Tempat dan Cara Mendapatkan ke6 Ikan Legendaris di Harvest Moon Back To Nature


Ikan legendaris disini tidak sinkron menggunakan ikan lainnya yg biasa engkau tangkap. Pada dasarnya, ikan yg biasa kamu tangkap merupakan ikan biasa dengan tiga berukuran yg tidak selaras, yaitu kecil, sedang, serta besar . Ikan legendaris disini memiliki enam jenis yang tidak selaras, yaitu anglerfish, charfish, carpfish, catfish, sea bream, dan squid. Keenam ikan ini ukuran akbar serta nir mampu dipelihara dikolam misalnya ikan yang biasa ditangkap. Kamu hanya mampu menangkap ikan ini buat sesaat saja, bahkan sekejap mata, dan engkau akan mendapatkan output berupa poto, screenshot, yg mampu dicermati pada menu start.
Berikut ini merupakan tempat serta bagaimana cara mendapatkannya, keenam ikan legendaris :
Charfish


Sebelum menangkap ikan charfish ini, engkau harus mempunyai resep Grilled Fish, Sashimi, dan Sushi terlebih dahulu. Sudah mempunyai ketiga resep tersebut, kamu sanggup menangkap ikan ini pada waterfall pada ketika ekspresi dominan panas (summer).
Squid


Kamu bisa menangkap cumi-cumi ini di pantai, mineral beach, dalam saat ekspresi dominan panas (summer). Caranya dengan melemparkan ikan berukuran mini , dimana ikan tadi dipakai menjadi umpan. Kemudian pancinglah ke arah engkau melemparkan ikan mini tadi. Satu umpan ikan mini berlaku hanya buat sekali pancing.
Sea Bream


Sebelum menangkap ikan sea bream ini, engkau wajib menjual 200 ikan hasil tangkapanmu kedalam bin terlebih dahulu. Kamu tidak diperbolehkan menjualnya dengan cara meletakkan ikan kedalam keranjang terlebih dahulu, baru dijual kedalam bin. Sudah menjual 200 ikan hasil tangkapanmu kedalam bin, engkau sanggup menangkap ikan ini pada pantai, mineral beach, pada waktu trend semi (spring), musim gugur (fall), dan ekspresi dominan salju (winter).
Anglerfish


Kamu dapat menangkap ikan anglerfish ini pada pantai, mineral beach, dalam waktu animo salju (winter). Caranya dengan memancing pada pantai pada pukul 06:00 AM s/d 08:00 AM, dan 11:00 PM s/d 05:50 AM. Berhasil tidaknya menangkap ikan ini tergantung keberuntungan yg engkau miliki.
Catfish


Kamu dapat menangkap ikan catfish ini pada pada gua isu terkini dingin tersembunyi yg masih ada pada winter mine base of mother's hill, dalam ketika demam isu salju (winter). Sebelum menangkap ikan catfish ini, engkau harus menggalih gua yg masih ada pada base of mother's hill, yaitu winter mine, hingga kedalaman yg mempunyai gua tersembunyi didalamnya. Masuklah kedalam gua tersembunyi tersebut, maka kamu akan melihat terdapat danau kecil didalamnya. Mancinglah disana buat menerima ikan ini.
Carpfish


Sebelum menangkap ikan carpfish ini, kamu harus telah menangkap kelima ikan legendaris lainnya terlebih dahulu, yaitu charfish, squid, sea bream, anglerfish, dan catfish. Sudah berhasil menangkap kelima ikan legendaris tersebut, barulah engkau sanggup menangkap ikan ini di danau yg berada pada base of mother's hill, pada ketika isu terkini semi (spring), isu terkini panas (summer), dan demam isu gugur (fall).
You're the Fisher King!

Setelah berhasil menangkap semua ikan legendaris, greg akan tiba kerumahmu serta menyampaikan...

Kau Rajanya Pemancing!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION