Tips Agar Selalu Menang Balap Kuda di HM HoLV

Bagi pemain yg baru saja bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, mungkin poly yg bilang jika balapan kuda itu sulit. Tapi nyatanya nir seperti itu. Saya kira pemikiran seperti itu ada lantaran kita belum terbiasa serta kurang pengalaman pada balap kuda saja.

Sebenarnya nggak hanya itu sih, kurangnya persiapan pada balapan juga sanggup menjadi keliru satu faktornya. Tapi nggak usah risi, pada sini Craft JT akan memberikan apa-apa saja yang wajib serta jangan kamu lakukan waktu balap kuda agar mampu menang terus meskipun engkau pemain pemula sekalipun.

Cara Agar Selalu Menang Balap Kuda di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Ikuti tips di bawah ini biar kamu menang Horse Race:
1. Naikkan hati kudamu
Jika hati kudamu semakin banyak, otomatis kecepatan berlari kudamu pula semakin cepat. Ini akan sangat memudahkanmu saat mengikuti balap kuda.
Untuk menaikkan hati kuda ini cukup mudah, kamu hanya perlu memberinya makan, sikat, ajak bicara, dan ajak jalan setiap hari. Sebagai tambahan, engkau juga mampu latihan balap kuda dengan Bob/gwen.

2. Bawalah Item buat mendukung balapan
Berikut adalah item bersama efeknya yg mampu engkau bawa:
  • Carrot: meningkatkan kecepatan sebanyak 1.1 x selama 4 dtk.
  • Mineral Carrot: meningkatkan kecepatan sebesar 1.dua x selama lima detik.
  • Pontata Root: menaikkan 30% stamina dari jumlah aporisma.
  • Alfafa Sprout: menaikkan 10% stamina dari jumlah aporisma.
  • Mineral Alfafa Sprout: mempertinggi 15% stamina menurut jumlah aporisma.
  • Herb:  menaikkan 20% stamina berdasarkan jumlah aporisma.
  • Fodder: menaikkan 5% stamina dari jumlah maksimal .

Pemilihan item di atas sebenarnya bergantung dalam tipe balapan yang kita ikuti.

Tipe short karena lintasannya pendek, maka sangatlah bergantung pada kecepatan, jadi bawalah mineral Carrot. Bila nir punya, bawalah Carrot saja sudah relatif.
Tipe Long karena lintasannya cukup panjang, maka sangatlah bergantung dalam stamina, jadi bawalah pontata root. Apabila tidak punya, bawalah Herb.
Pada balapan kuda tipe steeplechase, engkau bisa membawa item yg menambah stamina saja. Kecepatan sebenarnya krusial, akan tetapi yg terpenting merupakan timing buat melewati rintangan.
Dari semua item yg direkomendasikan, Admin biasa bawa yg mana?
Saya umumnya cuma bawa Herb.
Tekan tombol segitiga buat menggunakan seluruh item pendukung balapan di atas.
3. Jangan terlalu cepat menghabiskan stamina
Meskipun engkau membawa item pendukung tapi jika boros stamina ya sama aja. Ingat, kudamu jua punya stamina yang terus berkurang setiap ketika. Apabila habis, Kudamu akan berlari sangat lambat.
Jadi, jangan terlalu seringkali engkau pencet tombol O buat mempercepat laju kudamu. Gunakanlah itu dengan bijak. Misalnya gunakan waktu awal mulai balapan atau ketika engkau hendak disalip sang pengendara lain.
4. Pelan-pelan jika memasuki belokan
Nah ini yang umumnya dilanggar. Kalau laju kudamu tinggi saat berada di belokan, kemungkinan akbar engkau akan kesulitan berbelok, atau malah akan menabrak pagar sebelah kanan.
Dalam syarat kecepatan tinggi ini, engkau sanggup menekan tombol kotak buat memperlambat laju Kudamu.
5. Ambil jalur samping kiri lintasan
Jika engkau lihat Gwen atau Bob saat balapan, mereka tak jarang sekali menggambil jalur sebelah kiri lintasan. Kenapa? Karena sisi tersebut mempunyai jarak terpendek menurut lintasan.
6. Jangan pernah menabrak kuda pengendara lain
Hal Ini akan menciptakan laju kudamu melambat.
7. Terus latihan serta praktek
Teori saja tidak cukup, jadi harus dipraktekkan secara langsung agar kamu terbiasa dengan lintasannya, serta terbiasa dengan cara balap kuda yg baik serta benar pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley.
Demikian Tips Agar Selalu Menang Balap Kuda pada HM HoLV. Bagi sobat yg punya tips lainnya, silahkan berbagi pada sini apabila berkenan, tidak usah sungkan. Sekian, terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION