Tanggal Rilis Pokemon Go Generasi 2 Bocor

Salah satu update Pokemon Go yang paling ditunggu oleh para pemainnya adalah Pokemon Generasi 2. Meskipun begitu, Niantic atau pihak pengembang lainnya belom mengeluarkan pernyataan resmi terkait kapan dirilisnya 100 Pokemon baru pada Pokemon Go.

Oleh karenanya, banyak pihak berspekulasi terkait kapan rilisnya Pokemon Generasi 2 ini. Nah yang terbaru, Tersebar sebuah catatan menurut Starbuck yg mengakibatkan keluarnya spekulasi baru bahwa Pokemon Generasi dua akan dirilis tanggal 7 Desember 2018. Berikut merupakan gambar catatan tadi.

Hal tersebut membuat pemain Pokemon berpikir, Apakah sahih 7 Desember 2018 Pokemon Generasi 2 akan rilis? Apakah warta tersebut sanggup dipercaya?
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya mencoba mencari liputan terkait hal ini serta mendapati bahwa nir ada bukti yg mendukung bahwa Pokemon Generasi dua akan dirilis pada 7 Desember 2018.
Banyak kejanggalan pada keterangan tadi, salah satunya, apabila kita lihat berdasarkan catatan diatas, pula terdapat kesalahan dalam pengejahan tulisan 'Pokeman' version 2.
Jika memang benar yg dimaksud adalah Pokemon Generasi dua, kenapa disana disebutkan Pokeman secara berulang-ulang? Mungkinkah hanya kebetulan keliru dalam mengetik atau memang disengaja?
Mungkinkah Starbuck berkerja sama menggunakan Niantic sebagai akibatnya catatan tadi sanggup ditemukan disana? Banyak sekali pertanyaan yg nir terjawab disini.
Jadi Jika ada liputan yg bilang Tanggal rilis Pokemon Go Generasi 2 Bocor itu kurang sempurna karena belum terdapat bukti yang membenarkan berita tadi. Kalau dari aku sendiri, kabar tadi hanya Hoax semata. Hanya saja banyak website yg terlalu mengembang-besarkannya. Makanya dalam artikel ini saya kasih indikasi tanya
Saya sendiri konfiden Pokemon Go Generasi 2 baru akan dirilis pada athun baru 2018. Tetapi bila liputan rilis bulan Desember ini sahih, ya indah pula lantaran Niantic berusaha meningkatkan kecepatan update Pokemon Go. Ya mampu aja yang saya bilang diatas galat. Nah kalau tanggapan kalian terkait hal ini bagaimana?

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION