Tipe Tipe Pemain Harvest Moon

Belakangan ini, Craft JT relatif tertarik buat membahas postingan yg tidak sinkron menurut artikel yang pernah kita bahas. Sebelumnya, kita menciptakan sebuah cerita fiksi Harvest Moon yg berjudul Misteri Asal Usul Zann. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas Tipe-Tipe Pemain Harvest Moon. Nah inilah beberapa karakteristik pemain Harvest Moon yg selama ini poly kita temui.

Tipe-Tipe Pemain Harvest Moon


1. Ingin Cepat Menikah
Tipe pemain Harvest Moon yang paling poly saya jumpai adalah ngebet banget buat menikah. Pokoknya yang ada pada pikiran mereka merupakan bagaimana cepat mempunyai keluarga serta punya anak.
Ciri-karakteristik pemain seperti ini biasanya sangat seringkali menanyakan pertanyaan 'Bagaimana cara menikah, blablabla' padahal masih awal bermain.
2. Gila Misi dan Rahasia
Tipe pemain yg satu ini adalah tipe pekerja keras lantaran pasti merasa belum puas apabila belum merampungkan semua misi, event, atau rahasia yang ada pada Harvest Moon. Salah satu karakteristik lain berdasarkan tipe pemain ini merupakan suka mencari-cari liputan lebih mengenai game yang sedang dimainkan.
3. Pengennya Serba Instan
Jujur, Tipe pemain misalnya ini yang paling saya tidak suka . Mereka cenderung memakai cheat buat mendapatkan sesuatu menggunakan cara gampang serta instan. Cheat yang biasa mereka gunakan adalah hati wanita yang bisa dinikahi pribadi penuh serta Max Gold.
Ya sebenarnya nir masalah sih, cuman ya Harvest Moon merupakan game yang sangat kalem dan gampang, apakah perlu memakai cheat buat membuatnya terlihat lebih gampang lagi? Malah yg ada cuman cepat bosan.
Tapi seluruh orang punya pandangan yang tidak sama, bila pengen pake cheat ya silahkan saja.
4. Petani Sejati
Merupakan tipe pemain senang mengurus perkebunan dan peternakan. Mereka cenderung lebih suka buat menanam tanaman serta memelihara banyak fauna peliharaan daripada mengejar misi primer.
5. Pembuat serta Penyebar Hoax
Tipe pemain yang satu ini mungkin telah tidak asing lagi bagi penggemar Harvest Moon. Mereka membuat serta membuatkan Hoax yang menghibur dan bikin ketawa ngakak. Adapun seri Harvest Moon yg sangat populer dengan Hoax-nya merupakan Harvest Moon: Back to Nature.
6. Suka NgeMod
Fenomena NgeMod dalam game Harvest Moon saat ini sedang ngetrend, khususnya pada Harvest Moon: Hero of Leaf Valley. Yap, tampaknya para pemain HM HoLV nggak mau kalah menggunakan pemain HM BTN.
Mod itu sendiri adalah tindakan mengotak-atik, mengubah, atau memodifikasi isi arsip berdasarkan game yang kita mainkan supaya sinkron menggunakan keingingan kita. Mod itu sendiri nantinya bisa merubah tampilan, background, serta masih poly lagi.
Ingat, Mod tidak sama menggunakan cheat. Kalau cheat untuk mempermudah permainan, sedangkan Mod lebih ke arah menciptakan game itu menarik serta tidak membosankan berdasarkan kita (modder). Hal misalnya inilah yg umumnya membuat game jadul tetap eksis pada kalangan penggemar game.
7. Lain-lain
Saran tipe pemain lain yang belum kita sebutkan.
Itulah Tipe-Tipe Pemain Harvest Moon Versi Craft JT. Nah kalian termasuk ke pada tipe yang mana? Tulis tipe engkau pada kolom komentar ya. Sekian, Terima kasih.
Baca jua: 7 Tips Sukses Bermain Harvest Moon

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION