena.
untuk membaca lebih lanjut mengenai ayam klik disini.

Festival Tomat: Summer 22

Festival yg satu ini juga relatif sulit buat dimenangkan, dimana kita ketahui jika festival tomat ini dimainkan secara berkelompok. Memenangkannya membutuhkan sedikit donasi dari keberuntungan yg kamu miliki. Incarlah pemimpin tim musuh terlebih dulu, lalu yang tengah, kemudian sisanya. Cara lainnya merupakan menggunakan membidik yg berusaha tentang kamu lebih dulu, baru 2 lainnya. Saya nir bisa mengklaim kemenangan dengan cara ini, akan tetapi cara ini sanggup memberikan peluang yg relatif buat memenangkannya. Seperti yang saya katakan tersebut, keberuntungan diperlukan disini. Jika engkau memenangan festival ini tingkat afeksi penduduk desa akan bertambah, terutama para gadis. Merekan akan lebih menyukaimu.

Festival Sapi: Summer 20

Pastikan engkau merawat sapi menggunakan baik dan benar, buat membaca lebih lanjut tentang merawat sapi klik disini. Pilihlah sapi yang usianya lebih dewasa serta pilihlah sapi yg paling besar badannya serta mempunyai 10 hati maksimum. Apabila kamu menang maka sapi yg diikutsertakan akan menghasilkan susu emas.
untuk membaca lebih lanjut mengenai sapi klik disini.

Festival Domba: Fall 21

Pastikan kamu merawat domba menggunakan baik serta benar, buat membaca lebih lanjut tentang merawat domba klik disini. Pilihlah domba yg usianya lebih dewasa serta pilihlah domba yang sudah mempunyai 10 hati maksimum. Pastikan juga domba yang ingin diikutsertakan masih dalam keadaan berbulu. Kamu tidak bisa mengikutsertakan domba yang sedang tidak berbulu. Jika kamu menang maka domba yang diikutsertakan akan membuat wol emas.
untuk membaca lebih lanjut mengenai domba klik disini.

Festival Balap Anjing: Winter 10

Pertama, pastikan engkau merawat anjing menggunakan baik dan sahih, untuk membaca lebih lanjut mengenai merawat anjing klik disini. Kedua, pastikan anjing sudah memiliki 10 hati maksimum. Ketiga, mungkin banyak dari engkau yg tidak mengetahui jika anjing sebenarnya memiliki poin kecerdasan tersembunyi. Pada awal permainan, anjing mempunyai poin kecerdasan tersembunyi yg di mulai berdasarkan 0 dan nir akan berkurang. Tugas kamu disini merupakan menambahkan poin kecerdasan anjing tadi sampai 255 poin maksimum. Caranya merupakan menggunakan bermain beserta anjing menggunakan bola anjing yang dibeli dari pedagang won. Lemparlah bola tadi hingga anjing menggonggong untuk merogoh serta mengembalikan bola tadi kepadamu serta ini akan menaikan kecerdasan anjing sebanyak tiga poin. Tidak peduli seberapa seringkali engkau bermain serta melemparkan bola anjing tersebut dalam sehari, kecerdasan anjing hanya mampu bertambah 3 poin per hari. Dengan kata lain engkau hanya harus bermain dan melemparkan bola kepada anjing sebesar satu kali sehari buat mendambahkan 3 poin kecerdasan anjing. Semakin seringkali kamu bermain dan melemparkan bola kepada anjing setiap harinya, maka meningkat poin kecerdasan yang dimiliki anjing, serta semakin tinggi kecerdasan anjing, maka semakin akbar peluang engkau buat memenangkan festival balap anjing ini.
untuk membaca lebih lanjut tentang anjing klik disini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION