Tips dan Build Visage DOTA 2



Visage merupakan galat satu hero unik di DOTA2, pasalnya visage memiliki skill yang unik. Walaupun termasuk kelas support, visage mempunyai damage yang luar biasa besar , sebagai akibatnya tak jarang visage disebut jua sebagai hero semi carry. Walaupun dimodali menggunakan damage yang besar , banyak pemain DOTA2 yg enggan untuk memainkan hero satu ini lantaran taraf kesulitan yg dimilikinya relatif tinggi. Untuk mampu memainkan visage kalian harus memiliki kemampuan mikro game yg baik.

Informasi skill

1. Grave Chill
Unit target
Skill ini memberikan debuff dalam musuh dan memberikan buff buat visage sendiri. Grave Chill membuat attack speed musuh berkurang sebesar 64 persen dan mengurangi movement speed sebanyak 32 persen. Sedangkan buat buff dalam diri Visage, buff yg dihasilkan adalah kebalikan menurut sebuff yg diberikan ke musuh, yaitu Visage menerima attack speed sebesar 64 persen serta movement speed yg sama 32 persen. Skill Grave Chill ini adalah counter alami untuk musuh yang membawa hero misalnya Phantom Assasin, Sven, dan Troll Warlord. Dan lantaran kiprah Visage sendiri sebagai support, maka skill Grave Chill ini akan sangat membantu waktu melakukan gank ke lane musuh.


2. Soul Assumption
Unit Target
Skill ini menciptakan Visage melemparkan bola energi dengan damage yang akbar. Besarnya damage menurut Soul Assumption ini bergantung menurut banyaknya darah yg tumpah pada pertempuran. Sebagai model, saat musuh/teman mengalami pengurangan darah sebesar 110 HP, maka Visage akan mendapatkan 1 charge. Jika Soul assumption mencapai level 4, Visage mampu mendapatkan charge sampai 6 charges yg akan menaikkan damage Visage sebagai 410 damage. Yang menyenangkan dari skill ini merupakan cooldownnya yg relatif singkat hanya 4 dtk.


3. Gravekeeper's Cloak
Pasive
Gravekeeper's Cloak adalah skill pasif yg dimiliki Visage. Skill pasif ini cukup menyusahkan bagi musuh. Bagaimana tidak, Gravekeeper's Cloack membuat Visage memiliki shield yang membuatnya menjadi tebal. Lapisan pelindung ini mampu memblock damage jenis apapun yg diberikan sang musuh baik itu magic atau fisik. Saat Gravekeeper Cloak mencapai level 4, maka Visage akan memiliki 4 lapisan shield. Setiap lapisan shield akan memberikan pengurangan damage sebesar 20 persen. Apabila ada 4 shield maka Visage akan memiliki pengurangan damage yg masuk sebanyak 80% persen, dan menjadikannya sulit buat dibunuh. Jangan lupa layer cloak berkurang setiap terkena damage hero. Yang berarti hit pertama damage akan mengalami reduce 80% serta berkurang jadi 0% pada 4 hit.


4. Summon Familiars
Skill ini membuat Visage memunculkan 2 familiar, familiar yang dikumpulkannya memiliki damage fisik yang akbar. Jika ditambah dengan item Aghanim Scepter, visage akan bisa memanggil 1 familiar tambahan sehingga Visage akan memiliki tiga familiar. Cukup sulit memang untuk mengendalikan familiar dan hero sekaligus, apalai apabila micro game kalian sangat payah. Tetapi Visage nir rugi buat dipelajari lantaran menggunakan kemampuan tambahan yang dimiliki familiar, kalian akan gampang membunuh hero versus menggunakan rentetan stun dari familiar visage.
Untuk mengontroll all unit hero omahgaming memakai tombol F3. Sebelum menggunakan hero ini terdapat baiknya sesuaikan dahulu tombol mana yang cocok dengan kalian buat all control unit. Dan jangan lupa utuk menjaga agar familiar kalian nir meninggal menggunakan sia-sia tanpa mendapatkan kill. Karena setiap 1 familiar mati, dia akan memberikan 100 gold pada hero yg berhasil membunuhnya.

5. Stone Form
Stone form bukan kemampuan orisinil yg dimiliki sang Visage, melainkan kemampuan spesifik berdasarkan familiar Visage. Stone form merubah familiar menjadi batu dan jatuh pada tanah. Saat terdapat hero atau creep yg berada pada radius 350 range disekitar area jatuh familiar maka akan mendapat damage dan pengaruh stun. Familiar yg berubah menjadi batu akan menjadi membisu serta kebal selama 6 detik. Selama durasi itu, familir akan mendapatkan regenerasi darah dan mengembalikan damagenya misalnya semula. Semakin tinggi level familiar, semakin akbar damage serta semakin usang durasi stun yg diberikan. Stone form ini bermanfaat buat melindungi familiar berdasarkan serangan versus.

Talent: Kiri, kiri, kanan, kiri
Rekomendasi lane: Visage bisa mengambil offlane satau safe lane menjaga hard carry. Jika bermain di offlane sebaiknya terus mengganggu carry versus serta berusahalah buat tidak mati. Sedangkan saat berada pada safe lane, bantulah carry timmu supaya gampang buat faring dan jangan mencuri last hit berdasarkan carry. Sanggup juga dimainkan sebagai midlaner
Gravekeeper's Cloak Visage jelek jika bertemu menggunakan storm spirit, tidehunter, ember spirit, slark. Namun indah digunakan buat melawan invoker, PA, templar assasin, serta shadowfiend.
Build dan guide ini nir standar, pelajarilah kegunaan item serta belilah item serta atur hero sinkron dengan syarat dalam permainan.



Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION