Tips Memancing dan Cara Mendapatkan Rare Fish di HM SoM

Kegiatan memancing adalah suatu aktifitas penting yang ada di Harvest Moon segala series. Ikan yang didapat pun banyak sekali jenisnya. Namun pada Harvest Moon: Seeds of Memories versi 1.0 ini hanya terdapat 11 Jenis ikan, bila mengumpulkan seluruh jenis ikan tersebut, kamu dapat menuntaskan galat satu Memories yaitu Fishing Master.
Di pada Harvest Moon Seeds of Memories ini sendiri terdapat tiga Spot memancing yg bisa kita gunakan buat menagkap ikan. Jika ikan biasa ( tidak langka ) maka nir terdapat bedanya pada ketiga loka tadi, tetapi bila menyangkut Rare Fish / Ikan Langka maka ketiga spot tersebut sangat berbeda. Sebagai dasar memancing, kita harus mengetahui Cara Memancing pada HM SoM, Berikut ini Caranya.

Cara Memancing pada HM SoM

Untuk Memancing di Harvest Moon: Seeds of Memories, caranya relatif gampang. Pertama lemparlah umpan milikmu, Kedua tunggu sampai ada bayangan ikan yg berada sempurna dibawah umpanmu, Ketiga akan keluar beberapa suara percikan air, JANGAN !! Menarikanya sebelum terdapat indikasi seru, Setelah terdapat Tanda ! tariklah umpanmu menggunakan cara tap-tap berkali-kali di layarmu. Jangan berhenti sebelum umpan tertarik serta mengeluarkan ikan.

Spot Memancing Yang ada di HM SoM

Berikut ini adalah daftar tempat yg dapat kamu gunakan untuk memancing di Harvest Moon: Seeds of Memories :
1. Sungai pada Sekitar Peternakan
Spot berikut adalah adalah yang paling tak jarang membentuk rare fish. Tempatnya sangat gampang dijangkau yaitu setelah keluar berdasarkan rumahmu, berjalanlah ke kanan peternakan serta kamu akan menemukan aliran sungai menurut kanan atas dan berakhir pada kiri bawah peternakanmu.
2. Danau pada Pegunungan
Spot ini dia jarang mengakibatkan hasil yg menarik, karena ketika saya mencoba memancing disana, saya hanya mendapatkan ikan yg biasa ditemukan baik pada aliran sungai peternakan atau di sebelah Toko Hunter. Letaknya relatif dekat yaitu waktu kaluar menurut rumah, pergilah ke rumah gilbert ( Tenda Gilbert ), dan didepannya kamu akan menemukan sebuah danau.
3. Genangan Air pada Sebelah Toko Hunter
Dan yg satu ini merupakan spot yang memiliki kemungkinan membuat Rare Fish / Ikan Langka. Tetapi tidak poly jenisnya. Letaknya pada Kota tepatnya pada Toko Hunter ( Sebelah Bawah Kiri Chesnut Valley ), disitu akan terdapat genangan air yg mampu kamu pakai buat memancing di HM SoM.
Namun tidak hanya itu, buat menerima Rare Fish / Ikan Langka, Musim juga sangat penting karena beberapa ikan hanya mampu didapatkan dalam Musim Tertentu. Untuk melihat detailnya, cek tabel berikut.

Tabel Hasil Memancing / Ikan pada HM SoM

Berikut ini adalah Tabel Hasil Memancing serta Cara Mendapatkan Ikan Langka / Rare Fish pada Harvest Moon Seeds of Memories.
NB: apabila Tabel Terpotong, pakai Auto Rotate pada Handphone milikmu.
Nama IkanHarga JualLokasiMusimNilai Festival MemancingRainbow Trout300Dimana SajaSummer, Fall50Mosquitofish100Dimana SajaAll Season25Perch350Dimana SajaSpring, Fall50Yellow Perch350Dimana SajaSummer, WinterGoby300Dimana SajaSummer, Fall50Barbatus300Dimana SajaSpring, Summer,
Fall
46BullheadGunakan Excellent Bait di Lokasi Berikut :
  • Genangan Air di Toko Hunter
  • Seberang Jembatan Yang Dibagun Brutus
Fall0Arowana700Gunakan Excellent Bait di Seberang Jembatan Yang Dibangun Brutus.summer90Bluegill100Dimana SajaSemua MusimCrucian Carp100Dimana SajaSemua Musim40Alligator Gar1000Gunakan Excellent Bait di Seberang Jembatan Yang Dibangun BrutusSummer
Tabel By HM Wikia

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION