Tidak bisa Menetaskan Telur HM AWL

Hai Harvester, Setelah ane menyebarkan mengenai Cara Mendapatkan Bebek sekarang ane mau Berbagi warta lain nih namun dengan Topik Utama yang gak jauh beda, Yaitu Harvest Moon A Wonderful Life. Sekarang ane akan Berbagi tentang Masalah Tidak Bisa Menetaskan Telur atau nir bisa menaruh telur di Fertilizer. Kenapa ya ? Apakah ini BUG ? Bagaimana Cara Menyelesaikannya ? Jawabannya Adalah
Tidak,

Game Harvest Moon A Wonderful Life sangat mirip dengan kehidupan Nyata, maka berdasarkan itu Fitur-fitur dalam game di sesuaikan agar Bersifat Logis. Seperti Masalah di Atas, Memang apabila kita sudah pernah Bermain Game Harvest Moon lalu bermain game Harvest Moon seri ini Kita akan melihat disparitas yang Sangat Pesat. Contohnya adalah kasus pada Atas, Biasanya kita hanya perlu Membeli 1 Jenis ayam dan akan bertelur kemudian Bisa di tetaskan.

Agar Telur ayam kita mampu di Tetaskan kalian Akan butuh Fertilizer Egg bukan Egg atau Telur biasa. Fertilizer Egg bukanlah Telur biasa, Jika kalian ingin menetaskan Ayam sebagai anak Ayam kalian akan membutuhkan Telur ini.
Jika kalian baru bermain, Dan membeli 1 Hen kalian hanya Akan menerima Egg biasa bukan Fertilizer Egg. Sudah poly sekali yg menanyakan pertanyaan ini pada Forum atau Socmed Seperti :
Bagaimana cara Mendapatkan Fertilizer Egg ?

Jawabannya Simple, Dalam dunia Nyata ayam betina nir mungkin Bertelur apabila tidak terdapat ayam Jantan. Nah di dalam game ini Kalian Harus memiliki Minimal 1 Ekor ayam Jantan.
Untuk beberapa Hari pertama Ayam jantan Dan Betina akan bermusuhan serta jika pada dekatkan Salah satu ayam akan Marah, namun apabila sudah beberapa hari, Ayam akan Berbaikan dan jka berdekatkan Mengeluarkan Love dan Ayam betina Akan segera Menghasilkan Fertilizer Egg untuk pada Tetaskan. Simple Bukan :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION