Sering Kalah Saat Adu Laning di AOV Simak Tips Berikut


Laning merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki sang player MOBA, laning sendiri adalah posisi dimana kita berada pada salah satu lane game baik itu savelane, midlane, atau offlane serta  pada posisi berhadapan menggunakan musuh. Beberapa orang acapkali pula menyebutnya sebagai "jaga tower". Kebanyakan player pemula hingga mid tier, seringkali mangkat konyol hanya karena kesalahan kecil dalam adu laning. Untuk mengatas hal tadi berikut omahgaming sajikan beberapa saran pada adu laning pada game Arena of Valor

1. Trading
Trading adalah syarat dimana laner saling beradu mengurangi HP/darah laner musuh menggunakan berusaha buat nir terkena agresi pulang. Contohnya saat kamu dan musuh sama-sama memakai hero raz. Kamu ingin mengurangi HP lawan sedikit demi-sedikit menggunakan skill kedua raz setiap cooldown skill selesai. Namun menjadi gantinya kalian jua harus sanggup menghindari terkena skill 2 raz versus supaya nir kalah HP. Trading juga mampu disebut cicil-cicilan (mencicil darah), hal ini dilakukan buat memudahkan jungler/assasin waktu melakukan ganking ke lane kamu, atau bahkan mampu memudahkan kalian buat mensolo kill hero lawan dalam adu 1 vs 1.

2. Perhatikan Gold Income
Kebanyakan player tak jarang menyepelekan mengenai perolehan gold masing-masing hero pada pertarungan. Seringkali yang mereka pikirkan hanyalah penekanan buat membunuh atau mencicil lawan tanpa memikirkan last hist pada creep. Walaupun dalam AOV sendiri saat kita tidak melakukan last hit, kita tetap mampu memperoleh gold serta XP selama kita berada pada dekat creep ketika creep terbunuh. Namun apabila kita bisa melakukan last hit pada creep kita akan memperoleh gold serta xp lebih poly daripada membiarkan creep tewas menggunakan sendirinya. Kenapa last hit ini krusial? Dengan makin besarnya jumlah gold yang diterima, maka semakin cepat juga item kamu akan jadi. Dengan item yg mengungguli musuh maka nantinya kalian akan memperoleh kemudahan ketika melakukan duel 1vs1 di lane ataupun membantu teman. Jadi kesimpulannya adalah selalu perhatikan perolehan goldmu dan juga perolehan gold musuhmu. Jangan mengambil resiko buat tewas hanya lantaran kesalahan tidak memperhatikan perolehan gold.

3. Map Awareness
Banyak player yang melupakan pentingnya melihat map, padahal cukup dengan melihat map, kalian mampu menerima keterangan krusial misalnya ketika midlaner lawan datang-tiba menghilang berdasarkan mini map, atau jungler lawan yg sekilas terlihat di semak-semak. Cukup menggunakan keterangan sekecil itu kamu akan mengetahui serta mengambil kesimpulan buat mundur atau tetap tinggal di lane. Bahkan kalian sanggup menaruh pertanda buat tim kalian supaya bisa berhati-hati.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION