Team Viewer 11 Free Download


FUNGSI TEAMVIEWER

  • Remote control
Pada bagian ini kita harus mengakui fungsi ini pertama. Kita akan membahas mengenai remote control pertama.
Remote control adalah kita sanggup mengendalikan komputer orang lain, namun kita perlu mengetahui ID menurut kawan TeamViewer pada komputer Anda ingin mengontrol. Kami hanya perlu memasukkan ID Partner terus klik terhubung ke pasangan dan kita sanggup komputer orang lain dari jarak jauh.

  • File transfer
Fitur ini memiliki fungsi sebagai client serta server. Cara menggunakannya adalah bahwa kita hanya drag serta drop untuk memindahkan arsip menurut client ke server atau kebalikannya. Sangat gampang dipakai pemulapun sebagai akibatnya orang tidak akan mengalami kesulitan.

  • Meeting
Sekarang kita akan membahas mengenai fitur menurut pertemuan yang mempunyai fungsi buat menciptakan kedap atau pertemuan yg bisa memungkinkan hingga 20 personal komputer .
Ada 2 kolom di sebelah kiri yg memenuhi tuan tempat tinggal mempunyai fungsi menyediakan akses ke rendezvous buat orang lain serta diri kita sendiri buat menjadi tuan tempat tinggal . Kami klik pada pertemuan instan kita sudah sanggup sebagai tuan rumah.
Bergabunglah pertemuan: mempunyai fungsi kita bisa bergabung sejumlah pertemuan lain kita hanya dapat memasukkan ID meetingnya dan kami telah bisa bergabung dengan rendezvous.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION