software perekam game di pc terbaru

     kali ini saya akan memberikan pelaksanaan buat anda yg ingin merekam aktivitas pada layar monitor anda anda dapat merekam yg ingin anda rekam seperti kerja proyek,buat gaming dll...

1. Icecream Screen Recorder

Icecream Screen Recorder yang dulu bernama Icecream Apps, adalah pelaksanaan gratis buat merekam dan screen capture. Dengan dukungan luas buat OS Windows, mulai dari Windows 2018 ke Windows 8, Icecream Screen Recorder adalah solusi yg baik buat setiap pengguna PC atau laptop berbasis Windows.
Fitur “area selection” pada Icecream Screen Recorder memungkinkan engkau menentukan penekanan dalam apa yang kamu inginkan, selain itu adanya “drawing panel” akan membantu kamu menambahkan sentuhan ‘kreatif’ pada screenshot atau rekaman. Selain terdapat fitur bermanfaat lainya misalnya dukungan hotkey, pengaturan audio, screenshot buat URL, fitur clipboard, history proyek.

Link Download


2. ActivePresenter

Jika engkau sedang merencanakan proyek yang akbar dengan rekaman layar seperti menciptakan tutorial, ActivePresenter akan menjadi pendamping yang luar biasa untuk engkau .
Dibuat oleh Atomi Systems, ActivePresenter serius dalam membuat screenshot serta rekaman yang sedikit lebih interaktif buat membuat rekaman untuk penerangan atau tutorial.
Untuk menciptakan hal-hal bisa menggunakan gampang dijelaskan, pelaksanaan ini memperlihatkan fitur untuk memasukkan unsur-unsur interaktif seperti callouts, voiceover, anotasi, grafis dll, dan aplikasi ini juga mendukung SCORM-complaint Learning Management Systems suits sinkron peran lain pelaksanaan ini menjadi sarana pembinaan yang biasa dipakai sang sebuah perusahaan.

Link Download


3. CamStudio

CamStudio merupakan pelaksanaan yang poly dipakai buat merekam serta capture layar.
Terlepas menurut fenomena bahwa CamStudio tidak memperlihatkan banyak fitur, fitur-fitur yg ada dalam pelaksanaan ini memang nir tampak serta butuh sedikit eksplorasi. Misalnya, saat memakai CamStudio buat capture serta merekam layar PC atau laptop engkau , engkau bisa menyembunyikan cursor layar engkau , menyertakan suara menurut berbagai asal, dll

Link Download


4. EZVID

Apakah kamu mencari aplikasi layar-rekaman yg dapat digunakan buat merekam video serta langsung upload ke YouTube? Apabila demikian, EZVID bisa menjadi pilihan yang paripurna engkau .
Bagian terbaik menurut EZVID merupakan bahwa engkau nir wajib mencari editor video eksternal karena EZVID dilengkapi dengan editor video yang terintegrasi.

Link Download


5. Jing (Free)

TechSmith, pengembang berdasarkan pelaksanaan rekam layar populer berbayar Snagit, memahami bahwa ada beberapa orang yang tidak mampu buat membeli lisensi SnagIt. Maka menurut itu TechSmith telah Jing, aplikasi rekam layar mini namun efektif yang tersedia secara perdeo.
Jing tidak mempunyai kualitas hasil yg tinggi, fitur yg sedikit serta tidak memiliki editor, namun memungkinkan engkau merencanakan, merekam membuatkan video dalam hitungan detik.
Meskipun perdeo engkau sanggup mendapatkan fitur dukungan teknis gratis menurut TechSmith. Tetapi, kami ingin menambahkan bahwa Jing tidak akan sebagai pilihan yg cukup jika engkau berencana buat melakukan beberapa rekaman layar dan membuat sebuah karya yang besar . Tetapi demikian, seperti yang engkau lakukan pada SnagIt, engkau dapat mengatur hotkeys dan membuat hal-hal lebih supaya sanggup lebih cepat serta efisien.

Link Download


6. Webinaria

Jika engkau seseorang pecinta open-source dan dan sedang mencari sebuah produk open-source buat merekam dan capture layar, Webinaria merupakan jawabannya.
Kamu bisa menggunakan aplikasi berbasis Windows ini buat menciptakan Flash video rekaman PC atau laptop serta menambahkan komentar suara engkau sendiri memakai fitur record. Meskipun nir banyak, Webinaria memberikan beberapa macam fitur editing misalnya penyisipan teks. Selain itu kamu bisa hotkeys tertentu.

Link Download


7. Rylstim Screen Recorder

Rylstim Screen Recorder adalah aplikasi sederhana buat merekam apa yang terjadi di layar PC atau laptop kamu. Setelah kamu selesai dengan instalasi perekam ini, kamu harus memilih codec, frame rate serta lokasi pada mana kamu ingin menyimpan fil.
Cukup tekan ‘Start Recording’ dan Rylstim Screen Recorder akan membuatkan video output rekaman tadi. Dan tentu saja, Rylstim Screen Recorder benar-sahih perdeo serta kamu bahkan sanggup menerima versi portabelnya.

Link Download

8.BandiCam
      Iyap, yg terakhir bandicam yaitu suatu software untuk merekam desktop PC kita, contohnya kita merekam sedang memainkan suatu game, maka nanti hasilnya ada, jadiii kita tidak merekam memakai kamera izin gak ribet serta sangat rupawan kualitasnya :p Bandicam ini juga bisa merekam sesuai kualitas rekaman yg kita mau, dan pula mampu mengatur berapa resolusi berukuran video yg kita rekam sesuai kemauan kita. Ohiya tanpa basa-basi saya akan memberikan linknya.
Link Download

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION