Sejarah Walikota ke 13 di HM BTN

Tentunya sobat telah tahu bahwa saat kita melihat nisan besar pada tengah kuburan yang berada pada sebelah gereja akan ada goresan pena "Here rests the 13th mayor" yg berarti "Di sini terbaring walikota ke-13". Hal tersebut menciptakan pertanyaan akbar, mengapa walikota ke-13? Bukan ke 1,2,3 hingga-12 saja?. Apa yg istimewa berdasarkan walikota ke-13 sampai kuburannya tidak sinkron menurut kuburan lain?. Ditambah lagi saat kita meng-examine-nya tertulis keterangan dengan kentara bahwa itu adalah kuburan walikota ke-13?.
Kali ini, Craft JT akan menceritakan mengenai Sejarah dari sosok Walikota ke-13 pada Harvest Moon: Back to Nature. Kira-kira apa yang sudah dilakukan sang walikota ke-13 sampai warisannya tersisa hingga ketika kita memainkan Harvest Moon: Back to Nature?
Penduduk mineral town saat ini bukanlah penduduk asli berdasarkan wilayah tersebut. Karena penduduk asli mineral town adalah Harvest Spirit, Harvest Goddess, Kappa, dan makhluk lain yg nir sanggup dijelaskan dengan akal sehat.
Saat itu terdapat rombongan orang yg datang serta dipimpin sang orang yang dianggap Walikota Pertama, awalnya rombongan orang tadi diterima baik sang penduduk orisinil mineral town (Kurcaci,HG, Kappa, dll). Tetapi walikota pertama seringkali melakukan hal yang tidak disukai sang penduduk orisinil mineral town, ia sering menghambat lingkungan tanpa seizin penduduk asli mineral town.
Akhirnya peradaban insan berhasil dibentuk di Mineral Town, namun keadaan antara Walikota Pertama serta penduduk asli mineral town memburuk, mereka akhirnya mengadakan perundingan antar pemimpin, Walikota Pertama berunding dengan Harvest Goddess (Pimpinan penduduk orisinil). Namun, perundingan tadi nir membuahkan output, Walikota pertama yg semena-mena akhirnya mengusir penduduk orisinil.
Penduduk orisinil akhirnya menentukan tinggal pada hutan, air terjun, danau, dan sungai yang ada disana. Hari-hari dilewati, Mineral town sudah berganti pemimpin, tetapi perekonomian disana sangat rendah lantaran tanah disana sangat tandus, sungai hampir kering, dan output tambang buruk. Setiap masyarakat ingin panen, tanaman mereka rusak, hal tadi lantaran penduduk orisinil tidak terima tanahnya  dijajah oleh orang yg telah menyingkirkan  mereka. Rakyat akhirnya menderita kemiskinan. Bahkan suatu hari ada sekelompok kurcaci yang menyerang desa tetapi akhirnya tertangkap sang rakyat mineral town. Suasana ketika itu terasa seperti tengah terjadi perang antara penduduk asli serta penduduk mineral town.
Setelah beberapa tahun, Mineral Town dipimpin oleh walikota ke-12, dia mempunyai seorang anak pria yang ganteng , pandai , serta bijaksana. Anak ini setiap hari bermain di sungai, suatu hari beliau bertemu dengan gadis mini yg lugu. Calon walikota kecil nir memahami bahwa anak tadi adalah anak dari Harvest Goddess (penduduk asli), apabila dilihat sekilas memang gadis tadi terlihat seperti manusia biasa tetapi ketika tengah malam datang gadis tadi akan berubah menjadi peri.
Akhirnya calon walikota mini bergaul dengan gadis itu, nama gadis itu adalah Ellen !!. Setiap hari calon walikota mini bercerita mengenai kasus rakyat mineral town, dia tidak memahami bahwa ia berbicara menggunakan perwakilan penduduk orisinil, hari demi hari Ellen melihat bahwa calon walikota mini ingin berdamai menggunakan penduduk orisinil, lantaran korban poly yg berjatuhan lantaran pertarungan penduduk mineral town dan penduduk orisinil.
Pada suatu hari Ellen ingin mempertemukan calon walikota kecil menggunakan Harvest Goddess, calon walikota mini berjanji bahwa dia akan membawa perdamaian bagi mereka seluruh.
Datanglah hari ketika Walikota ke-13 memimpin. Ia selalu menghimbau kepada masyarakat mineral town agar bisa hidup berdampingan menggunakan penduduk asli, namun hal tadi tidaklah gampang. Tapi walikota ke 13 ingat janjinya kepada Ellen serta Harvest Goddess. Walikota ke -13 berjanji bahwa bila mereka berdamai, perekonomian akan membaik, tanah akan fertile, hasil bumi akan melimpah.
Setelah perjuangan yg panjang, Harvest Goddess akhirnya percaya pada Walikota ke-13 dan menciptakan tanah mineral town menjadi subur. Warga mineral town akhirnya percaya dan dapat hayati berdampingan dengan penduduk asli.
Karena penjuangannya menyatukan penduduk orisinil serta penduduk pendatang mineral town, saat mangkat , Walikota ke-13 dikuburkan dengan kuburan yang tidak sinkron.
Ada sebuah event rahasia di mana Ellen berubah sebagai peri cantik, datanglah ke rumah Ellen tepat jam 12 malam, tetapi pintu rumahnya akan dikunci, bersiullah sebanyak 3x dan Elli akan membukakan pintu tempat tinggal , dia akan mengungkapkan bahwa Ellen nir dirumah dan sedang melihat sahabat masa kecilnya, Lalu larilah ke gereja dan kamu akan melihat perempuan cantik yang bercahaya di depan makan walikota ke-13. Tetapi perempuan tersebut pribadi menghilang saat melihatmu datang.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yang berarti kebenarannya nir terbukti dan adalah karangan Admin Craft JT belaka. Tunggu Cerita Fiksi Harvest Moon yg sangat menarik lainnya hanya pada Craft JT.
Baca Juga: Cerita Fiksi Menarik Lainnya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION