Tartan HM AWL

Dalam Harvest Moon A Wonderful Life, kita mampu melakukan kegiatan yang cukup unik yaitu menghibrid tumbuhan. Menghibrid tanaman ini merupakan kita bisa menyilangkan dua flora buat membuat satu jenis tanaman yg baru. Tetapi kita terlebih dahulu wajib mendapatkan Tartan dan berteman dengannya. Tartan memang karakter yg cukup aneh serta misterius, sebagai akibatnya poly pemain HM AWL mencari-cari keberadaan karakter yg satu ini.

Siapakah Tartan Sebenarnya?

Tartan merupakan flora berkepala dua serta mampu bicara layaknya manusia yg dipelihara oleh Takakura. Bagaimana Takakura bisa memiliki flora ajaib tadi lebih kurang misalnya ini, Awalnya Takakura mendapati sebuah bibit serta surat disakunya ketika pulang dari kota. Surat tadi bertuliskan "Tolong rawat beliau untukku, namanya adalah Tartan". Ketika ditanam, akhirnya tumbuhlah Tartan yg dirawatnya didalam rumahnya. Meskipun begitu, nir begitu jelas berasal usul Tartan sebenarnya.


Cara Mendapatkan/Bertemu Tartan

Beberapa syarat yg kemungkinan akbar berpengaruh terhadap terjadinya cutscene dimana Takakura memperkenalankanmu pada Tartan yaitu sebagai berikut:
1. Minimal Sudah Mencapai Chapter 2

Syarat yg paling umum dan wajib dipenuhi yaitu minimal engkau sudah mencapai Chapter 2 atau lebih, ekspresi dominan serta tanggalnya rambang.
2. Sudah Punya Seeds Maker

Seeds Maker
merupakan indera yg dipakai buat mendapatkan bibit menurut flora yang engkau punya. Cara menggunakannya relatif gampang, relatif masukan sayuran dll serta tunggulah hingga sebagai bibit kemarau dan siap digunakan. Untuk menerima Seeds Maker, kamu bisa membelinya di Takakura, atau mendapatkannya secara Gratis apabila kamu berteman menggunakan Daryl.
Saya nir bisa menyebutkan apakah punya Seeds Maker ini persayaratan wajib atau bukan buat menerima Tartan, tetapi ada baiknya engkau harus punya indera ini untuk membentuk bibit sendiri meskipun kualitasnya rendah.

3. Bertemanlah dengan Takakura


Beberapa Harvester terdapat yang bilang bahwa berteman dengan Takakura tidak terdapat hubungannya dengan bertemu Tartan, akan tetapi berdasarkan saya hal ini cukup berpengaruh jika kalian ingin mempercepat terjadinya cutscene bertemu dengan Tartan. Jadi berikan bantuan gratis pada Takakura setiap harinya.
Jika kalian telah memenuhi persyaratan diatas, tak jarang-seringlah datang kerumah Takakura waktu malam hari. Bisa jam 6 PM atau lebih berasal jangan sampai jam 10 PM. Takakura jua sine qua non didalam rumahnya. Ada baiknya ketika pagi hari belilah sesuatu padanya agar beliau pergi ke kota, nanti beliau akan balik lagi kerumahnya waktu siang/sore hari. Apabila dalam hari ini kalian nir mendapati adanya event, coba terus pada hari-hari berikutnya.


Keuntungan Berteman menggunakan Tartan

Ketika kalian sudah bergaul dengan Tartan, kalian bisa menghibrid atau menyilangkan 2 tanaman sebagai 1 jenis bibit flora yang baru. Apabila 1 jenis tumbuhan hasil persilangan disilangkan lagi dengan 1 jenis tanaman hasil persilangan lain, kamu akan mendapatkan bibit tanaman yg langka.

Contoh Penyilangan Sederhana:
A: Potato + B: Watermelon = C: Bashber
C: Bashber + ? = D: Bibit langka


Tips Menghibrid Bibit Tanaman

Masalah yg sering aku jumpai yaitu para Harvester mengeluh nir sanggup menyilangkan  tanaman padahal telah bertemu Tartan. Nah ini merupakan sedikit tips menurut saya...
Saat pertama kali bertemu menggunakan Tartan, kalian nir sanggup pribadi memintanya menyilangkan bibit flora. Kamu setidaknya butuh ketika beberapa jam-an(ketika di global nyata) hanya buat berbicara dengannya supaya dia menjadi temanmu lebih cepat. Tapi tidak usah khawatir, engkau nir wajib melakukan itu secara pribadi, kamu mampu melakukannya di hari lainnya.
Jawablah pertanyaan yg Tartan berikan kepadamu menggunakan bijak serta benar. Dia biasanya menanyakan pendapatmu mengenai Takakura dan Dirinya sendiri, pilihlah jawaban yg ada istilah "Nice" nya.
Oh ya, Tartan sangat membenci Wortel, jadi jangan sekali-kali kamu menyilangkan sesuatu ditambah wortel dalam bentuk sayurannya. Ubah dulu ke bentuk bibit dengan Seeds Maker.

Kerugian Menghibrid Tanaman Pada Tartan

Banyak rumor yang beredar dikalangan Harvester Indonesia juga luar Negeri bahwa jika kalian tak jarang-seringkali melakukan hibrid flora, akan mengakibatkan pada berkurangnya afeksi anak Anda, hal ini pula mengakibatkan kamu kesulitan buat mengarahkan minat, bakat serta karir anakmu.
Nah itulah sedikit penjelasan tentang Tartan di HM AWL, apabila kalian terdapat pertanyaan seputar artikel ini, silahkan komen saja pada kolom komentar. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION