Simple Trainer GTA 5 Trainer Untuk Cheatt GTA 5 PC Terbaru

Simple Trainer GTA 5 PC - Pernah dikejar polisi ketika main gta 5? Mungkin jika kalian memainkan game gta 5 di ps3 engkau bisa memasukan kode cheat tetapi apakah gta 5 pc ada kodenya? Saya rasa nir terdapat yang saya memahami hanya game gta sa pc yang gunakan kode keyboard.

Nah kali ini saya akan share simple trainer untuk game gta v yang fungsinya menjadi apa saja, misalnya simple trainer ini bisa ngilangin polisi, sanggup pula menambah bintang atau wanted level. Selain itu trainer pula mampu digunakan buat menambah uang, buat cheat kebal gta lima, buat chet kendaraan beroda empat mahal gta lima, seluruh kendaraan beroda empat sanggup kamu cheat menggunakan simple trainer ini.
Oh iya bang, sanggup nir memodifikasi kendaraan beroda empat gta 5 dengan simple trainer? Jawabannya bisa engkau bisa membarui rona kendaraan beroda empat, membarui spoiler,velg,bumper,skirt,warna kaca film,dan knalpot. Itu seluruh tergantung mobil atau mod mobilnya, apakah sudah dibekali asesiris atau belum.
Ok baiklah saya akan share mod simple traner gta lima dibawah ini, akan tetapi sebelum menginstall engkau wajib punya arsip pendukung seperti berikut ini.
ScripthookV
Scripthookvdotnet
dan terakhir Mod Simple Trainer
Jika sudah di download semua silahkan pada ekstrak.
Cara install :
Setelah semua pada ekstrak letakkan di folder gta v.
Mainkan game kamu, apabila telah berada di gameplay gta 5 tekan F4
Maka engkau akan melihat tampilan trainer seperti gambar diatas.
Untuk key atau navigasinya
Bisa menggunakan arah atas bawah kanan kiri, atau juga mampu numpad 2,4,6,8 buat menentukan tekan Enter.
Selamat engkau telah berhasil memakai Simple Trainer GTA lima - (Trainer Untuk Cheatt GTA 5) PC, ingat share..

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION