Rilis 2018 Harvest Moon Seed Of Memories

Lanjutkan Membaca Harvest Moon Seeds of Memories Telah Dirilis
Siapkan cangkul dan alat bertani lainnya Harvester, Natsume baru saja mengumumkan Game Terbaru terbaru dari Seri Harvest Moon yang berjudul Harvest Moon: Seeds of Memories. Seri Harvest Moon kali ini akan menyambangi aneka macam platform sekaligus, seperti Android, iOS, PC serta Nintendo Wii.
Bagaimanakah Gameplay Dari HM SoM ?

Bagaimanakah Gameplay Dari Harvest Moon Terbaru Ini ?

"Mulai ladang pertanian sampai ke kota, Saya ingin agar Harvest Moon : Seeds of Memories membangkitkan perasaan nostalgia berdasarkan Harvest Moon terdahulu, namun dengan sentuhan yg modern !" Ujar Hiro Maekawa, Presiden sekaligus CEO Natsume Inc. "Saya juga sangat gembira karena akhirnya bisa membawa serial Harvest Moon ke PC, Nintendo Wii, dan platform mobile yang mewujudkan hasrat para penggemar buat memainkan Harvest Moon seri ini pada seluruh platform tersebut.

HM SoM Dapat Di Mainkan Di :

  • PC ( Personal Computer )
  • Laptop
  • Nintendo Wii
  • Android
  • iOS

Di permainan ini engkau bisa bergaul menggunakan para penduduk desa serta menuntaskan majemuk Event dengan tujuan primer yaitu mengumpulkan Seeds of Memories. Tantangan-tantangan tersebut di antaranya merupakan menangkap ikan raksasa, menaruh hadiah istimewa pada rakyat desa, dan membesarkan sapi pertama milikmu.
Kamu diminta untuk menciptakan pulang pertanian yang tidak terurus dan merawat fauna ternak yg biasa ditemui di serial Harvest Moon, seperti sapi, domba, serta ayam. Beberapa fauna lain yg ada pada sana, seperti kuda dan anjing, jua kembali pada Harvest Moon: Seeds of Memories buat dipelihara. Selain itu, terdapat jua beberapa hewan peliharaan baru yaitu seekor Kucing Hutan ( bobcat ).
Selain bertani serta beternak, masih ada pula kegiatan lain yg engkau mampu lakukan misalnya bertambang, memancing ikan, mengolah, menempa peralatan bertani, sampai mengikuti poly sekali festival. Festival adalah hal yang primer di dalam serial Harvest Moon, serta seri kali ini masih ada festival klasik misalnya kontes memasak dan yg sangat unik melihat bintang.
Sama misalnya seri Harvest Moon sebelumnya, engkau bisa menikah serta membangun famili menggunakan keliru satu penduduk desa. Nantinya akan terdapat sepuluh kandidat yang bisa dinikahi, kandidat tadi terdiri menurut 5 calon laki-laki serta lima wanita. Dari pilihan kandidat yang mempunyai jenis kelamin tidak sama itu, kemungkinan kamu dapat memilih jenis kelamin karakter utamamu nanti.

Belum banyak yang bisa diketahui mengenai tampilan Harvest Moon: Seeds of Memories. Natsume sampai waktu ini baru memamerkan logo menurut game tadi misalnya yg terlihat di atas. Harvest Moon: Seeds of Memories akan dirilis pada trend dingin (sekitar November – Januari) tahun ini. Jika engkau merupakan penggemar serial Harvest Moon serta ingin mengetahui lebih lanjut kabar seputar game ini, silakan simak terus Craft JT.




Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION