Skytree Village Seri Terbaru Game Harvest Moon

Saya sangat bersemangat saat ini buat memberi kabar pada para Harvester semua bahwa Natsume pulang merilis seri Harvest Moon terbarunya. Setelah merilis Harvest Moon: Seeds of Memories di tahun 2018 ini, Natsume bakal merilis seri Harvest Moon terkini lainnya yang bernama Harvest Moon: Skytree Village. Kabar gembira ini disampaikan langsung lewat Facebook Natsume.
Pihak Natsume menjelaskan bahwa Harvest Moon: Skytree Village nantinya bisa dimainkan secara eksklusif hanya pada platform Nintendo 3DS. Sedangkan buat Platform lain misalnya PC, Android, maupun IOS belum ada kejelasan apakah pihak Natsume bakal merilisnya atau nir.
Harvest Moon: Skytree Village akan diperkenalkan dan sanggup dimainkan pada ajang bergengsi tahunan yaitu Electronic Entertainment Expo 2018 atau yang biasa dikenal menggunakan sebutan E3 2018. Event ini akan diadakan pada tanggal 14-16 Juni 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat.
Saat ini memang belum terdapat citra tentang seperti apa game ini nantinya, akan namun bulan ini kemungkinan akbar kita akan mengetahui sedikit gambaran dari Harvest Moon: Skytree Village.
Kita berharap saja bahwa Harvest Moon: Skytree Village lebih mengagumkan dari ke 2 game yang dirilis oleh Natsume sebelumnya. Harvest Moon: The Lost Valley serta Harvest Moon: Seeds of Memories nampaknya kurang begitu berkenan pada hati para penggemar seri Harvest Moon.
Karena warta yang saya dapatkan sangatlah terbatas, mungkin itu saja buat saat ini yg sanggup kami sampaikan buat ketika ini. Kami akan terus memberi informasi terbaru terkait Harvest Moon: Skytree Village ini jika ada informasi modern berdasarkan pihak pengembang.
Sumber: Facebook Natsume

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION