Tanggapan Pihak Netmarble Terkait Perpindahan Akun Elsword Indonesia ke Server US

Sudah dipastikan dan tinggal menunggu ketika saja Elsword Indonesia akan berpindah (migrasi) ke Server US. Jelas sekali bahwa ketika ini ribuan pertanyaan diajukan sang Gamer kepada pihak Netmarble terkait penutupan 3 game online PC-nya.
Dan mungkin mereka nir bisa menjawab satu-persatu pertanyaan sobat. Untuk itu Craft JT di sini sudah mengumpulkan beberapa screenshot berdasarkan sobat Gamer yang pertannyaannya direspon oleh Pihak Netmarble terkait menggunakan penutupan game PC-nya dan Perpindahan akun Elsword Indonesia ke Server US.
Pertama, mengenai alasan bertenaga penutupan dan perpindahan game Elsword Indonesia menurut pihak Netmarble.
Dari foto di atas dapat diketahui bahwa penyebab primer berdasarkan perpindahan akun Elsword Indonesia ke Server US merupakan lantaran tidak adanya perpanjangan kontrak, entah itu karena pihak Netmarble sendiri yang tidak mau memperpanjang atau memang pihak Developer Elsword (KOG) sendiri yg tidak memperpanjang kerjasamanya menggunakan Netmarble. Sobat sendiri yang mampu menyimpulkan hal ini.
Tapi memang kabarnya tidak diperpanjang sang pihak Netmarble sendiri lantaran pihak Netmarble dunia pun ingin lebih memfokuskan diri dalam pengembangan game mobile, sumbernya cek DI SINI
Kedua, tentang nasib akun Elsword indonesia waktu bermigrasi ke server US.
Jadi akun Elsword Indonesia yg kalian miliki nir akan ada yg berubah atau hilang, baik itu Item, costume, equipment dan lain sebagainya yang ada pada Server US. Kecuali item yang tidak ada pada server US atau Elsword NA, item atau barang-barang itu akan dihapus. Contoh lain selain di screenshot yang sepertinya jua akan dihapus yaitu, Acc Garuda Cape dan Acc Topi Ramadhan.
Untuk masalah guild, nama Karakter, nama ID, Ranking serta lain sebagainya terkait bagaimana cara perpindahan akun Elsword Indonesia ke Server Elsword NA akan diinfokan lebih lanjut oleh pihak Netmarble. Saya rasa ini akan permanen sama saja, tidak ada yang berubah.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION