Tips Cepat Kaya di HM BTN

Di bulan puasa seperti ini enaknya ngabuburit sembari bermain Harvest Moon kesukaanmu, iya nggak? Nah jikalau Craft JT sembari bermain HM pastinya sambil bikin artikel pula.
Kali ini Craft JT akan membahas keliru satu seri Harvest Moon terdahulu yang bisa disebut seri Sesepuh menurut Harvest Moon. Apalagi bila bukan Harvest Moon: Back to Nature.
Tepatnya kita akan membahas Tips dan Cara Agar Cepat Kaya di Harvest Moon Back to Nature. Di pada HM BTN, menjadi kaya atau memiliki banyak gold sangatlah krusial.
Dengan memiliki banyak uang kita bisa membeli barang-barang di Supermarket dan bisa Mengupgrade bangunan milik kita. Langsung saja kita bahas Tips serta Cara supaya cepat menerima uang pada Harvest Moon Back to Nature.

Cara Cepat Kaya di HM BTN

Di dalam Harvest Moon Back to Nature, kita nir mampu hanya mengandalkan Hasil Ternak, Cara yg ini dia merupakan Tips Cepat Kaya di HM BTN melalui Hasil Alam & Tambang :
  1. Ambillah semua hasil alam yg kamu temukan di Hutan termasuk Herb & Buah-buahan.
  2. Pergilah ke area tambang lalu menambanglah.
  3. Jika menemukan Copper ore & Silver ore buang saja, hanya simpan Gold ore atau yg lebih mahal.
  4. Jika uangmu cukup, belilah Keranjang atau Bracket di Supermarket, dengan itu engkau mampu menyimpan 5x lebih poly daripada hanya Backpack.
  5. Jika Staminamu habis masuk ke pemandian panas ( Hot Spring ) hanya selama 1 jam, lantaran setelah itu Staminamu akan Penuh pulang.
Cara cepat kaya diatas sangat cocok buat mencari kapital, Jika kamu sudah memiliki cukul uang, kamu bisa melakukan cara kedua yaitu Melalui Bertani Nanas / Pinaple secara akbar-besaran ( Cara ini hanya mampu engkau lakukan ketika Summer ). Berikut ini Tips Cepat kaya menggunakan bertani nanas :
  1. Siapkanlah sejumlah uang, 1 kantung bibit nanas akan dijual oleh Won seharga 1000G. Biasanya beliau berada di Bar saat sore hari.
  2. Belilah bibit nanas tadi sebesar-banyaknya.
  3. Tanamlah dan terus siram sampai dapat dipanen ( saran : upgrade dahulu watering can milikmu ).
  4. Jika telah sanggup dipanen segera jual nanas tersebut.
Nanas bisa dijual seharga 500G/Biji bayangkan apabila kalian membeli 10 Kantung bibit nanas seharga 1.000x10 = 10.000G sedangkan 1 kantung berisi 9 biji.
Jadi ketika kalian panen hitung saja hanya 8 biji ( yg pada tengah tidak bisa diambil ) jadi 8x10x500 = 40.000G lebih 4x dari kapital awal. Bahkan nanas dapat dipanen 2x pada 1 musim !!.
Kamu bisa selalu menanam Nanas atau Pinaple jika engkau mempunyai Hot House !!. Ok itu dia Tips dan Cara Agar Cepat Kaya pada HM BTN, cukup efektif bukan ?
Jika kalian punya Tips Cepat Kaya lainnya, kalian bisa komen di kolom komentar dibawah izin kita sama-sama tau. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION