SADAP HP PACAR 1000% WORK Terbaru

Nggak usah repot-reot nge-root Android buat menyadap smartphone orang. Dengan tutorial menyadap smartphone pacar tanpa akses root ini, pacar kamu tidak bisa menyembunyikan sesuatu dari engkau ! Ikuti cara-caranya di bawah ya!

Instal AirDroid

Untuk memulai cara memata-matai Android pacar engkau , yang wajib engkau lakukan merupakan menginstal aplikasi AirDroid di smartphone pacar terlebih dahulu. Lalu silakan daftar akun baru atau gunakan akun yang lama bila kamu mempunyai akun AirDroid sebelumnya.
DIBAWAH INI:
Selanjutnya, ingat menginstal AirdDroid Desktop juga pada PC atau laptop engkau . Dan log in memakai akun yg sama dengan yang digunakan pada AirDroid pada Android pacar kamu.

AirDroid Desktop 3.1.4.1

Productivity by Sand Studios
Nah, persiapanya sudah terselesaikan. Lanjut ke termin berikutnya.

Aktifkan Mirror Notifications Pada AirDroid

Fitur AirDroid yg akan kita pakai buat menyadap Android pacar adalah fitur Mirror Notifications. Ini memungkinkan notifikasi yg masuk ke Android akan muncul pada AirDroid desktop kamu yang terhubung menggunakan akun yang sama.
Untuk mengaktifkan fitur Mirror Notifications pada AirDroid, kamu harus menaruh AirDroid akses ke notifikasi pada Android pacarmu. Caranya, masuk ke Settings > Notification > Notification Access. Centang pada bagian AirDroid Notification Mirror. Selesai.
Tahap selanjutnya,

Instal Hola Launcher pada Android Pacar Kamu

Jika termin pengaturan AirDroid telah terselesaikan, selanjutnya instal Hola Launcher pada Android pacar kamu. Saat ditanya kenapa Hola Launcher, bilang aja kalo Hola Launcher itu ringan dan mudah dikustomisasi! Dijamin nggak curiga.

Hola Launcher 3.0.4

Desktop Enhancement by Holaverse
Perlu diketahui, salah satu fitur menarik menurut Hola Launcher adalah kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, dan menguncinya. Jadi, segera selesainya menginstal Hola Launcher, silakan kamu sembunyikan aplikasi AirDroid yang terinstal pada Android pacar kamu. Atau kamu mampu menggunakan pelaksanaan lain buat menyembunyikan AirDroid-nya.

Penyadapan Dimulai!

Jika semua persiapan sudah selesai, sekarang engkau telah mampu menyadap Android pacar. Kamu bisa mengetahui isi chat serta telepon siapa saja yg masuk ke Android pacar kamu. Selama Android pacar kamu terhubung menggunakan internet, engkau mampu terus mengecek notifikasi yg masuk ke Android pacar kamu lewat AirDroid Desktop kamu. Atau engkau juga bisa memakai web //web.airdroid.com/.
Nantinya, engkau akan mengetahui semua aktivitasnya. Misalnya berkali-kali unlock kunci, BBM siapa yg masuk, WhatsApp siapa yg masuk, SMS, email, kegiatan browser sampai panggilan telepon. Aplikasi seperti WhatsApp bahkan bisa kamu balas lewat AirDroid Desktop waktu ada notifikasi yang masuk. Keren, bukan?
Oh iya, kamu jua sanggup mengakses file-arsip yang terdapat di Android pacar engkau . Bukan cuma file, engkau bahkan mampu mengaktifkan kamera pacar menurut jeda jauh tanpa diketahui pacar engkau . Menariknya, pacar kamu tidak akan tahu bahwa pelaksanaan kameranya sedang kamu pakai. Jadi, kamu sanggup memahami beliau beneran terdapat pada tempat tinggal atau nggak dengan mengintip lokasinya menurut kamera.
Nah, gimana engkau udah bisa kan cara menyadap Android pacar engkau ? Dan sekarang kamu juga telah tahu kan cara memakai AirDroid? Aplikasi yang awalnya dipakai buat memudahkan kamu terhubung antara perangkat smartphone Android dengan PC ternyata malah mampu digunakan menjadi aplikasi menyadap Android.
Selamat mencoba!

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION