Tidak Konsisten Niantic Kembalikan Jumlah Prestige yang Didapatkan Saat Training Gym Satu Tim di Pokemon Go

Halo Sobat Harvest, dalam artikel ini saya hanya akan memberi sedikit update mengenai warta Pokemon Go. Hari ini, Niantic resmi mengumumkan bahwa Jumlah Prestige yang Didapatkan Saat Training Gym Satu Tim Dikembalikan seperti Semula. Kita tahu bahwa pada Update Pokemon Go 0.41.2 serta 1.11.2 , Niantic melakukan balance Gym dan sangat menghipnotis banyaknya prestige yang dihasilkan. Awalnya mampu bisa 1000 dikurangi jadi 500 setiap mengalahkan 1 Pokemon.

Setelah update tadi, banyak pemain mengeluh kesulitan menaikkan level Gym pada Pokemon Go. Memang sebuah keuntungan mampu membawa 6 Pokemon lantaran bisa mengalahkan versus dengan gampang, akan tetapi Prestige yang didapat memang sangat sedikit. Apalagi apabila tidak tau tips dan triknya.
Mungkin dikarenakan mendengar keluhan tadi Niantic mengembalikan perolehan prestige misalnya semula. Nah bagi kalian yang punya pendapat yang sama, seharusnya senang mendengar informasi ini.
Bedanya menggunakan dulu, kini kalian bisa menggunakan 6 Pokemon sekaligus. Oleh karenanya sanggup dikatakan kini lebih lezat serta mudah. Cara Cepat Menaikkan Level Gym di Pokemon Go yang pernah aku bahas sebelumnya pula bisa dipakai lagi.
Terlepas dari hal diatas, menurut aku pihak pengembang Pokemon Go mampu dibilang tidak konsisten dalam melakukan update-nya. Beberapa balance yg dilakukan juga kontroversial dan malah mengakibatkan masalah baru.
Jika dirasa tidak mengakibatkan masalah, ya udah sih nggak usah diganti-ganti. Mending fokus dalam penambahan fitur atau event baru yang mampu menciptakan pemain tertarik memainkan Pokemon Go.
Untungnya kini Niantic telah mulai mendengarkan keluhan para pemain Pokemon Go. Jauh lebih baik lah dibanding awal rilis dulu dimana mereka misalnya tutup mata serta tidak informatif akan apa yang terjadi dengan game yg dikembangkannya.
Nah Itulah sedikit berita modern Pokemon Go. Sekian, terima kasih sudah membaca artikel singkat ini.
Sumber: Official Facebook Pokemon Go

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION