Tambang Tidak Terbuka di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Halo Harvester, beberapa hari ini poly sekali yang menanyakan pertanyaan seputar perkara pada bermain Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Pertanyaan yang paling poly ditanyakan merupakan Kenapa Tambang Tidak Terbuka pada Harvest Moon Hero of Leaf Valley, meskipun sudah memasuki lepas 1 Summer dan seterusnya.
Padahal sebenarnya untuk membuka tambang tadi kita diharuskan menunggu tiap awal trend saja. Meskipun beberapa ada yg wajib menyelesaikan event buat membukanya.
Saya sendiri sebenarnya kurang begitu paham benar apa-apa saja yg menyebabkan hal tadi terjadi, akan namun aku akan mencoba menyebutkan penyebabnya dan memberikan sedikit solusi pada kalian semua.

Penyebab Tambang Tidak Terbuka di HM HoLV

Setelah aku mencari poly sekali fakta mengenai kasus ini, aku menerima beberapa hal yg mungkin menyebabkan tambang level selanjutnya nir terbuka serta masih tertutup batu besar .  Berikut adalah penyebabnya:
  1. Kalian belum merampungkan misi yang diberikan sang Ponta buat menerima 20 Fishprint. (Khusus buat Underground Lake)
  2. Kalian menggunakan versi Harvest Moon Hero of Leaf Valley yang memiliki Efek Suara(SFX), umumnya HM HoLV USA versi lama .
  3. Game yang kalian mainkan merupakan output bajakan. Ingat bahwa game bajakan pasti memiliki poly kasus, jadi terima saja bila semisal terdapat bug yang merugikan kalian.
Mungkin kalian bertanya misalnya ini, Maksudnya yang nomer dua itu gimana gan?
Jika waktu memainkan game HM HoLV, kalian mendapati masih ada bunyi ayam, sapi, kuda, serta sebagainya, nir hanya bunyi latar (BGM), maka kemungkinan besar kalian tidak akan bisa membuka tambang level selanjutnya.
Entah kenapa di beberapa platform hal ini bisa mengakibatkan Bug yang sangat merugikan kalian, mungkin hal ini sangat herbi alasan nomer 3.

Efek Tambang Level dua di HM HoLV Tidak Terbuka

Akan sangat merugikan apabila tambang level 2 dan seterusnya nir bisa terbuka. Kalian akan kehilangan kesempatan buat sanggup merampungkan event The Secret Fossil serta menerima Best Ending karena galat satu Mecha Event(Mole) nir selesai. Meskipun begitu, kalian masih mampu menerima ending lainnya.

Solusi Tambang Tidak Terbuka pada Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Jika kalian menghadapi kasus ini, satu-satunya solusi yg sanggup aku berikan buat mengatasinya merupakan menggunakan mencari versi Harvest Moon Hero of Leaf Valley lain. Kalau bisa beli versi original, akan tetapi itu kayaknya nggak mungkin. Tetapi sebelum itu, Back up terlebih dahulu save datanya untuk jaga-jaga.
Saya sangat menyarankan kalian bermain menggunakan memakai Harvest Moon Hero of Leaf Valley versi USA terkini, bisa dihasilkan pada Emuparadise jika kalian bermain memakai emulator PPSSPP. Jangan menggunakan versi JP atau versi USA yang lama .
Nah itulah sedikit penjelasan dan solusi yg sanggup saya berikan terkait perkara Tambang Tidak Terbuka pada Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Semoga bisa berguna, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION